Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Hangout di Depok Paling "Mantul"

List Artikel
2 Mei 2023 | 0 Komentar
Saat ini, ada banyak cafe yang bisa jadi tempat hangout di Depok yang seru buat nongkrong bersama teman-teman atau sekadar me time. Buat yang mau cari sebanyak apa cafe di Depok, kamu bisa cek lewat aplikasi PergiKuliner. Karena informasi yang bisa kamu dapetin itu lengkap banget, dari alamat sampai fasilitas yang ada di cafe. Selain itu, kamu juga bisa menghemat waktu dibandingkan harus survei satu per satu cafe yang ada di Depok untuk dijadikan tempat hangout. Tidak hanya ngobrol atau sekadar nongkrong, kamu bisa juga sekalian menikmati kelezatan menu-menu yang disajikan seperti kopi, makanan Barat, hingga makanan khas Nusantara. Nah, daripada penasaran, langsung aja lihat 10 rekomendasi tempat hangout di Depok versi PergiKuliner di bawah ini. Dijamin, suasana dan juga rasa makanannya "mantul" alias mantap betul!
Foto Bilik Kucing

Bilik Kucing

Jl. KH. M. Usman No. 80A, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485444138

CAT LOVER MUUUSSSTTTTTT TRY !

koleksi kucing nya banyaak , stray cat nya bersih dan gendats abis . yampuun gemooooooooy uda pada di steril jadi size nya yampooooon over. disini fasilitas lengkap , selain cat room ada juga mushola , toilet super bersih , parkir motor - mobil.

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Madrasah I No. 52, Cinere, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

Sedjuk cinere

Tempatnya memang besar, banyak spot tempat duduknya, terutama outdoor, cocok sekali buat hangout ngopi sore sore gitu.

Foto Fundemi Coffee & Eatery

Fundemi Coffee & Eatery

Jl. Nusantara Hankam No. 42C, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kopi Latte dan Kopi Susu Fundemi Enaaak

Tempat ngopi dengan nama yang catchy ini mengajak kita having fun pada periode pandemi ini. Meski mungil, Fundemi ditata apik dengan warna terang. Bikin orang yang melaluinya pasti melirik.

Foto Kopi Magma

Kopi Magma

Jl. Krukut Raya No. 67, Limo, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Betah banget disini👍🏻

Coffee shop semi outdoor di daerah Limo, Depok ini cukup betah deh. Bagian indoornya di bagian depan gak terlalu besar, sisanya outdoor space kayak giniii.

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. H. Yahya Nuih No. 17, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe terbuka yang seru buat nongkrong…

Tempat nongkrong yang memilih konsep area taman terbuka beralas bebatuan ini. Barisan meja semen dengan bangku besi warna putih dan kuning mengisi setiap sudut halaman. Maklum, emang ambience-nya semanggil-manggil itu.

Foto Jacob Koffie Huis

Jacob Koffie Huis

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Coffee shop di rumah

Jadi konsep coffee shop disini tuh ala-ala rumahan gitu karena bangunannya juga bekas rumah. Tempat nya oke buat berlama-lama.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670688702

Kemarin.

Ada beberapa perubahan yg menurut gw itu bikin gw betah di sana, salah satunya adalah rimbunnya pohon yang ada di sekitaran bangunan Kopi Nako Depok. Itu membuat gw merasa begitu nyaman di sana, terlihat menjadi lebih sejuk.

Foto Kalimulya Jati Cafe

Kalimulya Jati Cafe

Jl. Kebun Jati No. 1, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem Cafe di Depok

Definisi cafe hidden gem yang bener bener sampe ga nyangka kalo lokasi ini ada cafe yg cukup luar dengan bertemakan alam. Dateng dateng pas bgt habis hujan jadi suasana di cafe ini bener bener sejuk dan enak bgt buat nongkrong.

Foto Kopitagram

Kopitagram

Jl. Jawa Blok H No. 182, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Nice Place!

Suka banget sama suasananya Kopitagram Cinere! Outdoornya simple tapi nyaman dan luas, indoornya lebih kecil ukurannya dan bersih. Harga makanannya sudah nett price loh!

Foto Artivator Cafe

Artivator Cafe

Jl. Pemuda No. 86, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Artistik

Merangkap art space, jadilah Artivator kafe terartistik di Depok. Artivator sejauh ini juga kafe terluas di Depok, termasuk area parkirnya. Buat mengobrol maupun mengerjakan tugas, sama-sama asyik. Apalagi ada musala cukup luas di belakang, jadi enggak takutlah ketinggalan waktu salat.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe di Depok lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?