Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran di Kuningan yang Bukan di Dalam Mall untuk Kamu yang Bosan dengan Suasana Mall

List Artikel
28 Juli 2016 | 0 Komentar
Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis di daerah Jakarta Selatan yang pertumbuhan jumlah restorannya sangat pesat. Tak sampai hitungan tahun, beberapa restoran baru selalu bermunculan di kawasan ini. Salah satu faktor penyebabnya yaitu letak Kuningan yang sangat strategis untuk dijangkau. Aneka restoran mulai dari restoran Barat, Italia, Spanyol, Indonesia, hingga Vietnam dapat kamu temui di Kuningan. Mengenai kualitas, sebagian besar restoran di Kuningan merupakan restoran berkelas tinggi dengan kualitas yang terjaga. Untuk berburu restoran, mall merupakan tempat yang tepat. Namun, jika kamu bosan dengan suasana mall yang monoton, ada baiknya kamu mulai berburu restoran di Kuningan yang bukan di dalam mall. Berikut rekomendasi 10 restoran di Kuningan yang bukan di dalam mall yang bisa kamu coba datangi:

Foto BASQUE

BASQUE

Noble House Building, Lantai 8, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Tasty Spanish Cuisines

Seafood Paella. BEST DISH OF THE DAY !! Pasti lah, sudah lama menunggu sampai jadi, masa rasanya ga enak ?? Kerang ijonya besar-besar, udangnya juga. Semua seafood segar dan tidak amis. Rasa paella nya sendiri lumayan enak, teksturnya tidak terlalu keras. Agak sedikit pedas sih tapi saya rasa masih bisa ditoleransi.

Foto E&O

E&O

Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

rasanya pas di lidah

Saya mencoba menu-menu mereka dan tidak ada 1 menu pun yang saya tidak suka. Hebatnya, mereka bisa meng-combine jenis-jenis makanan menjadi satu kesatuan, tapi rasanya pas di lidah kita. Good job! Makanan yang saya pesan ada beberapa, tapi yang juara nya adalah squid ink fettucinne. Saya bener-bener kagum sama rasanya.

Foto Loewy

Loewy

Oakwood Premier Cozmo, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443209241

Good Food, Nice place

Tapi ternyata di sini ayamnya sangat empuk dan gurih! Kulit luarnya juga garing gurih sekali. Ukurannya besar juga, ditambah lagi karena teknik pemasakannya di roasted, tidak terlalu berminyak. Kentang gorengnya juga lumayan besar-besar, garing diluar, empuk didalam, gurih juga. Two thumbs up!

Foto Bluegrass

Bluegrass

Bakrie Tower, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413086752

Babinya enak parah!

Gw coba Bluegrass nasi campur (bisa pilih babi atau sapi). Nasi campur di sini bukan versi chinese food, tapi versi Indonesia. Isinya ada pork belly, iga bakar, sambel goreng, dll. Nasi campurnya nikmat banget, semua unsurnya pas, apalagi pork bellynya, lembut, gurih, enak parah pokoknya. Pork belly fried ricenya juga enak.

Foto PEPeNERO

PEPeNERO

Menara Karya, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1442338317

Good place, Good food

Aku disini pesen taglietelle nere al salmone yaitu homemade squid ink black taglietelle pasta in salmon cream sauce. Pasta berwarna hitam dan saus salmon ini super berasa banget, kalau kalian ga gitu suka pasta atau salmon mungkin akan enek makan ini. yang pasti bakal balik kesini lagi kalo mau makan pasta

Foto Casadina Kitchen & Bakery

Casadina Kitchen & Bakery

Apartemen Taman Rasuna, Tower 17
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427987354

Places to go at kuningan!

BBQ Chicken Pizza: berasa ga lengkap sih kalo ga pesen pizza disini. Menurut gue ini enak karena ini thin layer pizza, karena jujur gue ga suka pizza yang tebel-tebel jadi karena ini thin pizza its a perfect combination! rasa nya juga pass, maybe kalo bs kasih saran kasih sedikit seasoning hehe

Foto Yeu Saigon Cafe

Yeu Saigon Cafe

Gran Rubina Business Park, Generali Tower, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1439645376

From Saigon to Your Plate

Banh Beo Tom Chay nya juga enak, jadi ini kaya piring kecil yang makanannya tuh harus sekali hap pake saos yang kaya ada campuran minyak wijennya, gurih enak pisan!

Foto Trattoria

Trattoria

The East, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempatnya cozy!

akhirnya kita pesen Tagliolini neri al slmone, spaghetti berwana hitam yang berasal dari tinta cumi di tambah kandengan salmon, menurut saya makannya lezat dengan rasa yang pas ditambah dengan cream saucenya. Untuk harga 80 untuk main course sangat worth it menurut saya karena rasanya setara dengan harga yang harus dibayar.

Foto PokenbiR

PokenbiR

Lippo Kuningan Building, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said Kav. 12B, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Restoran non-halal terfavorit di Kuningan

[Pokenbir Mix Platter]
Platter ini terdiri dari tumpukan french fries yang gurih, 2 jenis grilled pork (butter miso yang gurih asin, dan caramelized yang manis gurih), pork belly yang gendut2 berlemak enak , dan pork satay.

Foto Sulawesi@Mega Kuningan

Sulawesi@Mega Kuningan

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Sambal Parapenya + Ikan sukang bakar favorit banget

Ikan Sukang bakar dengan bumbu sambal mixed ½ Parape & ½ rica rica. Ikan khas Ujung Pandang ini benar2 yummy, tidak banyak tulang dan dagingnya tebal dan banyak... (fyi sambal parapenya enak dan recommended . sambal ini adalah black pepper ala Makassar)

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?