Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Indonesia di Dago Atas Paling Nikmat

List Artikel
31 Januari 2020 | 0 Komentar
Masakan Indonesia merupakan jenis kuliner yang begitu diminati, hal ini tentu saja karena kenikmatan cita rasanya yang didukung oleh penggunaan beragam rempah-rempah sehingga menghasilkan rasa yang luar biasa. Kuliner Indonesia ini bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai daerah yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu daerah Dago Atas yang berada di Bandung. Ada beberapa restoran Indonesia di Dago Atas yang layak untuk disinggahi nih. Restoran Indonesia di Dago Atas ini tentu saja menyajikan menu masakan Indonesia sebagai menu utamanya. Berbagai menu seperti bubur ayam, ayam geprek, nasi liwet, batagor, serta bakso semuanya tersaji rapi di kawasan Dago Atas ini. Soal rasa jangan khawatir ya, karena restoran Indonesia di Dago Atas ini memiliki rasa yang begitu nikmat dan kaya akan rasa lho, siapapun yang mencobanya pasti ketagihan.
Tertarik buat mencobanya? Langsung aja datangi salah satu dari beberapa rekomendasi restoran Indonesia di Dago Atas berikut ini yuk!
Foto Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar

Jl. Sekejolang, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Sambal matahnya juara

Tempat ini memiliki aspek yang lengkap yang harusnya dimiliki oleh cafe lainnya.
Aku pesen ayam geprek sambal matah, gila sambal matahnya juara banget. Memang tidak terlalu pedas dan didominasi rasa bawang. Overall aku uda balik ke tempat ini 2x dan akan balik lagi

Foto Bubur Ayam Serbu Rame

Bubur Ayam Serbu Rame

Jl. Cisitu (Samping Kecamatan Coblong), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463103733

Ayo Serbu Rame-rame!

bubur ayam pinggir jalan ini selalu penuh dan gak pernah sepi pelanggan. Rasanya jangan ditanya, walau cuma kaki lima tapi enak dan cukup bersih. Bisa pilih topping sesuai favorit kalian, ada cakue, telor, ati, kulit, dll. Selain itu mas-mas penyajinya juga ramah dan baik banget. Yuk serbu buburnya!

Foto Ayam Bersih Berkah

Ayam Bersih Berkah

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 18, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

ABB murah meriaaah

Nasi ayam tempe dan kol goreng cuma 13ribuan ajaaah dan ayamnya enak, bumbunya meresap trus sambelnya tuh mantap gurih pedesnya paaas, tempenya aja enaaak. Wajib dicobaaa!

Foto Batagor H. Darto (Simpang Dago)

Batagor H. Darto (Simpang Dago)

Pasar Simpang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 200, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Batagor Porsi Besar

Aku pilih yg batagor kuah. Aku suka sih, ini enak, aku ngga bisa sembarang makan yg ada kandungan ikan-ikannya gitu. Batagor ini rasa ikannya ngga berlebihan, pas & kuahnya juga gurih gitu. Tinggal tambah sambal & jeruk nipis jadinya mantap banget.

Foto Warung Taru (Rumah Kayu)

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Makanannya enak & viewnya bagus

Gue nyobain Nasi Uduk Taru, isinya ada nasi uduk, ayam goreng, irisan telur dadar, sambal dan lalapan. Rasanya enak, nasinya gurih, ayamnya juga cukup besar dan dagingnya lembut, telurnya lumayan banyak, tapi sambelnya nggak terlalu pedes malah cenderung pedes manis gitu tapi enak.

Foto Kedai Mie Dago

Kedai Mie Dago

Jl. Ir. H. Juanda No. 209, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

makan batagor di warung mie...

Batagor (Rp.24.000,-) beneran bakso tahu yang digoreng. Seporsi terdiri dari 3 pieces batagor yang dipotong dan disajikan bersama bumbu kacang, kecap dan buah jeruk limau. Tekstur batagor cukup lembut dengan rasa yang gurih. Enak.

Foto Boemi Joglo

Boemi Joglo

Jl. Rancakendal Luhur No. 17, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1523447473

Great Food Great View Great Place

Saya pesan nasi liwet ikan asin yang oke banget. Bebek goreng dan tempe mendoannya juara. Tahu gimbal juga rasanya enak. Untuk harga juga relatif terjangkau dan pas porsinya. Yang saya sangat suka sih sambalnya. Rasanya asem manis pedas yang pas dan enak banget.

Foto Wale (Warung Lela)

Wale (Warung Lela)

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

THE BEST!

Wale ini punya Mie Yamin Asin Bakso yang rasanya JUARA DUNIA! Mienya kenyal dan rasanya enak banget. Diatasnya dikasih Ayam Cincang dan Daun Bawang yang melimpah ruah. Baksonya kenyal dan enak, Kuah Baksonya asin dan gurih. SANGAT AMAT RECOMMENDED!

Foto Dendeng Batokok Dago

Dendeng Batokok Dago

Jl. Ir. H. Juanda No. 354, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Akhirnya mencoba!

Potongan dendengnya cukup besar, di atasnya di kasih sambal hijau gitu, terus ada soto padang. Aromanya harum kelapa, kayanya mereka pake minyak kelapa murni, enak gurih. masih otentik banget, ngga ngerubah masakan asli Padang sama sekali, nice.

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. Ir. H. Juanda No. 342, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Bakso super

Bakso yang satu ini memang super, super pedasnya, super besar dan super cincang/uratnya. Porsinya banyak banget apalagi tekstur bakso nya yang padat. Mie nya sih suka yamien soalnya kaya Indomie kalau kuah kaldu nya gurih dan tidak byk lemak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?