Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Thailand di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
7 Oktober 2018 | 0 Komentar
Thailand menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Asia Tenggara. Banyak hal yang bisa dikunjungi di Negeri Gajah Putih tersebut. Mulai dari tempat-tempat bersejarah, tempat hiburan, dan juga nikmatnya kuliner khas Thailand yang sayang jika dilewatkan. Ciri khas masakan Thailand adalah cita rasanya yang asam pedas, juga kaya akan bumbu-bumbu yang menggugah selera. 
Cita rasa Thailand yang tidak jauh berbeda dengan masakan Indonesia karena kaya akan rempah, membuat masakan Thailand di Indonesia cukup di gemari. Hal ini tentu membuat banyak orang yang melirik bisnis di bidang kuliner masakan Thailand ini. Tidak sulit mencari restoran Thailand di Jakarta, hanya saja tidak semua restoran Thailand memiliki cita rasa yang autentik khas Negara Seribu Pagoda ini. 
Nah! Buat kamu yang ingin mencoba masakan Thailand dengan cita rasa yang benar-benar Thailand banget, nggak perlu menyiapkan paspor dan merogoh kocek untuk beli tiket pesawat ya. Cukup dateng ke restoran-restoran Thailand di Jakarta yang sudah tim PergiKuliner rekomendasikan di bawah ini!
Foto Tamnak Thai

Tamnak Thai

Menteng Central, Lantai 1
Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Thai food enak

Tempatnya juga cukup cozy. Well, semuanya enak sih, thai food di tamnak thai ini rasanya lebih ke arah chinese food, walaupun taste thai nya masi cukup kental. Tapi menurut gw justru yang seperti ini bisa jadi comfort food, yang tidak membosankan

Foto Jittlada Restaurant

Jittlada Restaurant

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1508394789

Nasi Goreng Nanas

Nasi goreng nanas disni enak. Nasi nya kyk nasi kuning ada kismis, kacang polong n kacang mede nya. Rasa nya enak gurihnya pas bgt. Cukup rekomen buat dicoba. πŸ˜‹

Foto Thai Jim Jum

Thai Jim Jum

Ruko The Plaza, No. 9AG
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507851373

My Favourite Thai Resto πŸ‘πŸ‘

One of my favourite thai resto at PIK, sup tom yam nya juara, rasa kaldunya enak banget, i think this is one of the best tom yam i ever had :") Selain itu cobain juga nasi goreng nanas dan ayam bungkus pandannya, both of them also taste good, I like it.

Foto Tomtom

Tomtom

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468940359

Menikmati cita rasa Thailand di Indonesia...

Namanya juga restoran thailand, berarti yang harus dicoba AYAM PANDAN dan SOP TOM YAM nya... dari segi rasa memang enak..

Foto Ying Thai

Ying Thai

Ruko Crown Golf, Blok B No. 8 - 9, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503680099

Happy moment

Enjoy your happy moment with special cuisine..
Resto ini adalah salah satu favorit buat saya..berkali-kali datang dan selalu satu kata PUAS
Nice place and good food

Foto Thai Alley

Thai Alley

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1499856597

Pad Thai

[PAD THAI πŸ‡ΉπŸ‡­] for dinner? Big YESSS!! πŸ‘
Salah satu Pad Thai terenak yg pernah Doctfoodie coba πŸ˜‹
Tekstur dan rasanya pas, topping"nya (organic tofu & udang) semua fresh πŸ‘Œ

Foto Khao Khao

Khao Khao

Neo Soho Mall, Lantai Lower Mezzanine
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470322421

Affordable Thai Food yang Enak!!

harga makanan di sini lebih affordable tp porsinya emang lebih cocok utk single bukan sharing2. keng ped neah : red curry isinya ada beef dan nanas.. Beefnya empuk, kuah karinya kental, rich tp ga bkin enek.

Foto Trat Thai Eatery

Trat Thai Eatery

Pluit Village, Lantai 1
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533139109

Tom Yum nya rasa thailand bangett!!

temptnya sih cukup luas dan nyaman yaa untuk makanannya tom yumnya juga berasa banget dengan seafood yang segarr dan ayamnya sih wangi banget dan empukk πŸ˜‹πŸ˜‹

Foto Santhai

Santhai

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1513078500

Makanannya Enak2

Restoran dgn menu masakan Thailand ini menurutku rasanya enak2. Tempatnya juga cozy dan instagramable. Untuk harga memang agak mahal sih, tapi msh sebanding dengan rasanya

Foto Siam Garden

Siam Garden

Ruko Green Garden, Blok Z2 No. 32
Jl. Panjang Raya, Green Garden, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503458961

Ikan Saus Lemon Penggetar Raga!

Tempatnya agak kurang strategis, namun kalau udah kesini, rasanya sulit untuk tidak mampir lagi.
Untuk makanannya, sangat amazinggggggg, kacau banget enaknya. dari menu yang kami pesan, tidak ada satupun menu yang tidak enak.

Mau tahu lebih banyak restoran Thailand di JABODETABEK, Bandung dan Surabaya? Cek PergiKuliner.com ya! Jangan lupa untuk memberikan review menarik tentang pengalaman kuliner Thailand kamu dan dapatkan kejutan dari kita!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?