Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan di Tanjung Duren dengan Masakan Indonesia sebagai Menu Andalan

List Artikel
4 Agustus 2016 | 0 Komentar

Meski aneka masakan dari luar negeri seperti Jepang, Korea, Thailand, Italia, dan lain-lain cukup digemari, kuliner nusantara masih menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasanya yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah menjadikan masakan Indonesia begitu khas sehingga sulit untuk mencari penggantinya. Tak sulit untuk menemukan tempat makan dengan masakan Indonesia sebagai menu andalan. Kawasan Tanjung Duren di Jakarta Barat merupakan tempat yang cocok untuk berburu masakan Indonesia. PergiKuliner punya rekomendasi sepuluh tempat makan di Tanjung Duren dengan masakan Indonesia sebagai menu andalan, mulai dari aneka olahan ayam, bakso, soto, dan masih banyak lagi. Berikut informasi lengkapnya:


Foto Waroeng SS

Waroeng SS

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 29 , Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427215809

Puas banget makan di sini!

oke kalo ke sini biar pesen banyak pun harganya tetep murahhhhh! sambelnya banyak banget pilihannya. makannya porsinya kecil buat 1 orang harganya juga ga mahal jadi selalu meja penuh. sapi gorengnya enak, telor gobal gabul cuma telor dadar di kasih cabe dll jadi agak pedes, kalo perkedelnya ada rasa ayamnya

Foto Ayam Kremes Bu Tjondro

Ayam Kremes Bu Tjondro

Jl. Tanjung Duren Raya No. 115, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Ayam goreng kremes enak di tanjung duren

Urapnya enak, fresh, togenya ga bau. Ayamnya seperti biasa tetep enak dan gurih, dan tambah ok makan nasi pake kriuk2nya. Harganya juga masih ok, mungkin tempatnya yg masih harus ditingkatkan nih biar nyaman makan di tempat.

Foto Soto Oseng MooMoo

Soto Oseng MooMoo

Jl. Tanjung Duren Barat IV No. 11A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1411901587

Oseng daging murah meriah!

Satu lagi soto oseng yang dijakarta barat yang boleh banget jadi tempat makan siang itu soto oseng moomooo. Soto oseng rica nya endess dan yang paling penting itu murah cuman 25rb aja, kuah nya gw pilih santen dong.. Trus perkedel nya 4rb, nasi 5rb, es teh 5rb jd total nya 39rb aja.. Uda kenyang enak, dan didepan nya ada gorengan 5rb 4pcs..

Foto Sop Sapi Gosyen

Sop Sapi Gosyen

Kedai Tjoba Doeloe
Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457 - 458 (Samping Martabak Akim), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481155006

Salah Satu Kuliner Terbaik di Tanjung Duren Jakarta Barat

Tempat ini menyajikan pilihan menu sop sapi yang enak dan menyenangkan. Kualitas daging yang disajikan -bagi saya- segar dan dimasak sempurna melalui bumbu dan rempah khas Indonesia..ditambah lagi dengan kuah yang gurih, nikmat dan segar..semua terhidangkan dengan sempurna..

Foto Soto Kudus Dodo

Soto Kudus Dodo

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 456, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417596257

obat kangen kampung halaman

soto Kudus ini beda sama kebanyakan soto dari daerah lain. kuahnya bening dengan isian daging ayam kampung asli. hehe.. bukan kampung-kampungan. sayurnya ada tauge dan taburan daun seledri. sebagai pelengkap juga ada taburan bawang merah dan putih yang dipotong tipis dan digoreng hingga kering. rasa soto di sini udah mirip sama aslinya

Foto Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 32, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412277049

Bebeknya maknyus !

Kali ini kami memesan menu yang sama yaitu paket bebek goreng, di dalam paket ini ada nasi, bebek goreng, tempe mendoan dan tahu goreng. Rasa bebeknya enak banget, sangat empuk ! Terus tempenya juga enak, beda ama tempe goreng biasanya. Karena tempenya digoreng dengan tepung sehingga rasanya tidak begitu garing.

Foto Bakmi Tanjung Duren Barat

Bakmi Tanjung Duren Barat

Jl. Tanjung Duren Barat No. 5, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Ayam Kampung yang lezat

Walaupun baru membuka usahanya di daerah Tanjung Duren Barat Jakarta Barat tapi bakmi ini seperti bakmi yang sudah berpengalaman lama.. Kekuatan utama bakmi ini terletak di bakmi telornya yang buatan sendiri serta daging ayam kampungnya yang empuk & lezat..

Foto Bakso JWR

Bakso JWR

Jl. Tanjung Duren Raya No. 96, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416244584

Must try!

Menurut saya rasanya lumayan enak! Bakso Daging tuh isinya bakso yang jumbo 1, dalem nya ada isi daging cincang gitu sama 3 bakso ukuran normal + bakmie dan sayuran. Disini kita bisa pilih mau pake bakmie kuning, bihun atau di campur 2 2 nya. Bakmie nya enak, kuah nya lumayan, bakso nya juga lumayan enak!

Foto Waroenk Kito

Waroenk Kito

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 33, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412241071

harga sesuai kantong :p

menu favorite gue disini yaitu ayam goreng madu!! rasanya enak banget manis manis gitu, ayam nya masih garing garing, terus didalam piring isinya ada capcay, mie goreng, pangsit goreng. terus yang udang telor asin itu isinya ada sayur sayuran juga yang dimasak pake telor asin, ada sedikit mie goreng sama pangsit goreng juga.

Foto RM Pondok Salero

RM Pondok Salero

Jl. Tanjung Duren Utara I No. 4, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446186795

Tempat makan padang favorit

Disini merupakan tempat makan nasi padang favorit saya dan beberapa teman saya, makanan disini rasanya enak2,bumbu2nya berasa, porsinya banyak, dan harganya juga ga mahal.
Tempatnya emang agak panas disini, jadi kalo dine in agak kurang nyaman. Pelayanan oke.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?