Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan Enak di PIK dengan Harga di Bawah Rp 50.000,-

List Artikel
28 Juni 2018 | 0 Komentar
Kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK saat ini sudah makin terkenal dengan berbagai spot untuk makan maupun untuk sekedar nongkrong. Tidak heran kalau kawasan ini tiap bulannya selalu ada saja tempat makan baru yang patut untuk dikunjungi. Tapi, yang membuat ragu orang-orang untuk menyambangi restoran di PIK adalah harganya yang cukup menguras kantong. Sehingga mengurungkan niat untuk datang dan mencicipi aneka kuliner di sini. Padahal, nggak semua tempat makan enak di PIK itu mahal lho. Dengan uang kurang dari Rp 50.000,- kamu sudah bisa menikmati aneka kuliner enak yang ada di PIK. Kamu bisa mencicipi nasi bali, bakmi, nasi uduk dan aneka chinese food lainnya di PIK dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun harganya murah, kamu nggak perlu khawatir dengan rasanya, karena PergiKuliner sudah menyediakan sepuluh daftar tempat makan enak di PIK yang harganya dibawah Rp 50.000,- yang tentunya memiliki cita rasa makanan yang enak banget. Kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat makan ini bersama teman maupun keluarga kamu. Yuk, lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Cliff Noodl Bar

Cliff Noodl Bar

Ruko Elang Laut, Blok D No. 39
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496930007

Bakmi babi super enak!

Sudah sering denger tentang enaknya bakmi2 di sini.. akinya mampir lah.. karena mampir sama temen2.. bs pesen macem2.. pesen mie ijo, original, dan hitam, topping jg lain2 smua.. y ak makan sendiri itu mie hitam pake kaki babi.. enakkkkkkkk

Foto Warung Bali Bedugul

Warung Bali Bedugul

Ruko Cordoba, Blok E No. 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492677057

Mulut puas, kantong senang

Bagi kalian pecinta babi, seperti saya, ini benar-benar impian terealisasi! Masakan babi dengan harga mulai dari 35 ribu sampai yang paling mahal 120 ribu. Makanan kayak begini nih yang bikin hati dilemma! Rasa enak, harga terjangkau.

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Ruko Cordoba, Blok A No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1482320443

Bakmie Wuenakk

Baru pertama kali cobain bakmi aloi dan beneran enak ternyata.. Gue pesen bakmie kecil isi nya ayam,, babi merah,, babi cincang only 34rb ..

Foto EATLAH

EATLAH

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496909785

Cup of Happiness

Untuk salted egg chickennya, tekstur kerenyahan dan kematangan ayam sudah pas sedangkan untuk sauce salted eggnya lebih ke arah creamy ga sampe yang gurih2 bgt. IDR 35k saja 1 porsi salted egg chicken reguler cup

Foto Nasi Uduk Kiko Sari

Nasi Uduk Kiko Sari

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501937782

Sambelnya mantep!!

Baru pertama kali cobain ini, ternyataa Nasi uduk + sambelnya mantep banget. Nasinya wangi, gurih, di tambah bawang goreng. Sambelnya kaya sambel lamongan sedeepp banget.

Foto Mie Tarek Medan 69

Mie Tarek Medan 69

Ruko Elang Laut, Blok D No. 19
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Mie Medan

Dikarenakan khas Medan sudah tentu Bakmi ini searah dengan Bakmi Siantar yang memakai Mie Keriting, Daging Babi Merah & Telor sebagai pelengkapnya... 4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi ini & masuk kedalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta...

Foto Bakmi PIK

Bakmi PIK

Ruko Fresh Market PIK, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1450509528

mienya enak, homemade!

Mienya pun kalau dimakan sendiri tetep enak, tekstur kenyalnya pas, gak menggumpal dan ada rasa gurih2nya. Selain pesan bakmi saya juga pesan pangsit kuah. Pangsitnya enakkk! overall, pelayanan cepat, harga oke, rasa konsisten!

Foto Wing Heng

Wing Heng

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503458961

dimsum yang paling enak di Jakarta

ini sih personal preference banget ya, buat kami ini dimsum yang paling enak di Jakarta, kami udah sering banget kesini.. untuk harga juga tidak terlalu mahal dan rasanya yang cocok di lidah kami.

Foto Yolk Belly

Yolk Belly

Food Plaza PIK, Blok A No. 17
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Enak

Cobain salted egg pork bellynya dan rasanya enak. Pork bellynya empuk dan salted eggnya juga pas rasanya. Apalagi dimakan pakai sambal matahnya. Suka banget sama sambal matahnya, enak.

Foto Bakso Aan

Bakso Aan

Ruko Elang Laut, Blok B2 No. 7
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461757992

Enak

Akhirnya gw pesen yang komplit yaitu kwetiaw baso jeroan (43k). Bedanya dengan Ak*a* klo dsini kwetiaw/bihun/mienya langsung disatuin sama baso jeroan dan kuahnya. Rasanya si enak! Jeroannya jg gk pelit.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?