Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Jepang di Sudirman Paling Otentik yang Wajib Kamu coba

List Artikel
23 Juli 2018 | 0 Komentar

Makanan Jepang seperti sushi, ramen, shabu-shabu, dan yakitori kini semakin mudah ditemui di Jakarta. Hal ini tentu tak lepas dari keberadaan restoran-restoran Jepang yang semakin menjamur di ibukota. Saat ini sudah banyak restoran Jepang yang menyuguhkan menu-menu otentik khas Jepang. Bahkan ada beberapa restoran Jepang juga menyajikan menu-menu fusion agar lebih bervariasi. Lengkapnya berbagai pilihan restoran Jepang inilah yang membuat makanan Jepang semakin gampang ditemukan dan digemari masyarakat Indonesia. Nah, salah satu kawasan restoran Jepang yang bisa kamu pilih untuk berwisata kuliner adalah kawasan Sudirman. Disini pilihan restoran Jepang-nya sangat lengkap dengan berbagai ciri khas dan kelebihan masing-masing. Namun untuk kamu yang masih bingung menentukan tempat tujuan wisata kuliner Jepang, mungkin kamu akan tertarik untuk mengunjungi salah satu dari 9 restoran Jepang yang ada di Sudirman berikut ini:

Foto Bariuma Ramen

Bariuma Ramen

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1483957635

Ramen dari Hiroshima

Saya coba yang ramen kering tanpa kuah dengan pilihan ayam. Tapi makan ramen tentu harus ada gyoza, begitu kalau di Jepang, makanya pesan juga gyoza. Bedanya gyoza disini itu ada crispy nya dan lumayan besar per satuan gyoza, jadi puas deh.

Foto Tontoki

Tontoki

MidPlaza 1, Lantai Basement
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1481950614

Tontoki don - authentic rasanya, enak n passssssss buat mr nyam

Malam minggu malas keluar, main deket-deket aja. Tontoki di mid plaza ini makanannya recommended bgt. Rasanya sama kaya di jepang sana. Tapi sayangnya cuma satu sih tempatnya kurang luas jadi agak sempit untuk geser-geser kursi.

Foto Sakana

Sakana

MidPlaza 1, Lantai Basement
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1503503836

Resto Jepang favorit

Enak nih tmptnya buat makan jepang yang ga terlalu berat. Ruangannya rata-rata private gitu, masuk ke ruangan kecil ditutup. Makanannya enak-enak, cobain magure yukke, salmon don, spicy chicken, black pepper tuna all super good. Ocha free refill dan harga cukup bersahabat!

Foto Fukuro

Fukuro

Fairgrounds, SCBD Lot 14
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1493123530

Matzusaka A5 nya beuhhhh lumerrr juicyyy

Kelezatan hakiki salmon sashimi. Juicynya ga gamis, walau bukan pecinta ikan, aku bisa doyan juga sama salmon sashimi. Harga emang ga pernah boong ya wkwk

Foto Ippudo

Ippudo

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Spicy chicken ramen, Ramen Halalnya Ippudo

Ramen yang saya pesan adalah "Spicy chicken ramen" saya pilih menu ini karna saya tidak terlalu suka pork. Untuk rasa ramennya menurut saya sangat enak dan menu ini sangat cocok bagi penikmat makanan pedas.

Foto Fonzu Premium Grill & Shabu

Fonzu Premium Grill & Shabu

Wisma BNI 46, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1502715006

Japanese AYCE

Nyobain paket AYCE Grill dari @hokkaidobeeren, paket Grilled buffet, jadi kita bisa makan sepuasnya dengan daging berkualitas and it's very worth it. In frame, Daging Saikoro Beef yang sangat juicy and enak dimakan. Ada juga Lamb dan daging lainnnya. Pokoknya puas banget deh kita.

Foto Hokkaido Izakaya

Hokkaido Izakaya

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1519466528

Authentic Japanese One

Maze Niku Soba (cold). I must admit this menu fulfill my expectation about the japanese taste. This one is really filling, and has a mix of seaweed, chicken meat, leek and sesame. Sounds complicated, but if you seek the unique taste, this is it.

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1475857414 a

Mantap bgt!

Saya pilih yang standard buffet dengan harga 228k. Meski sedikit lebih mahal dr buffet bbq lainnya tapi ini worth it banget. Pilihan dagingnya cukup banyak & enak. Sangat well seasoned. Ada salad, kimchi, nasi goreng, soup dan yg ga boleh ketinggalan dessertnya. Luar biasa enak.

Foto Goemon

Goemon

Wisma Keiai - Kyoei Prince, Lantai 3
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Gak bisa lepas sama chicken teriyakinya

Selalu setiap makan di sini, menu wajib saya pesan itu chicken teriyaki. Menurut saya sampai sekarang chicken teriyaki dia paling enak. Rasanya manis gurih, kulit ayamnya pun masih garing. Selain itu juga sushinya enak kayak california maki, ukurannya gede jadi puas deh makannya hehe..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?