Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan di Cibinong yang Enak, Wajib Mampir!

List Artikel
18 Oktober 2022 | 0 Komentar

Kalau berbicara tentang wisata di kawasan Bogor pasti yang terbesit di benak kalian adalah wisata curug, yang memang populer banget di Bogor. Padahal masih banyak wisata menarik lainnya yang tak kalah seru buat dikunjungi. Contohnya wisata kuliner seperti tempat makan di Cibinong. Salah satu kawasan di Bogor yang mungkin namanya belum sepopuler kawasan lain di Bogor, namun kalau untuk urusan kuliner tidak usah diragukan lagi deh. Meski hanya kawasan kecil, namun tempat makan di Cibinong terbilang cukup lengkap dan beragam. Harganya pun murah meriah bisa buat mengenyangkan perut seharian.


Selain menawarkan kulineran terjangkau dan legendaris bagi masyarakat sekitar, restoran di Cibinong juga memiliki suasana tempat yang nyaman sekali buat berlama-lama. Apalagi dengan udaranya yang sejuk dengan pemandangan alam sekitar yang masih hijau membuat pengunjung yang berdatangan dari luar daerah bakal terkesima dengan kawasan Cibinong. Seperti sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Seperti itulah jika kamu berkunjung ke kawasan Cibinong. Sembari jalan-jalan mengunjungi wisata alam di Cibinong, kamu pun bisa sekaligus mencicipi kuliner khasnya Cibinong. Inilah 10 tempat makan di Cibinong yang bisa kamu datangi kalau sedang liburan ke Bogor!

Foto Tokyo Belly

Tokyo Belly

Cibinong City Mall, Lantai Ground
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662968168

Bikin cabang lagi di Kota Bogor dong!!

Salmon bento. Nasinya banyak dan cukup ngenyangin, salmonnya enak tapi porsinya mini, mandu dan saladnya fresh bgt, plus dpt free ocha. Tori chicken skin. Lupa nama aslinya, intinya ini sate kulit ayam yang dibumbuin gurih. Pas dimakan ini garing dan juicy, ketagihan sih tp takut lemak ๐Ÿ˜‚

Foto Waroeng Up2date

Waroeng Up2date

Jl. Raya Tegar Beriman No. 38, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492570999

Instagramable, Makanan Enak, Mager Banget

Bukan cuma tempatnya yang bagus makanannya juga enak. Liat tempat ini di Instagram aja udh ngebayangin bagusnya, pas dateng sangat sangat bagus dan gemesin.

Foto Rumah Ngopi Cibinong

Rumah Ngopi Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1646128538

Tempat ternyaman

Makanannya pas kesana nyoba spagethi carbonara dan itu enak loh asli event porsinya kecil bikin aku pengen nambah lagi hehe Chicken cordon bleunya enak, rasanya pas.

Foto RamenYA

RamenYA

Cibinong City Mall, Lantai 1
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530618558

Ramen Ya.., emang YA !

Chicken Miso Ramen, yang ini kayanya gue udah pernah makan. Dan emang ini favorite banget, secara kuahnya itu loh.. udah gurih, tapi ada rasa gurih yang lain disetiap sruputan kuahnya. Ga ketinggalan potongan daging ayam yang lembut dan bumbunya terasa disetiap gigitan.

Foto Enchante Coffee

Enchante Coffee

Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633346828

Ada coffee shop baru lagi nih di Cibinong.

Untuk range menu F&B start 15k-33kya. Service nya tidak diragukan lagi, padahal baru sekali mampir kesini, tapi semua stafnya sangat ramah. Buat kamu yang bingung pilih menu nya, tenang barista nya akan bantu kamu untuk pilih menu apa saja yang rekomen.

Foto Asimetri Kopi

Asimetri Kopi

Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Visit to Asimetri Kopi

Loaded fries rasanya enak gurih nya pas ditambah ada meltes cheese nya cuma tadi aku dapet bagian gosong di pinggiran kentang nya tapi masih itโ€™s oke, lanjut keminumannya aku pesen Strawberry sparkling yang menurut ku ini seger banget cocok diminum siang hari.

Foto Ramen 1

Ramen 1

Cibinong City Mall, Lantai 1
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Ramen Pedas Level Burning

Chicken Teriyaki Ramen
Suka banget sama chicken teriyaki ramen,ayamnya agak kenyal dan sedikit oily,tapi pas diaduk jadi satu sama ramen rasanya jadi enak. Saya pesan kuah soyu dengan level pedas burning,mantap tap.

Foto Tako Suki

Tako Suki

Cibinong City Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

kuahnya seger...

Kali ini saya mencoba beberapa jenis isian suki seperti jamur, tahu, siomay, bakso, sayuran, mi, soun dan beberapa jenis lainnya. Untuk kuah, saya memilih rasa tomyam dan kaldu original. Rasa isian cukup segar dan enak, untuk kuah tomyam terasa menyegarkan. Yummy...

Foto Rumah Makan Laksa Cibinong

Rumah Makan Laksa Cibinong

Jl. Raya Jakarta Bogor No. 36, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1622460441

Laksa Legendaris Sejak 1951

Laksa Cibinong
Kuah kuningnya kental gurih, punya citabrasa orisinilnyang tidak berubah dari tahun ke tahun. Daun kemangi yg ada didalamnya jg menambah rasa sedpa wangi dari laksa ini. Ini hidangan legend, jadi WAJIB COBA !

Foto Mie Ayam Jamur Jakarta

Mie Ayam Jamur Jakarta

Jl. Raya Mayor Oking, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580784246

Mie ayam terenak di cibinong yang wajib kalian coba!

Mie ayam pangsit
Jadi mie ayam dengan gabungan sawi ayam dan kuah pangsit rebus kaldu ayam yang enak banget asin nya pas dan gurih dengan porsi yang pas, pelayanannya juga ramah banged dengan ibu yang masih sama persiss

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?