Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Masakan Barat di Braga yang Rasanya Yummy

List Artikel
19 Maret 2023 | 0 Komentar

Bagi kamu yang suka dengan kuliner barat, jangan lewatkan masakan di Braga Bandung yang enak ini! Pecinta kuliner tentu sudah tidak asing dengan menu masakan barat atau western food. Yup, masakan barat merupakan menu hidangan dari Eropa dan negara bagian barat lainnya yang sayang kalau dilewatkan saat berkuliner. Namun, lambat laun negara Eropa lainnya seperti Italia dan Spanyol turut memberikan sentuhan khasnya terhadap masakan barat ini. Masakan barat juga memiliki ciri khasnya tersendiri. Misalnya, masakan barat umumnya menggunakan bumbu lebih sedikit agar bahan utama dari menu tersebut tetap terasa auntentik. Selain itu, masakan barat biasanya menggunakan daging-daging sebagai bahan utamanya seperti daging sapi atau daging ayam. Di Indonesia sendiri, masakan barat sangat populer dihidangkan di berbagai restoran. Tak terkecuali di salah satu kawasan belahan Bandung, yaitu Jalan Braga. Masakan barat di Braga punya variasi menu yang terbilang cukup lengkap. Di sini kamu bisa menemukan beragam hidangan western terfavorit seperti burger, steak, lasagna, risoto, dan sebagainya. Tidak cuma menghidangkan masakan barat yang lezat, restoran barat di Braga juga menghadirkan suasana tempat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Inilah 10 masakan barat di Braga yang bisa kamu nikmati sembari hangout!

Foto Justus Steakhouse

Justus Steakhouse

Braga Citywalk, Lantai Ground
Jl. Braga No. 99 - 101, Braga, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

Yummm!!

Gue pesen Family BBQ Platter. Platter ini harganya sekitar 300ribuan, dan di piring ada sirloin steak, grilled chicken breast, fried dory, sosis, potato wedges, sama 4 macam saus. Selain itu juga dapet 4 minuman dan salad. Overall, makanannya enak-enak. Steaknya juicy, ayamnya juga pas kematangannya.

Foto Braga Permai

Braga Permai

Jl. Braga No. 58, Braga, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1535381093

Nostalgia feels of Bandung

Ciabatta with Smoked Beef, it tastes really good, I really like the sauce, really recommended for this one.

Foto Giggle Box

Giggle Box

Braga Citywalk, Lantai Ground
Jl. Braga No. 99 - 101, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1491044476

Crispy terbaik.

Kalo tiap Kesini ga pernah ganti menu pasti milihnya Hot Scipy Crispy Chickennya. Ayamnya yang pedes- pedes gimana gitu bikin ketagihan. Crispynya pas banget. Tempatnya juga nyaman buat kongkow- kongkow.

Foto Umbira

Umbira

Jl. Braga No. 74, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665670637

Cafe braga

Untuk makanan, pesan aglio olio, ini cukup enak sih. Almond croissant, ini jg enak, sizenya besar, flaky, dengan toppingnya yang ga too sweet juga. Cocok untuk nongkrong nongkrong cantik.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1650432506

Kecil tapi cozy

Roast Beef Multigrain.
Rotinya crispy karena minta diangetin lagi, beefnya agak kering, ada melted cheese sama caramelized onionnya, bikin rasanya ada manis & gurihnya, masih enjoyable.

Foto Gasinc

Gasinc

Gasblock
Jl. Braga No. 40, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661187096

coffee shop nempel hotel di braga

pesen chicken wings dan kaget yang dateng gede bange, beneran sayap ayam. Chicken wingsnya bukan yang crispy ya, dia digoreng terus dilumuri saus bbq dan atasnya dikasih melted cheese, porsinya worth it banget!

Foto Toko Tahilalats

Toko Tahilalats

Jl. Braga No. 35, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667197213

FAST FOOD TERBARU DAN VIRAL DI BANDUNG!

Hot Dog, ukurannya gak terlalu kecil. Potongan rotinya ituu sedikit berbeda dari yang lain, luarnya garing tapi dalemnya lembut banget, dia kasih caramelized onion, ada dua pilihan saus yaitu mustard dan cheese. Fries, aku suka nih sama friesnya! Luarnya garing pas, dalemnya lembut.

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Braga No. 61, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669720920

Hunting Bagels dan Kopi di Braga

Bagel Sandwich sweet strawberry (35k)
Lumayan mengenyangkan, untuk jenis bagels ini cukup lembut dan empuk untuk dinikmati, perpaduan cream cheese dan strawberry seger banget sih.

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1515987550

Pizza Enak Harga Bersahabat đź‘Ś

Pizza 35 ribuan dan ada 3 pilihan pizza yang bisa dipilih : Rainbow, Hawaiian & Pepperoni. Dan aku pilih si Pepperoni. FIRST BITE LANGSUNG SUKA!! Doug plus toppingnya pas aja. Walo keitung murah tapi enak. Bayar 35.000, dapet 8 slice pizza yang bisa dimakan rame-atau sendirian. Suka!

Foto We The Fork

We The Fork

Jl. Lembong No. 8, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669340650

tempat baru di daerah braga

aku order beef brisket (40k) and as a first timer trying brisket, i love the texture, masih termasuk juicy and flavorful! served along with BBQ sauce (sausnya bisa pilih), tapi untuk penyajiannya mungkin lebih bagus pakai plate yang gak polos yaa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?