Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Jepang di Bandung yang Murah Tapi Nggak Murahan

List Artikel
15 November 2022 | 0 Komentar
Makan makanan Jepang identik sekali dengan makanan mahal. Harga seporsi sushi atau ramen bagaikan hanya bisa dijangkau saat tanggal muda atau sehabis gajian saja. Tapi hal itu tidak berlaku di Bandung. Meskipun tanggal tua, kamu tetap bisa menikmati aneka makanan Jepang yang enak-enak seperti sushi, ramen, kari Jepang, katsu, dan lain sebagainya. Masa sih ada restoran Jepang murah di Bandung? Tentu aja ada dong. Kamu tidak perlu khawatir dengan cita rasa makanan di tempat-tempat ini, karena semua yang PergiKuliner rekomendasikan sudah pasti rating rasanya tertinggi. Apalagi kali ini, PergiKuliner bakal kasih kamu restoran Jepang di Bandung yang pasti ramah di kantong kamu. Langsung aja yuk lihat sepuluh rekomendasi restoran Jepang di Bandung yang murah tapi nggak murahan di bawah ini!
Foto Nobu Ramen & Sushi

Nobu Ramen & Sushi

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518225596

Ramennya Mahasiswa!

Tempat yang cocok buat anak muda kalo cuaca lagi dingin makan ramen sama sushi yang ada disini. Ramen enak kalo pilih kuahnya pas, menurut kita kuah yang enak kuah nobu. Harganya murah untuk ukuran sushi dan ramen dan pas untuk kantong mahasiswa. Bikin nagih deh pokoknya! 👍🏻

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Ramen murah dekat kosan

Makan malam kali ini makan ramen aja deh kebetulan deket kosan dan harganya emg murah kaaan. Kali ini cobain pesen echa ramen+tambahan nori. Echa ramen nya pake kuah miso dan chilli oil jd pedes yaaa dan topping nya sih cuma telor wortel dan jamur. Kuahnya sendiri enak sih buat saya.

Foto Kobe Japanese Food

Kobe Japanese Food

Jl. Cibadak No. 101, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456972054

Japanese food Murah Meriah!

Kobe ini salah satu kuliner malam yang ada di jalan cibadak. Judulnya sih Japanese food, tapi variasi makanannya banyak banget dan semuanya murah-murah! Udang saus telur asin (42k) Ini seporsianya dapet 5 biji udang goreng yang disiram saus telur asin. Udangnya gede lo.

Foto Sai Ramen

Sai Ramen

Jl. Trunojoyo No. 58, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Kenyang dan murah

Aku memesan chicken chasu black garlic dan chicken chasu original. Rasa kuahnya enak yang original. Chasunya kerasa dan kecium aroma panggangnya. Dengan porsi segitu lumayan mengenyangkan.

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Ramen Jaman Kuliah

fav mimin Tom Yum Ramenya, karena kuahnya enak dan rasanya nendang sih, rasa tomyumnya asem gurih, ngga setengah2 gitu. Untuk toppingnya mimin selalu pilih chicken katsu, karena porsinya besar dan juga enak hehe

Foto Ban-Da Ramen

Ban-Da Ramen

Jl. Cibadak No. 111, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1605341343

ramen yang ramah buat dompet

Ini adalah ramen dengan bumbu dan kuah pedas. Saya pilih ramennya dengan mie kecil saja. Untuk kaldu kuahnya mantap, terasa bold di lidah, ayamnya enak, porsinya pas tapi kalau yang lagi laper banget kayanya 1 mangkok kurang.

Foto OTW Sushi

OTW Sushi

Jl. Indramayu No. 14, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

On the way

Mimin udah 2x kesini dan selalu pesan sushi rollnya nih dan cocok. Ukuran sushinya cukup besar dan isiannya cukup legit, disini juga bisa pesan sushi 1/2 porsi lagi. Favoritnya mimin disini Crunchy Roll dan Banzai Roll, wajib cobain ya! 🍣💛⁣

Foto Ramen Ryu

Ramen Ryu

Jl. Karangsari No. 9, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664207893

NYARI RAMEN UNIK DAN VIRAL DI SUKAJADI!?

Flying Chizu Ramen, sensasi ramen terbang dengan pilihan kuah Original, Spicy dan Tantan. Kita pilih yang Tantan nih citarasanya pedas asem manis lalu pas disajikan disiram keju mozzarella yang gurih.

Foto Shifu Ramen

Shifu Ramen

Jl. PH. H. Mustofa No. 98, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Katsu Ramen Kuah Tomyum

Aku suka aja sama tastenya dan selalu pilih menu ramen dan minum yang sama, katsu ramen kuah tomyum dan thai tea. Katsunya lumayan lebar, kalo ketebalannya..... mayan, tebel sama tepungnya. Kuah tomyumnya segeeer banget, bisa pilih level kepedasannya juga.

Foto Tatsu Ramen & Izakaya

Tatsu Ramen & Izakaya

Jl. Bengawan No. 60, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667024898

Ramen unik???

Buat rasanya sendiri kuah ramennya sendiri gurih, dan emang beda ya kuahnya lebih otentik. Aku pribadi ngerasanya ya, ini cukup deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?