Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Martabak Unik di Jakarta, Cobain Yuk Biar Nggak Kepo!

List Artikel
10 Mei 2018 | 0 Komentar
Setiap harinya selalu ada saja inovasi-inovasi kuliner baru, mulai dari inovasi bentuk hingga cita rasa. Salah satu kuliner yang paling sering mengalami inovasi adalah martabak. Kuliner yang termasuk dalam kategori street food atau jajanan kaki lima khas Indonesia ini seringkali muncul dengan wujud dan cita rasa yang berbeda. Kita mengenal dua jenis martabak di Indonesia, yakni martabak manis yang memiliki topping keju, kacang, dan meises cokelat. Serta ada martabak gurih atau asin yang terbuat berisi adonan telur yang dicampur dengan daging cincang dan daun bawang. Terlepas dari rasa klasik tersebut, sekarang ada banyak inovasi martabak mulai dari martabak asin yang dipadu dengan ayam geprek, keju mozarella, mie instan, hingga pete. Sedangkan untuk inovasi martabak manis ada yang berbentuk seperti bolu gulung, martabak manis jagung, martabak brownies, hingga martabak manis yang berpadu dengan gelato. Unik-unik bukan? Biar nggak penasaran, bagaimana kalau kamu langsung mengecek list martabak unik berikut ini biar kamu bisa cobain salah satunya dan nggak penasaran lagi! Selamat mencicipi!
Foto Martabak Gue

Martabak Gue

XYZ District
Jl. Surya Wijaya No. 8, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Ayam geprek !

Martabak dengan variasi rasa yang menarik ini menggoda oppa untuk makan beberapa variant baru mereka. Martabak ayam geprek: Sensational variant dan surprisingly enak ! Rasa pedesnya pas. Suka banget sama uniknya rasa ini.

Foto Martabak Bangka Akim

Martabak Bangka Akim

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Martabak pandan

Disini saya cobain martabak pandan roll, penyajian martabak nya dipotong bukan berbentuk kotak tapi martabak nya digulung. Toppingnya banyak. Pandannya berasa banget. Salah satu martabak terenak dan terunik.

Foto Martabak Mertua

Martabak Mertua

Ruko The Walk, No. 35, Jakarta Garden City
Jl. Cempaka Elok, Cakung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Pelopor martabak mozarella!

Martabak mertua ini berasal dari Bandung, dan mereka pelopor martabak mozarella pertama loh! Salah satu varian yang aku coba martabak mozarella ayam geprek! Martabaknya renyah, kulit ayamnya juga renyah. Yummy!

Foto Martabak Orins

Martabak Orins

Jl. Muara Karang Raya Blok A7 Utara No. 129, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522448159

Martabak Kitkat Greentea ♥️

Partner lapar pesen martabak mini no sugar lowh soal nya dulu pernah coba yang mini. Boleh lah kalian cobain martabak no sugar nya.
Menu nya banyak banget yang bikin ngilerrr loh, kapan2 mau cobain skippy nyaaa ah.

Foto Martabak Bandung 368

Martabak Bandung 368

Jl. Taman Daan Mogot III No. 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504437497

THE BEST MARTABAK PANDAN!

Beli martabak di @martabakbandung368 yang pandan isi coklat keju kacang dan THE BEST banget lho. Rasanya bener bener enak banget. Ini salah satu pelopor Martabak Pandan lho guys. Kalian wajib banget cobain, dijamin bakal nagih banget.

Foto Martabak 7Fun

Martabak 7Fun

Ruko Green Garden, No. 6
Jl. Panjang Raya (Samping Duta Buah), Green Garden, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Ini Sih Adonan nya Enak Banget

Nyoba yang 3 rasa, brownies keju, ternyata yang warna item ini adonannya brownies. Rasa adonannya lebih enak dibanding topping nya, sama dengan yang coklat kacang. Pandan keju jagung, agak beda isiannya. Adonannya enak, keju sama jagungnya seimbang rasa manis asin nya.

Foto Pinky Porky

Pinky Porky

Ruko Food City, No. 59, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467025659

Martabak unik

Martabak-nya sendiri enak, garing bo. D gigit bunyi. Kriuk. Tp yg pl special n unik dr resto ini bukan si babi2 itu. Yg pl special itu. Martabak d tambah PETE. Yg kl org demen bakal penasaran. Kesini aj kl penasaran. Cbin sendiri d.

Foto Martabak Sari Bulan

Martabak Sari Bulan

Sunrise Garden
Jl. Panjang (Seberang RS Grha Kedoya), Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Martabaknya tetap moist sampai Pagi

Yang bikin saya jadi jatuh cinta banget bukan karena based adonan martabaknya sendiri yg lembut dan mpuk, bahkan sampe pagi masih tetep lembut. Kebetulan yg pesenan saya kali ini kepengen martabak jagung keju manis, Yang bikin saya jadi jatuh cinta banget bukan karena based adonan martabaknya sendiri yg lembut dan mpuk, bahkan sampe pagi masih tetep lembut, wangi, tebelnya pas, pake wysman pula. And YES ini sekarang bakal jadi martabak langganan akuuuu.

Foto Ropang Empat5

Ropang Empat5

Jl. Daan Mogot No. 167B (Seberang Hotel Ibis Budget Jakarta Cikini), Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498407490

MARTABAK INDOMIE KEJU

Mblo cobain menu "Martabak Indomie Keju". Ini super endolll tekstur martabak indomienya yang super krenyes" apalagi ditambah parutan keju dan cocolan sambel super pedess udah kebayang dong gmna rasanya, overall mblo suka banget.

Foto Martabakku

Martabakku

Menteng Wok Street Food
Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473166027

First Martabak Gelato in Indonesia

Penasaran banget sama martabak gelato, dan akhirnya coba pesan yang redvelvet dengan creamcheese gelato. Rasanya enak banget, tekstur lembut dari martabak dan dinginnya gelato meleleh di mulut. This is such a genius creation 😁

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?