Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Modifikasi Makanan Unik yang Terinspirasi dari Pizza

List Artikel
15 Juni 2015 | 0 Komentar

Semua orang pasti suka makan pizza. Ya kan? Pizza merupakan jenis makanan yang terbuat dari bahan dasar roti yang dipanggang dan ditaburi dengan topping yang beragam untuk menambah cita rasa dari pizza tersebut. Pizza yang asli berasal dari Italia dan bisa ditemui di Pizzeria (toko Pizza) yang tiap porsi pizzanya berdiameter kira-kira 30 cm.


Dengan ciri khas tersebut, semakin lama orang semakin bosan dengan tampilan pizza yang gitu-gitu aja. Tapi ada kabar baik nih! Ternyata ada banyak sekali modifikasi pizza yang bikin penampilan pizza jadi unik, nggak biasa, dan bikin kamu pangling. Siapa tau bisa jadi inspirasi kan buat kamu yang pengen bikin pizza yang luar biasa dan nggak biasa? Cekidot!



1. Pizza Flatbread




Flatbread, atau boleh disebut dengan roti pipih, merupakan sebuah roti berbentuk pipih yang dibakar atau digoreng dengan atau tanpa penambahan topping di atasnya. Roti cane dan roti naan adalah beberapa jenis roti yang termasuk dalam kategori flatbread ini. Pizza dibuat menjadi flatbread? Nggak masalah! Tetep keliatan enak tuh!



2. Pizza Lasagna




Modifikasi pizza yang satu ini bener-bener keliatan menggiurkan. Dengan topping keju yang tebal, lasagna pizza ini cocok untuk sajian bagi seluruh keluarga.



3. Pizza Toast




Pernah kepikiran bikin pizza toast buat sarapan pagimu? Bisa jadi inspirasi nih! Selain bikin kamu tidak bosan dengan tampilan pizza yang itu-itu aja, pizza toast juga lebih sehat lho buat kamu daripada sepotong pizza biasa.



4. Pizza Popcorn




Mau nobar sama temen tapi bingung mau nawarin camilan apa? Coba deh gabungin camilan popcorn dengan bumbu yang berasa pizza. Kedengerannya aneh sih, tapi temen-temen kamu pasti bakalan amaze dan ketagihan!



5. Pizza Fries




Setiap kali kamu makan pizza, pasti ada juga kentang goreng sebagai pelengkapnya. Nah, biar lebih menghemat waktu makan, gabungin aja pizza sama kentang gorengmu jadi satu sajian yang unik!



6. Pizza Cones




Restoran yang punya menu pizza cones memang udah mulai banyak di Indonesia, terutama di Jakarta. Udah pernah cobain? Mungkin semacam cornetto ice cream versi hot-nya kali ya?



7. Pizza Rolls




Nah, kalo yang ini emang nggak ada di Indonesia. Bisa jadi peluang tuh buat kamu yang pengen bikin usaha kuliner unik yang belum ada disini. Bentuknya yang unik bisa narik banyak pecinta kuliner lho!



8. Pizza Pie




Bentuknya sama-sama bulat seperti pizza pada umumnya. Tapi ukurannya lebih imut dan mini. Soal rasa? Pasti nggak cukup satu!



9. Pizza Burger




Kamu seorang pecinta pizza sekaligus burger? Kenapa nggak coba gabungin pizza dan burger jadi satu? Bayangin perpaduan lezatnya kedua makanan ini, melelehnya keju yang bercampur jadi satu, yummy!



10. Pizza Cake




Happy birthday to you, happy birthday to you! Pacar kamu pizza lovers dan lagi ulang tahun? Coba kadoin pizza cake ini buat doi. Dijamin deh doi bakalan happy seharian!

Itu dia makanan-makanan unik hasil modifikasi pizza. Gimana menurut kamu?

Pizza E Birra

Foto Pizza E Birra
Foto Pizza E Birra
Foto Pizza E Birra

Pizza Marzano

Foto Pizza Marzano
Foto Pizza Marzano
Foto Pizza Marzano

Popolamama

Foto Popolamama
Foto Popolamama

Casadina Kitchen & Bakery

Foto Casadina Kitchen & Bakery
Foto Casadina Kitchen & Bakery

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?