Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan di Mangga Besar yang Mengena di Hati

List Artikel
26 Februari 2019 | 0 Komentar
Mangga Besar merupakan salah satu kawasan yang berada di daerah Jakarta Barat yang begitu terkenal sebagai surganya kuliner. Bagaimana tidak, pasalnya tempat makan di Mangga Besar ini terbilang lengkap. Segala macam pilihan menu makanan bisa dengan mudah kamu temukan di sini, mulai dari makanan Indonesia seperti soto, bakmi, kwetiaw, nasi campur, bubur, sampai menu makanan luar seperti shabu-shabu dan ramen semua ada di sini. Selain pilihan makanan yang lengkap, rasa dari deretan tempat makan di Mangga Besar ini sudah terbukti nikmat lho. Oleh karena itu jika kamu masuk ke dalam kategori pecinta kuliner sejati, kamu wajib banget nih berburu tempat makan di Mangga Besar ini. Untuk rekomendasi tempatnya, PergiKuliner sudah siapkan untuk kamu lho. Simak yuk!
Foto Henis

Henis

Jl. Mangga Besar Raya No. 27, Mangga Besar, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1536570270

Special for SotoMie Lovers!

Kesampaian deh cobain Soto Mie Daging mereka. Isinya banyak banget dan potongan daging tebal. Yang ga ketinggalan buat nyantap Soto Mie is... the risol!! Risolnya besar dan masih garing. Cocok banget dicelup ke kuah hangat Soto Mie ini.

Foto Shu Guo Yin Xiang

Shu Guo Yin Xiang

Komplek THR Lokasari, Blok B No. 6 - 7
Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

ya Tuhan

Sup yang Oppa pilih adalah Pork Bone dan tentunya yang legendaris Mala Szechuan. ya Tuhan seruput pertama aja aku uda jatuh cinta dibuatnya sama rasa gurih rebusan si tulang babi yang gak tau berapa malam direbus sampai seenak ini rasanya. Dagingnya juga menurut aku enak.

Foto Kwetiau Akang

Kwetiau Akang

Jl. Mangga Besar Raya No. 2C, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475857414 a

Kwetiaw siramnya da bomb!

Kwetiaw siram spesial: Penampilannya OMG sangat menggugah selera! Rasanya enak banget! Kayak makan sop hisit đŸ˜‚ recommended bgt ini

Foto Kwetiau 28 Aho

Kwetiau 28 Aho

Jl. Mangga Besar Raya No. 72, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534137755

Kwetiau 28 AHo Mangga Besar

Aromanya sungguh menggugah selera, tekstur kwetiaunya juga pas mantap, tidak terlalu kenyal juga tidak terlalu lembek. Dagingnya sendiri terasa lembut, bumbu-bumbunya pun pas racikannya sehingga ketika dikombinasikan semuanya menciptakan rasa nikmat dan gurih.

Foto Hong Ji Huang

Hong Ji Huang

Komplek THR Lokasari, Blok C No. 18
Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503578104

Shimmer Pot

Walau masaknya di panci , tapi ini bukan tipe kuah seperti hotpot , pertama sayuran di masak di panci,dibiarkan sampai matang baru saus dan daging yang lain dimasukkan ,terakhir baru diaduk.Paling suka dengan saus pedas mala , pedasnya pas, sausnya pekat dengan rasa asin dan sedikit manis.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Mangga Besar Raya No. 1D, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473166027

Porsinya bikin ngenyangin

Pas saya kesini saya langsung nyobain Bakso Tenis Rusuk. Jadi isinya ada bakso kecil, bakso tenis, pangsit goreng dan iganya yg cukup banyak. Of course gw kenyang banget makan ginian dan rasanya juga enak apalagi iganya gede2 dan empuk.

Foto Ramen Orenchi

Ramen Orenchi

Jl. Mangga Besar Raya No. 5N, Mangga Besar, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534991003

Jagoan ramen mangga besar!

Untuk tokyo ramennya enak banget sih, kuahnya kental gurih gitu rasanya agak sedikit kayak curry, mienya juga enak yang kecil gitu pas gak kelembekan gak terlalu keras. Buat yang shio tonkotsu ramen, daging babinya enak empuk, kuahnya juga enak

Foto Mie Ayam Jamur Lily

Mie Ayam Jamur Lily

Pasar Dwiwarna
Jl. Dwiwarna Raya, Mangga Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Kebayang terus sama mie ini

Saya personally suka banget sama tekstur mie disini yg tipis kecil, bumbu dan minyaknya juga pas, toppingnya generous, kuahnya juga sedap. Harganya murah dan yg penting maknyussss

Foto Nasi Campur ALU

Nasi Campur ALU

Jl. Mangga Besar VIII No. 10DD, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453452549

Ngidam saya kesampean

Porsi nasi yg pas, daging babi yg pas, ditambah sm kuah kental yg super duper amat sangat gue suka, dan dksh kuah ayam angkak! Sooooo heaven!! Walaupun gue suka daging babi, tp gue ga prnh suka lap cheong. Tp berbeda di sini. Di sini gue doyan bngt sm lap cheong nya.Mantap!

Foto Bubur Ayam Tangki 18 Aguan

Bubur Ayam Tangki 18 Aguan

Jl. Mangga Besar I No. 20B, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Bubur Legend kesukaan

Gw iseng Cobain makannya di aduk, Kaldu Sekba, Bumbu Kuning, Sambel, Telor kuning bahkan Toping sampinganya gw cemplungin. Ternyata Rasanya Ajibbbbb uiiiiii...Manis, Gurih, sedikit asem & Pedas Lebih Komplit dari Nano Nano Guysss... Really Really Like it....

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?