Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Chinese Food di Surabaya untuk Rayakan Imlek

List Artikel
15 Januari 2020 | 0 Komentar

Waktu berjalan begitu cepat, hingga tak terasa perayaan Imlek tinggal menghitung hari. Bagi orang keturunan Tionghoa, Imlek merupakan hari yang penting. Sebagian besar orang merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga di rumah untuk makan bareng, namun ada juga yang mencari restoran Chinese food untuk merayakan Imlek di luar rumah. Alasannya tentu saja agar tidak perlu repot-repot memasak dan juga ingin mencari suasana yang berbeda. Hal ini sudah umum terjadi kok, terlebih lagi ada cukup banyak restoran Chinese food yang bisa kalian datangi untuk merayakan momen Imlek tersebut. Dimsum, capcay, gurame asam manis dan nasi goreng adalah beberapa menu yang banyak tersaji di deretan restoran Chinese food di Surabaya tersebut. Dengan ruangan restoran yang cukup besar membuat restoran Chinese food di Surabaya ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun orang terkasih lainnya.

Nah, buat kamu yang berencana merayakan Imlek di luar, bisa intip dulu nih beberapa rekomendasi restoran Chinese food di Surabaya untuk rayakan Imlek berikut ini!

Foto Moi Garden

Moi Garden

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 54 - 56, Manyar, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571846451

Simple dinner

Kebetulan ada acara nih. Bingung pilih masakan. Akhirnya pilih moi lagi, pesen via ojol deh. Menu pilihan jatuh pada udang mayonese, kesukaan kids. Ifumi telor puyuh nya juga enaaak. And untuk si baby and engkong mak, sup asparagus kepiting nya lezaaatt.

Foto Bima Chinese Cuisine

Bima Chinese Cuisine

Jl. Manyar Kertoarjo No. 77, Manyar, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571846451

Family time

Saatnya family time. Pilihan resto favorite grandpa grandma. Semua menu disini enaaakk. Bakmie nya lezaat, sup nya lezaat, nyobain lumpia udang jg lezaat. And yg pasti ga bole ketinggalan nih dessert nya puding almond, segerr banget.

Foto Depot Gang Djangkrik

Depot Gang Djangkrik

Jl. Manyar Kertoarjo No. 104, Manyar, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Non Halal

Sudah legendaris dan buka cabang di beberapa tempat, Manyar salah satunya. Sup sehat nya enak & seger, variasi kalau bosen dengan sup asparagus nya. Mie & nasi goreng semua enak dengan potongan daging babi yg nggak pelit. Udang mayonaise nya juga oke.

Foto Tokyo Resto

Tokyo Resto

Jl. Raya Nginden No. 68, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Harga terjangkau, dan enak

Chinese food ala2. Ada macam2 menumulai dari sayur, ayam, mie, sup, dll.
Daging sapi lada hitam nya enak, cap cay nya juga enak dan sayur nya komplit, kangkung krispi nya juara enak banget. Resto ini 3 lantai, dan selalu rame antara orang makan dan juga grabfood / gofood

Foto Fook Oriental Kitchen

Fook Oriental Kitchen

Jl. R.A Kartini No. 8 - 10, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1454295183

Chinese Food

Fook's Fried Chicken ini enak banget. Rasanya gurih dan ngga terlalu asin. Stir Fried Broccoli With Garlic, broccolinya masih crunchy trus ngga terlalu kental dan rasa bawang putihnya ngga terlalu menyengat. Ini resto dalemnya gede banget dan cocok buat makan bareng2 sama keluarga.

Foto Guilin Restaurant

Guilin Restaurant

Jl. Musi No. 34, Wonokromo, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1516275628

Tempat keluargaa

Ni tempatnya cocok bgt bt kumpul kumpul keluarga. Untuk masakannya si enakk. Yg paling doyan si amaa gurami asam manizs nyaa. Pas gituu hihihi. Saosnya ngga kebanyakan jadi guraminya masih ada krenyesnyaa. Untuk yg menu menu lain okee kok secara rasa.

Foto Kaisar Rice & Noodle

Kaisar Rice & Noodle

Jl. Petemon Kali No. 18, Sawahan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

enak dan murah

Ini salah satu chinese food fav keluargaku apalagi kolokenya top markotop. Nah aku kali ini pesen nasi goreng seafoodnya. Porsinya banyak kayak kuli hehe, buat rasanya enak bumbunya pas. Oh ya seafoodnya ada udang sama cumi dan itu banyak gak pelit.

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530703507

Selalu puas sama rasanya

Emang rasanya enak. Kaki ayamnya empuk, bumbunya strong sedikit pedas ngebangkitin selera makan, biasanya makan kwetiauw itu ditambahin saus tomat dan sambel tapi klo disini nggak perlu karena udh berbumbu, menu ayam gorengny pun nggak kalah enak

Foto House of Wok

House of Wok

Marvell City Mall, Lantai Ground
Jl. Raya Ngagel No. 123, Ngagel, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1491288562

Tempat Cocok Buat Makan Rame2

Makanan di tempat ini enak2, porsinya banyak, harganya jg pas.
Nasi Goreng Canton Dari semua nasgor di HOW paling suka sama ini, nggak tau kenapa. rasanya lebih gurih dan minimalis lah.ahaha

Foto Ta Wan

Ta Wan

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1513072149

Nasi sudah jadi bubur, bubur yang enak pula šŸ˜

Bubur spesial 3 rasa:
Bubur di ta wan tuh memang porsi besar ya, dan yappp... enakkk banget, lembut tekturnya dan gurihnya cukupan. Satu mangkok ini untuk bertiga.
Lumpia udang: Ini enak, gurih, dan empuk. Pas untuk disandingkan ama buburnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?