Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Masakan Indonesia di Jakarta Timur yang Paling Maknyus

List Artikel
20 April 2020 | 0 Komentar
Masakan Indonesia memang menjadi idola di dalam negeri. Banyaknya penggemar kuliner tersebut membuat pencarian masakan Indonesia menjadi sama sekali tak sulit. Masakan Indonesia ini tersebar hingga ke semua daerah, tak terkecuali di kawasan Jakarta Timur ya. Kamu bisa menemukan beberapa restoran Indonesia di Jakarta Timur yang memiliki kualitas menu juara. Menu seperti nasi Padang, bebek goreng, ayam penyet, mie ayam hingga sate ayam adalah menu masakan Indonesia yang banyak dijumpai di sana. Dengan cita rasa yang enak serta penggunaan bumbu dan rempah-rempah yang kuat tentunya akan menghasilkan hidangan masakan khas Indonesia yang sulit sekali ditolak. Selain itu harganya yang murah juga menjadi alasan pendukung di balik ramainya pengunjung yang ingin berburu masakan Indonesia tersebut.
Nah, buat kamu yang auto ngiler, berikut ini PergiKuliner sudah menyediakan rekomendasi masakan Indonesia di Jakarta Timur yang paling maknyus buat kamu lho, coba disimak dulu yuk!
Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Bebek muda bakarrr

Lagi pengen makan bebek kaleyo dan akhirnya mampir deh kesini pesen bebek muda bakar, dimsum, jus timun. Untuk bebek muda bakar nya enaaakkk, jus timunnya juga seger. Untuk tempatnya lumayan nyaman karna cukup luas tempatnya.

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Rawamangun Muka Timur No. 1A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

The best RM Padang so far

Terlalu cinta sama makanan padang, apalagi pagi sore. Semua menu nya enakk. Ayam nya lembutt, santen nya berasa tapi ga bikin enek. Pelayanannya oke. Suasana nya homie sekali.

Foto Ayam Geprek Juara Sambel Korek

Ayam Geprek Juara Sambel Korek

Jl. Alu-Alu No. 23, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581229573

Juara melenyapkan lapar!!

Sekitar 18k kamu sudah bisa menikmati nasi sepuasnya, ayam yang dipilih sendiri dan digeprek dengan level kepedasan sesuai selera, lalapan, serta es teh tawar yang bisa refill!!! Worth It bangett buat mahasiswa!

Foto Ayam Penyet Surabaya

Ayam Penyet Surabaya

Jl. Penggilingan Raya No. 81, Cakung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Enak

Udah 2x makan Ayam Penyet Surabaya ini. Saya mau cobain menu ikan mas buatan mereka.
Ikannya fresh, dagingnya lembut, gak berbau amis, renyah banget, sambalnya juga pedas. Paketan ini dapat tempe & tahu goreng plus kerupuk gendar

Foto Mie Ayam Du-Wit

Mie Ayam Du-Wit

Jl. Lkr. Duren Sawit, Duren Sawit, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Du-Wit = Duren Sawit

Gue order Mie Ayam Bakso (24.000) dan Mie Ayam Pangsit (24.000). Ukuran mienya kecil, bukan yang lebar-lebar gitu dan bentuknya agak keriting, teksturnya kenyal dan legit. Dalam 1 porsi dapat 2 bakso dengan ukuran sedang, rasa baksonya enak dan teksturnya kenyal. Potongan ayamnya kecil-kecil tapi rasanya enak, bukan kayak potongan ayam di mie ayam abang-abang gitu lah ya, ini lebih berasa daging ayamnya dan rasanya gurih-manis. Enaaaak.

Foto Mie Ayam Bangka Muhammad Yusuf Al Islami

Mie Ayam Bangka Muhammad Yusuf Al Islami

Jl. Nusa Indah Raya No. 30, Duren Sawit, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547133892

Mie Ayam Religius

Dateng pas deket adzan Maghrib, alhasil harus nunggu karyawan laki2nya kelar sholat jamaah. Kalau lagi laper berat sangat tidak disarankan datang di waktu Sholat ya. Untuk rasa sih ngga berubah, tetep enak. Dan yang ngga berubah juga adalah tetap rame dikunjungin orang, walaupun parkir terbatas.

Foto Kembang Lawang

Kembang Lawang

Mall Cipinang Indah, Lantai Ground
Jl. Cipinang Indah Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1537457510

Iya kambingnya enak looohh ^^

Iga kambing bakar (67.5k) porsinya cukup banyak ada kali 5 iga, kambingnya ga bau prengus, empuuk yummy. Tebakanku yah paling kambing bakar kecap gt aza ternyata ada citarasa black pepper jg. Aku suka! Gurame asam manis (85k)
yampun ini termasuk murah sih krn ga dihitung per ons. Dan yg dateng ikannya guedeee, udah difillet jd kita tgl caplok, ikannya mantul.

Foto Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express

Jl. Buaran Raya Blok L No. 7, Duren Sawit, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Sambal Karca Bikin Mata Berkaca

Pesan Ayam Geprek Blenger Sambal Karca (27k) dan Ayam Geprek Sambal Karca (16k). Btw untuk yang belum tau, Karca itu singkatan dari Kari dan Rica ya gengss. Dari segi rasa menurut kita enaak dan bumbunya terasa sangat kuat. Meskipun kita sudah pesan dengan tingkat kepedasan dewa, tapi rasa pedasnya masih kurang nampol dibandingkan yang geprek biasa. Mungkin ini juga karna sambalnya ga murni cabe doang gitu lhooo, kan dikasih tambahan kari dan rica. Recommended 🤩

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Mall Cipinang Indah, Lantai Ground
Jl. Cipinang Indah Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502534970

Masakan Indonesia yang enak

Untuk cumi rasanya enak kriuk diluar, empuk didalam, cuminya juga tidak amis dan tingkat kematangan yang pas jadi cuminya tidak keras. Sambal Matahnya memakai irisan bawang merah, ada kecombrangnya, ada petainya juga serta irisan cabe rawit dan masih kriuk ya

Foto Ayam Bakar Ujang Kumis

Ayam Bakar Ujang Kumis

Jl. Kesehatan Raya (Depan Gedung Wiraguna), Cijantung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554547539

MAKE SURE YOU TRY THEIR SAMBAL HIJAU!

Why you will love it ❤
1. The sambal hijau, hands down! They have a lovely sambal hijau that is addicting. Spicy but not too spicy with a hint of sweetness to balance the flavour.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?