Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran di Bandung Spesialis Masakan Indonesia yang Patut Dicoba

List Artikel
27 September 2017 | 0 Komentar

Seenak-enaknya masakan asing, masakan negeri sendiri masih tetap terasa lebih lezat. Indonesia memiliki aneka masakan-masakan tradisional yang sanggup menggoda lidahmu. Indonesia yang dikenal kaya akan rempah-rempah membuat cita rasa masakannya jadi terasa lebih berbeda. Berbicara mengenai restoran khas Indonesia, tentunya Bandung juga memiliki beragam sajian kuliner khas Indonesia yang masih kental atau autentik. Selain restoran khas Sunda di Bandung, ada juga restoran khas Indonesia lainnya di Bandung yang tidak kalah nikmatnya lho! Nah, kalau kamu bingung mencari restoran di Bandung dengan makanan khas Indonesia, PergiKuliner sudah menyiapkan sepuluh rekomendasi restoran khas Indonesia paling favorit dan menarik di Bandung. Langsung aja simak rekomendasinya di bawah ini!

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469085080

MURMER!!

Makan berdua mama cuma ngabisin 40,500 rupiah ajah. Pesennya apa? Dua soto ayam pisah, es jeruk, sate paru, tahu goreng tiga.
Rasanya gimana? Rasanya ga semurah harganya ko. Worth it deh. Jangan lupa tambahin garem sama jeruk nipis nya supaya seger ya makannya.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456972054

Endeess

Bebeknya renyah di luar tapi lembut di dalam.. Hmm.. Yummy.. Menu yang ya pesan bebek yang diberi bumbu madura pedas. Tapi kenyataannya nggak pedas sih. Untuk nasinya disediakan 3 pilihan yaitu nasi putih, nasi merah, dan nasi uduk.

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Sabang No. 63, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Sambal ayam mantap

Ayamnya enak, bumbunya meresap sampai dalam, ga ketinggalan berhubung lapar jadi pesen kol goreng mentega dan kulit goreng kering. Saya sendiri pesen yang pasti pedesnya mantap, sambel domba. Asli pedes banget tapi enak, buat cocolan ayam, kol, atau kulit.

Foto Seabook Makan Ikan

Seabook Makan Ikan

Jl. Pahlawan No. 43, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1495370450

Murce & endolita !!!

Tempat makan seafood murce dengan rasa endolita.. ❤Ikan Dori Goreng Tepung Saus Lada Garam. Enak bingiitsss, crispynya kerasa, ikan dorinya kerasa, lada garamnya enak, endolita deh. Recomended gengs buat makan seafood ala ala kaki lima tapi rasanya endes..

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Raos pisan euy!

Banyak makanan yang gue coba, diantaranya si Nila Bakar, Sekoteng, Bandrek, Tahu Goreng Tepung, Jamur Kecap, Nila Goreng dan Pete Telor. Ah suka banget sama semua makanannnya karena ENAK ENAK SEMUAAA!! Apalagi si ikan Nila nya, fresh banget gitu. Overall suka banget makan disini.

Foto Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Jl. Maulana Yusuf No. 21, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470293112

Two thumbs up buat sate kulitnya

Sate kulitnya juara bgt sih.. Bumbunya juga beda sama bumbu abang2 sate pada umumnya. Mungkin karena pake kacang yg jenisnya beda kali ya, ga paham juga deh. Tapi bumbunya berasa bgt kacangnya, dagingnya juga empuk kerasa bumbu bakarnya. Kulitnya gede2, kenyal crunchy. Wah mantep deh!

Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1488961271

Seafood terfavorit

Mimin saranin kalian hrs coba dimasak saus singaporenyaa!!! Saos singaporenyaa bestt bgtt!!!Mimin kemren makan kepiting yang dimasak saos singaporenya sisanya ada yg dimasak saus mentega, saus tiram, dll.

Foto Cabe Rawit (Cawit)

Cabe Rawit (Cawit)

Jl. Teuku Umar No. 7, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460641206

Suasana Ok, Rasa Mantab..

Gurame Kremesnya mantab banget, porsinya cukup besar, ikannya fresh dan tekstur dagingnya lembut. Cocok banget buat pecinta ikan gurame. Suasananya pas juga buat family time atau sekedar nongkrong.. Dijamin ga nyesel kalau ke sini..

Foto Sajian Sunda Sambara

Sajian Sunda Sambara

Jl. Trunojoyo No. 64, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462168929

Makan sunda dgn spacious space

Well tempatnya gede banget bisa buat acara dan tempatnya terbuka gt. Uda makan enak2 jgn lupa makan sayur ya. Taoge nya enak ms crunchy2 gitu dan kuah nya gurih pas banget buat dimakan pake nasi

Foto Waroeng Sate Kardjan

Waroeng Sate Kardjan

Jl. Subang Raya No. 43, Antapani, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461821898

Sate Buntel The Best in Town!!

Kesini waktu lagi laper-lapernya jadi pas lihat menu rasanyaaa eh buseeett inginku pesen semua HAHAHA gimana dong? tapi jujur sih ini emang enaaakk banget bikin nagih parahhh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?