Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran di Jakarta Pusat yang Jadi Favorit

List Artikel
23 Februari 2023 | 0 Komentar
Salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki aktivitas yang padat salah satunya yaitu Jakarta Pusat. Kawasan ini tidak hanya dipadati oleh gedung-gedung perkantoran, melainkan ada begitu banyak tempat makan atau restoran di Jakarta Pusat yang terjejer rapi di sana. Restoran-restoran di Jakarta Pusat ini tentunya akan memudahkan siapa saja yang bekerja maupun bertempat tinggal di sana, karena mereka tidak perlu lagi melipir terlalu jauh ke kawasan lain untuk dapat mengisi perut. Nah, deretan restoran di Jakarta Pusat ini menawarkan pilihan menu yang sangat beragam lho, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Internasional. Kamu bisa menemukan menu shabu-shabu, BBQ, maupun wagyu di restoran Jepang, kemudian menikmati menu Brazilian BBQ di restoran Barat, menu seperti pizza dan pasta di restoran Italia, menu masakan Padang, bahkan ada juga restoran Indonesia yang menyajikan konsep semi fine dining di sana. Restoran di Jakarta Pusat ini juga memiliki range harga yang variatif, mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang mahal. Tentunya semua ini bisa kamu sesuaikan dengan kondisi keuangan kamu ya. Restoran di daerah Thamrin, Sudirman dan Menteng juga bisa masuk ke dalam deretan restoran di Jakarta Pusat yang bisa kamu coba ya. Semua yang disajikan di beberapa rekomendasi restoran ini memiliki cita rasa yang sangat nikmat pula lho, maka tak heran jika restoran-restoran ini menjadi favorit. Nah, buat kamu yang berencana main ke daerah Jakarta Pusat, kamu harus simak nih beberapa rekomendasi restoran di Jakarta Pusat yang enak dan jadi favorit banyak orang. Langsung segera datang dan coba ya, dijamin kamu tidak akan menyesal deh!
Foto Ganesha Ek Sanskriti

Ganesha Ek Sanskriti

Center Park Building, BRI II, Lantai 9
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1660874201

Authentic Indian Cuisine 🇮🇳 🍴

Here you can find authentic Indian cuisine you could ever think of. The place itself is adorned with Indian styled interior, of course super luxurious and has a killer view which is super impressive.

Foto WAKI Japanese BBQ Dining

WAKI Japanese BBQ Dining

Jl. Tanjung Karang No. 5 (Lantai 1), Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539672405

My BBQ Experience

Overall, gw puas banget sama semua makanan, pelayanan dan tempatnya. Bener2 gak nyesel deh cobain dining di WAKI. Recommended guys, buat pecinta daging, kalian kudu banget cobain ini.

Foto Tucano's Churrascaria Brazilian BBQ & Buffet

Tucano's Churrascaria Brazilian BBQ & Buffet

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Premium Wagyu

Saya pilih menu Premium Wagyu (558k++) pun sama halnya dengan teman saya. Ngga mengecewakan, kualitas dagingnya premium. Saya paling suka Alcatra dan picanha, daging bagian punuk yang tebal tapi super tender & juicy.

Foto Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Menteng

Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Menteng

Hotel Aryaduta Menteng, Lantai 2
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun No. 44 - 48, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1479311397

Food review for Ambiente Ristorante

Yuk visit Ambiente Ristorante di Aryaduta Hotel nih. Kalo kesini kalian harus banget cobain signature dish mereka ini, Spaghetti all’Aragosta. Spaghetti satu ini menggunakan perpaduan saus tomato dan cream dengan topping Ocean Pearl Lobster dan Crab Bisque. Too yummy to be true 😍

Foto Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1527527159

Rendang Malin Kundang

Kalo kalian mao makan ama family or siapapun yang pengen mevah .. cocok banget ke sini deh . Seriusan . Memang kalo secara harga, 1 menu aja udah 100.000an ke atas .. akan tetapi, smua itu worth banget ..

Foto Hokkaido Izakaya

Hokkaido Izakaya

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Wagyu madness

Spicy Meat Mountain Hot Pot : pas dateng wiih menggiurkan banget! Daging sapinya menggunung. Dimasak di atas hot pot dan pake chili oil. Jadi ada pedas, gurih, asin jadi satu. Enak banget! must try! Semua wagyu dan bumbunya dimasak dengan tepat. Bumbunya meresap. Super yummy.

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Jl. H. Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463640845

Semuanya Enak

Untuk makanannya mereka menyediakan berbagai menu makananan, mulai dari Indonesian sampai mancanegara. Jumbo Prawn Golden Egg Yolk
Udangnya besar-besar dan dagingnya tebal, saus telur asinnya creamy tapi gak bikin eneg. Suka sama rasa udangnya.

Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

MaxOne Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 5, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539434114

FAVORITE FAVORITE FAVORITE

LOVE to eat here every single time! Great padang food, good place, wonderful service. The interior feels modern yet you can still feel the Indonesian local ambiance. I’ll recommend their ‘Ayam Pop’ and ‘Jange’ super yummy!

Foto Plataran

Plataran

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1538987732

Sempurnaaaaa

Tempat nya bersih banget, nyaman, luas, back to nature banget. Secara cita rasa makanan ; sempurna .. baik dr konsep penataan makanan, cita rasa makanan yang uniq dan sempurna banget di lidah, dan emang lezat banget pokonya ...
Enak dan juara banget kalo di sini ..

Foto Kaum

Kaum

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 77 - 79, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1499856597

Otentik Indonesian Resto

Nasi Goreng Tempe Asap (90K)
Porsinya bisa untuk berdua, banyak lho guys! Mungkin karena byk jg org bule yg makan ke sini jd porsinya besar. Nasgornya Doct suka, kaya akan bumbu rempah khas Indo, wangi, pulen, pas di lidah! Kerupuk n sate tempenya juga enak banget!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?