Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Makanan Enak di Surabaya yang Bisa Bikin Ketagihan

List Artikel
12 September 2018 | 0 Komentar

Surabaya merupakan Ibukota Jawa Timur yang juga menjadi salah satu ikon Kota Kuliner Indonesia. Kota yang memiliki lambang hiu dan buaya ini memang memiliki banyak sekali tempat kulineran yang wajib kamu datangi. Tak jauh berbeda dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, Surabaya juga punya tempat-tempat makan yang sangat populer yang memilki kuliner-kuliner lezat. Dan kali ini PergiKuliner akan kasih kamu rekomendasi tempat yang mempunya aneka menu makanan enak di Surabaya yang wajib kamu datangi. Beberapa tempat makan atau cafe di Surabaya ini sudah terkenal dan menjadi favorit orang Surabaya lho, khususnya bagi para anak muda yang suka kulineran sambil nongkrong

Aneka makanan enak di Surabaya ini bisa kamu cicipi sesuai dengan selara kamu, seperti steak, pasta, burger hingga makanan Korea dan juga Jepang. Nah, buat kamu yang penasaran dan kepingin berburu makanan enak di Surabaya, PergiKuliner punya 10 rekomendasi tempat makannya lengkap dengan ulasan teman PergiKuliner lainnya. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi mencari menu yang recommended. Langsung aja yuk, simak di bawah ini!

Foto Mr. Fox

Mr. Fox

Tunjungan Plaza 5, Lantai Upper Ground
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1495071626

Fancy abis !

Menunya beragam dan enak-enak. Mulai dari menu western sampai menu lokal yang di bahasa inggris kan ada wkwkwk. Paling favorit sih lamb shanks dan mac and cheese nya.

Foto Spago Boulangerie Cafe

Spago Boulangerie Cafe

Ruko Taman Gapura, Blok FG No. 7, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1454295183

Enaaakk

Saya pesan spaghetti aglio olio, tingkat kematangannya pas, porsinya besar, rasanya juga enakkk. Ya walaupun tempatnya cukup jauh dari rumah, tapi kayaknya saya rela2 aja kalo harus belain makan disini lagi.

Foto Play Domicile

Play Domicile

Tunjungan Plaza 6, Lantai 1
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1495855946

pasta tiga warna

aku cobain menu pasta tiga warna yang direkomendasiin sama masnya, akhirnya coba dan nggak nyesel. pastanya ada tiga warna dan semua warna itu dari bahan alami lho ya, bukan pewarna buatan. isianya ada pasta, jamur, sosis, dan sausnya enak, jadi perpaduan yang pas.

Foto Carpentier Kitchen

Carpentier Kitchen

Ore Small Bussiness & Cafe
Jl. Untung Suropati No. 83, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506236915

Nyeseelll....!! Kenapa gak dari dulu kesini

Carpentier snack platter : isinya ada 3 macem gorengan. Tahu dan jamur crispy, calamari yg renyah dicocol saos sambal dan mayonaise. Cocok banget buat ngemil bareng temen2. Yg pasti bakalan sering2 kesini ahh.

Foto Cafe Korea

Cafe Korea

Jl. Raya Jemursari No. 76 Blok D No. 5 (Belakang Holland Bakery), Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486000346

Annyeonghaseyo 😋

Waktu itu saya pesen Kimbap, Teokbokki, Ramyeon, Choco Sereal Bingsu. Semuanya enaaaaaak haha. Kapan-kapan saya mau cobain menu yang lainnya, keliatannya gak kalah enak dari menu udah yang saya cobain tadi 😋

Foto Molecula

Molecula

Jl. WR. Supratman No. 43, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1479438289

I've tried all the dessert in the menu!! :D :D

KALAU KESINI PESEN DESSERTS ITU WAJIB!
Eniwei ogud si udah kesini total 3x malah yg ke 2 cmn quick bites. SAVOURY/ASIN! Pas dtg aga shocked kok dia warna-warni bgt tapi pas digigit ada mascarpone. ME LIKEY!! Loving the concept and the ambience. KEEP UP THE GOOD WORK!

Foto Bentoya

Bentoya

Grand City Mall, Lantai 4
Jl. Gubeng Pojok No. 1, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1477116124

Lunch ala Jepang

Bentoya adalah salah satu restaurant Jepang paling recommended menurut gue. Asli kita makan disini bener2 pua. Udah makanannya enak, porsinya ngenyangin bgt, plus lumayan terjangkau harganya. Worth it lha pokoknya.

Foto Libreria Eatery

Libreria Eatery

Jl. Raya Ngagel Jaya No. 89 - 91, Ngagel, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1496754987

Makan enak di tempat kekinian

Meatballsmash : Daging kasaranya sangat enak, dipadu dengan mashed potato yang hangat dan lelehan creamy mushroom dan cheese.

Foto Threelogy Coffee

Threelogy Coffee

Jl. Mojopahit No. 46, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469774955

Salah satu tempat favorit

Auntie's Fried Rice : jadi ini hampir sama kayak nasi goreng spesial, tapi beneran enk sih nasi gorengnya, porsinya juga banyak, agak keasinan dikit sih cuma berhubung aku suka asin jadi buatku ini enak.

Foto DS Bistro

DS Bistro

Ruko Taman Gapura, Blok A No. 1, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1498222306

Makan enak di tempat tenang

pesan Kepiting. Rasanya UENAK BGT! Daging kepitingnya lembut tapi gak hancur dan harum banget dagingnya. Bumbunya pun gak kalah siih, banyak banget dan bawang putih dan merahnya banyak dan gede2, butternya kerasa banget jadi agak agak berminyak tapi enakkk bgt sih

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?