Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran di Jakarta Pusat untuk Gathering

List Artikel
3 April 2019 | 0 Komentar
Bagi para pecinta kuliner pastinya setiap minggu akan selalu ada agenda untuk pergi kulineran dengan berburu menu makanan dan minuman menarik yang belum pernah dicoba sebelumnya. Tapi selain berburu makanan dan minuman, ada lagi agenda rutin yang kerap kali dilakukan para pecinta pergi kuliner yakni datang ke acara gathering. Biasanya acara gathering ini diadakan setiap bulan atau beberapa bulan sekali dan pastinya lokasi yang dipilih ada restoran yang cocok untuk gathering. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, ada kabar bahagia nih buat kamu, pasalnya kamu bisa menemukan cukup banyak restoran di Jakarta Pusat untuk gathering lho. Deretan restoran di Jakarta Pusat untuk gathering ini biasanya memiliki beberapa kriteria tertentu ya, seperti ruangan yang luas sehingga bisa menampung banyak orang, parkiran yang luas, dekorasi yang menawan, serta menu kuliner yang bervariasi untuk dicoba. Kamu bisa menentukan sendiri restoran mana yang sesuai dengan selera kamu ya, karena restoran di Jakarta Pusat untuk gathering ini menyajikan begitu banyak pilihan menu yang begitu menggugah selera lho, mulai dari menu makanan Barat seperti steak, menu makanan Italia dan Perancis, serta aneka masakan Indonesia yang tak kalah nikmat. Nah, Jika kamu dan teman-teman masih bingung mencari tempat untuk menyelenggarakan gathering, berikut ini PergiKuliner sudah siapkan 10 restoran di Jakarta Pusat untuk gathering yang bisa kamu contek ya! Langsung segera datangi saja yuk!
Foto Blue Terrace - Hotel Ayana Midplaza Jakarta

Blue Terrace - Hotel Ayana Midplaza Jakarta

Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Lantai Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Heathy food yang enak

Waktu saya di sini banyak juga business man yang meeting di sini. Tempatnya sangat nyaman dan tenang. Menu makanan di Blue Terrace mengusung tema healthy food. Seared yellow Fin Tuna: Tampilannya cantik banget. Overall tastenya enak, recommended.

Foto Penang Bistro

Penang Bistro

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534061084

Tempat Bagus Makanan Enak

tempatnya kaya 'formal' dan bagus banget. Semacam tempat untuk ketemu rekan bisnis/client/makan-makan keluarga/kantor,Pesan Tom Yum Soup penuh banget isiannya. Rasanya cenderung ke asam lemon, dan gurih kaldu seafood. Seger banget sih.

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Jl. H. Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1497119025

Superb!

Gue suka banget sama semua makanannya, ga ada yg mengecewakan satu pun. It’s pricey indeed, but it all worth the price since you get really great food and ambience too. Really recommend if you have a formal meeting or romantic dinner.

Foto Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Menteng

Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Menteng

Hotel Aryaduta Menteng, Lantai 2
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun No. 44 - 48, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya cozy banget, makanannya enak

Sangat cozy, ruangannya terbagi menjadi beberapa seating area, ada private roomnya juga. fettuccine verdi al pollo: fettuccinenya berwarna hijau yang terbuat dari spinach. Topingnya chicken ragout dan rosemary. Enak juga ini, pastanya al dente. Makanannya disini enak semua, suasananya juara.

Foto Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Es Kangen Kamu ❤️

Siang ini kesini lagi buat lunch bareng teman teman. Keren banget buat ngadain private party atau arisan keluarga dan teman teman.
Untuk menu makanan disini menyajikan Indonesian food. Salah satu favorite saya, iganya empuk banget sampe bbrp udah copot dari tulangnya

Foto Altitude Grill

Altitude Grill

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Menikmati steak dengan view yang cantik

Menikmati makan malam di Altitude Grill bersama beberapa teman-teman, Ah.. pasti cantik deh pemandangan nya.Bistecca a la Altitudeine: HARUS COBA INI! Chef nya langsung potong-potong di meja kita, ukuran nya besar dan cocok jadi menu sharing.

Foto Social House

Social House

Grand Indonesia Mall, Lantai 1, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1515425030

Nice place with great Food

Selain buat nongkrong juga buat makan besar. Makanan yang disajikan enak2, paling doyan dengan menu barunya Agus Beef Steak, juicy and tender, dengan sauce Pesto yang nikmat, menurutku ini perfecto! menarik nih buat ngumpul bareng teman sambil makan enak.

Foto Gia Restaurant & Bar

Gia Restaurant & Bar

Sampoerna Strategic Square, Lantai Ground, Southwalk
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1527527159

Classy Restaurant

Daging nya enak semua, cuma yang pork sausages nya agak asin sih. Tapi yang suka pork, wajib banget cobain ini 👍Overall ok banget sih, pelayanan super ok dan tempatnya juga cozy. Cocok untuk acara apapun dan reservasi dulu karna tempatnya selalu rame 👍

Foto Plataran Menteng

Plataran Menteng

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Mother's Day Celebration

Kali ini gw celebrate Mother's Day di Plataran Menteng. Terdiri dari 4 lantai dan beberapa private room, kamu bisa merayakan acara private di ruangan khusus.Kari Ayam Deli
Must try! Terdiri dari 5 potong ayam yg digoreng dengan tepung dan dibumbui dengan racikan bumbu kari yg enak.

Foto Mangia - Verse Hotel

Mangia - Verse Hotel

Verse Hotel
Jl. KH Wahid Hasyim No. 131, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Mentai San Salmon, Terenak!

Tempatnya lebih luas dari cabang panglima polim, bisa banget buat event-event tertentu, Mangia juga menawarkan menu paket khusus untuk event. Mentai San Salmon. Ini the best banget, salmon dengan sauce mentai diapit croissant mini yang lembut.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?