Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran di Jakarta Selatan untuk Lamaran

List Artikel
4 April 2019 | 0 Komentar
Dalam hidup kita ada beberapa momen penting dan berharga yang pasti tidak akan terlupakan. Beberapa di antaranya adalah momen lamaran dan pernikahan. Meski tidak semeriah momen pernikahan, tetapi momen lamaran juga terbilang sangat penting dan tidak boleh kamu remehkan. Biasanya terdapat dua cara dalam melakukan lamaran, ada beberapa pasangan yang lebih suka melakukan acara lamaran di rumah calon pengantin perempuan, namun ada juga pasangan yang tidak mau merepotkan keluarga pengantin wanita sehingga ingin melangsungkan acara lamaran di restoran. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, ada cukup banyak lho restoran di Jakarta Selatan untuk lamaran yang bisa kamu telusuri. Deretan restoran di Jakarta Selatan untuk lamaran ini memiliki beberapa kriteria khusus seperti memiliki ruangan VIP untuk menyelenggarakan acara-acara khusus, memiliki ruangan yang luas dan kapasitas besar, serta memiliki pilihan menu yang bervariasi dan nikmat. Restoran di Jakarta Selatan untuk lamaran ini juga memiliki jenis makanan yang berbeda-beda ya, mulai dari menu masakan Indonesia, chinese food, hingga masakan Barat. Namun tenang saja, soal rasa tak perlu kamu ragukan lagi ya karena deretan restoran di Jakarta Selatan ini memiliki kualitas rasa yang oke dan lezat kok. Jika kamu sedang berencana mencari tempat untuk acara lamaran, tenang saja ya karena PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa rekomendasinya untuk kamu. Namun sebelum menyelenggarakan acara lamaran tersebut, pastikan kamu sudah melakukan reservasi sebelumnya ya karena biasanya masing-masing restoran memiliki persyaratan tersendiri untuk hal ini. Nah, tunggu apa lagi, segera simak 10 restoran di Jakarta Selatan untuk lamaran berikut ini yuk!
Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1520226731

Resto with Nice Outdoor

Omah Sendok ini sering banget dipakai untuk acara-acara seperti engagement, gathering, birthday dll. Tempatnya luas dan memiliki outdoor yang bagus ada poolnya.Selain tempatnya yang bagus disini makanannya enak loh. Mostly menunya khas Indonesia banget. Untuk harga juga worth it

Foto Blue Jasmine

Blue Jasmine

Jl. Kyai Maja No. 39, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Special Menu Ramadhan

Blue Jasmine cocok buat berbagai event seperti birthday party, bridal shower, atau pun wedding. Ambience-nya asik. Menunya variatif, mulai dari appetizer, soup, main course, dessert hingga drink yang menurut saya semuanya enaaak banget.

Foto Eastern Opulence

Eastern Opulence

Jl. Cipaku I No. 85, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Jagung Melintirnya endol

Jagung manis yang digoreng kering. Bentuknya terlihat seperti melintir.enak banget, rasanya manis, asin gurih mantab. Kremesannya juga enak. Recommended. Resto ini recommended banget untuk tempat arisan, acara kantor atau acara keluarga dan private event lainnya

Foto Amertha Warung Coffee

Amertha Warung Coffee

Jl. Bumi No. 18, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501151922

Warung kopi cantik dgn menu betawi-jatim

Tempatnya luas dan cozy, ada ruang utk smoking jg yg bisa dibuat acara2 khusus dan jg ada ruang VIP. Utk menu makanannya adalah perpaduan betawi-jatim. Garang asem iganya enak juga, seger dan iganya empuk, Ada bebek ireng jg yg suprisingly enak.

Foto Rantang Ibu

Rantang Ibu

ITS Tower Nifarro Park, Lantai Lobby
Jl. Raya Pasar Minggu No. 18, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Hidden Gem di area Pasar Minggu

Tempatnya spacious dengan interior yang sangat cantik dan elegan, Di sini ada dua private room yang bisa dipergunakan untuk private event. Gindara Dabu Bunga Kecombrang: Tidak hanya cantik, tapi rasanya benar2 enak. Favorit banget deh. Saya sangat suka dengan ambiance di resto ini

Foto Le Quartier

Le Quartier

Jl. Gunawarman No. 34, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Salmon Canape is the best

Le Quartier terlihat fancy, seating area-nya cozy, a. Seperti Salmon Canape dan Assorted Mushroom Risotto, enak sekali, sukses bikin saya pengen balik lagi ke Le Quartier

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1486949743

Indonesian foods in Senopati area

One of restaurants in Senopati that offers Indonesian food in many variants. They have indoor area with retro theme and also outdoor area in rustic theme with a pool. The ambience was nice, the platting is good and the taste of their foods was delicious enough in relatively affordable price.

Foto Ming Palace

Ming Palace

Senayan City, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501638942

2018-2019

Menjelang tahun baruan, makan2 keluarga di Ming Resto.Ikan kerapu macan nya di goreng thai juga enak, ikannya tuh tebel.. Bebek Peking mah ga usah di deskripsiin lah, enak banget, dimana-mana selalu favorit. Daging sapi tenderloinnya juga gak keras.

Foto Aromanis

Aromanis

Jl. Suryo No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539672405

Indonesia Food

Tempatnya cukup luas, buat kalian yang pengen bikin acara private, mereka ada ruangannya juga loh di sini. Pelayanannya juga bagus, makanan datangnya cepet, dan kita juga dapat condiment selama menunggu pesanan kita. Selain nasinya yang nyammy, cumi rica2 nya jg enak banget.

Foto Teras Dharmawangsa

Teras Dharmawangsa

Darmawangsa Square, Lantai Ground
Jl. Darmawangsa VI No. 38, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Satu grup dengan plataran

Tempatnya ada 3 lantai, dia ada private lift, cukup besar dan interiornya cantik. Lantai 3 untuk private room. Menunya disini banyak macemnya ada chinese food, aneka dimsum dan indonesian food. Overall semua yang gw coba disini enak, tempatnya juga cukup cozy dan servicenya juga bagus.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?