Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Bali di Jakarta Si Pengobat Rindu Pulau Dewata

List Artikel
23 Agustus 2019 | 0 Komentar

Siapa sih yang tidak tahu Bali? Kentalnya adat istiadat yang ada di pulau ini dan juga keindahannya mampu menarik jutaan wisatawan baik domestik maupun asing tidak pernah bosan untuk mengunjungi Bali. Selain adat istiadat dan keindahan pantai Kuta yang menjadi salah satu obyek wisata favorit, Bali juga memiliki aneka ragam kuliner yang patut untuk dicoba. Nasi Bali, ayam betutu,babi guling dan sate lilit menjadi beberapa contoh masakan Bali yang paling terkenal. Tapi kalau kamu kangen Bali khususnya makanannya namun belum ada rencana untuk mengunjungi Pulau Dewata ini, kamu tidak perlu bersedih ya. Kali ini PergiKuliner akan kasih tau kamu sepuluh rekomendasi restoran Bali di Jakarta yang terbaik. Restoran Bali di Jakarta ini juga memiliki makanan khas Bali dengan cita rasa yang autentik dan juga suasana yang membuat kamu serasa sedang berada di Bali lho.

Jadi, penasaran kan apa saja sih restoran Bali di Jakarta yang bisa mengobati rasa rindu kamu sama Pulau Dewata? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Foto Warung Bali Bedugul

Warung Bali Bedugul

Ruko Cordoba, Blok E No. 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483600209

Nasi babi bali di jakarta

Awalnya sempet ragu mau makan karena sepi gitu restorannya, tapi pas di cobaaa hmm enaakk juga loh nasi babi nya, dia gak cuma jual nasi babi, ada nasi bakar juga, ada ayam juga.

Foto Rempah Bali

Rempah Bali

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Resto Bali yg gak cuma nasi Bali

Gw suka banget ayam betutunya! Ayamnya berbumbu tasty banget dengan bumbu kuning yg nyerep ke ayamnya yg masih empuk juicy agak basah gitu, dan pedesnya pas!

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502534970

Paling suka dengan Ayam Taliwang Bali yang enak banget...

Nasi Ayam Bakar Taliwang (67k) Ayam Bakar Taliwangnya enak sekali, empuk daging ayamnya, bumbunya rasanya agak pedas dan enak sekali. Plecing kangkungnya enak sekali, mantap sekali...bikin ngangenin.

Foto Putu Made

Putu Made

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Masakan Bali Otentik

Kangen dengan masakan bali cukup terobati saat mengunjungi Putu Made di weekend kemarin. Desain interior menghadirkan suasana bali yang modern, beberapa ornamen khas bali menghiasi setiap sudut restoran.

Foto Smarapura

Smarapura

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

from Bali to Jakarta...

Saya pun menikmati beberapa hidangan khas Bali sebagai makan siang. Pertama ada Nasi Campur Bali (Rp.35.000,-) Rasa Bali nya dapet banget, pedas, gurih dan kaya rempah. Saya suka, apalagi ayam suir nya, hmmmmm yummy.

Foto Bebek Bengil

Bebek Bengil

The Ubud Building
Jl. H. Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1496644624

Bebek panggangnyaaaa harus cobain

Bebek panggang sambal hijau : porsinya banyak bebeknya 1/2 ekor dibakar kering menggunakan sambal hijau. Menurut aku sih bebeknya enakkk dagingnya empuk.

Foto Babi Guling Ko Made

Babi Guling Ko Made

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok L9 Timur No. 23, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503578104

Lengkapp

Lagi pingin Bigul , dengar -dengar Bigul disini enak, bela-belain deh ke Muara Karang. Ngak salah datang kesini , pilihan masakannya banyak dan rasanya enak2, saya pesan nasi bigul besar , isinya lengkap banget , dagingnya empuk , sambalnya mantappp

Foto Little Ubud

Little Ubud

Ruko Crown Golf, Blok A No. 10, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Mantappp!

Disini semacam nasi pedas. Lauk pilihan gue ada kulit ayam, ayam suwir, bakwan jagung, dan tumis pare. Highlightnya sih sudah jelas si kulit ayam yang renyah dengan bumbu manis gurih, selebihnya enak-enak juga kok, dann sambalnya super mantap!

Foto Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Jl. Wolter Monginsidi No. 63A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555405868

Ayam Betutu Juara

Paket ayam betutu terdiri dari 1/4 ayam (bisa goreng/bakar/kuah), sate lilit, nasi, plecing kangkung, kacang goreng ditemani sambal matah dan sambal goreng. Bila menggemari sambal matah, sambal goreng bisa diganti dengan sambal matah jadi dapet double deh. Rasanya enak, kebersihan terjamin.

Foto Master Nasi Pedas Bali

Master Nasi Pedas Bali

Sedayu City, Gading Festival
Jl. Raya Pegangsaan Dua Blok S No. 17, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Sambelnya maknyus

Ayamnya empuk banget dan bumbu balinya meresap kedalam ayamnya , ini enak . Ikan cakalangnya mantul banget , fresh dan top . Terong bumbu bali yang mantul banget . Ditambah sambel yang melimpah dan bikin ketagihan .

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?