Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan Murah di Sunter yang Nikmat Tanpa Takut Kantong Jebol

List Artikel
1 Januari 2019 | 0 Komentar
Makan merupakan aktivitas yang dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali, bahkan dari semua biaya hidup yang sehari-hari kita keluarkan, biaya yang paling besar dan sering tidak kita sadari adalah untuk makan. Nah, buat kamu yang baru saja gajian, tetap harus berhemat ya karena masih dalam rangka liburan nih, jangan sampai pengeluaran kamu besar di awal. Buat kamu yang ingin makan murah namun juga nikmat, nggak perlu khawatir ya. Kamu bisa menemukan banyak tempat makan murah di Sunter. Ada banyak pilihan makanan juga lho di sini, mulai dari menu makanan Indonesia, bakso, bakmi, sampai pecel. Meski tempat makan tersebut harganya murah tapi kualitas rasa tetap terjaga lho. Jadi, buat kamu yang berdomisili di Sunter dan ingin berhemat, kamu bisa cek rekomendasi tempat makan murah di Sunter berikut ini ya! Dan nggak perlu takut kantong jebol juga tentunya.
Foto Bakso & Ayam Geprek Sewot

Bakso & Ayam Geprek Sewot

Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 4, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534327744

Bener2 sewot makannya

Ayam geprek 1 ini emang bikin sewot klo di makan, soalnya sambel sewotnya pedes ampe kringet ngocor mulu. Yg paling bikin sewot, udah pedes tapi nagih banget. Parah kan... hahaha....

Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 14A, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Sate kulitnya juara

Pesen beberapa menu dari kulit, daging dan campur. No complain buat semua menu yang dipesen, kulitnya cocok untuk selera oppa ga terlalu berminyak, dagingnya empuk. Sambelnya okay juga dan ga terlalu pedes. Harga pun murah cuma 2000-2500 per tusuk. Pelayanannya juga bagus

Foto Neo Dapoer Oma

Neo Dapoer Oma

Ruko Paradise Tahap 2, Blok K No. 26
Jl. Sunter Garden Raya, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Masakan Sby

Love the ambience here ... decornya model jadoel tp ttp ada sisi modernny. Ada area outdoor dan indoornya. Overall ok ... kalau kangen masakan sby bisa kesini buat nambal kangen. Pelayanan jg ok. Harga sangat terjangkau jg.

Foto Spice Bakso Ikan

Spice Bakso Ikan

Ruko Paradise, Blok K No. 31 - 32
Jl. Sunter Permai Raya, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506010148

Semua enak!

Menyajikan makan khas Pontianak, seperti Bakmi, bakso, kue2 khas Pontianak ada juga.
Rasanya enak2 loh guys..., bakminya mantap, baksonya apalagi, begh pengen nambah trus deh.
Harganya juga OK ga mahal. Sesuai dgn makanannya d.

Foto Choi Pan Panas Siam 91 Pontianak

Choi Pan Panas Siam 91 Pontianak

Jl. Sunter Hijau Raya Blok F4 No. 12, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507874144

Choi pan enakkk

Choi pan @2.5k
Ini enakkkkk yg isi bengkuang n kucai aku sukaaa, isinya banyak cabenya juga enak. Es kacang merah 8k
Ini juga enakkkkk, kacang merahnya banyak murmer banget! Overall sukaaaa semua makanan disini

Foto Gocha Gocha

Gocha Gocha

Bengkel Pratama Sunter
Jl. Danau Agung II No. 73, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463680021

Street style pepper rice, ramah di kantong, mewah di lidah

Metode makannya yang disajikan di atas piring hotplate dan kita harus mencampur sendiri "saus Gogo" (garlic sauce) dan "saus Cha-cha" (honey sauce)nya serta chilli powder sesuai selera.Rasanya gurih2 nikmat. Menyediakan 3 pilihan topping utama: Beef, Chicken, Salmon

Foto Pecel Merapi

Pecel Merapi

Ruko Taman Nyiur, Blok M No. 12
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508343211

Pecel khas Pontianak

Pecel khas Merapi: Ini best-sellernya. Pecelnya porsinya mengenyangkan, isinya ada selada, jantung pisang kepok, kentang dan mie kuning. Lalu diatasnya disiram dengan saus kacang yang kental dan bumbu ebi, enak sihh aku doyan. tastenya juga cukup unik dan harganya juga bersahabat di kantong.

Foto Bakmi Bibi Lung

Bakmi Bibi Lung

Jl. Danau Agung Tengah IV No. 4 (Sebelah Flying Pig), Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443000134

Toppingnya Daebaaaakkk

Aku order Bakmi Spesial Yoko. Isinya pork belly, daging merah sama kerupuk kulit. Toppingnya enak-enak semua, gurih garing dan lembut. Tekstur bakmi-nya kecil keriting gitu dan agak kenyal. Porsi L seharga 27rb cukup banyak buat aku. Bahkan mienya aja sampe gak abis gegara kekenyangan

Foto Sir Babi Ol Pok!

Sir Babi Ol Pok!

Jl. Agung Jaya II Blok D1B No. 3, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476121399

Enak

bakmi halus dgn daging cincang + chasiu (28k)
Bakmi nya beneran halus đŸ¤£ . Tipis2 gitu beda dr bakmi halus seperti biasanya. Daging cincang kecap nya ga pelit, banyak. Chasiunya juga banyak dan manis. Ini bakmi sih udah enak murah pula ! Pelayanannya juga baik sekali. Wajib di datengin :)

Foto Ayam Goreng 39 Sakau

Ayam Goreng 39 Sakau

Ruko Metro Sunter, Blok A1 No. 2
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502102653

Murah!

Menu ayam di sini sangat murah harganya, hanya 25 ribu per ekor untuk ayam goreng maupun bakar, meski ukuran ayamnya tak terlalu besar tapi lumayan untuk dibagi ke 2 hingga 3 orang. Bumbunya pas manisnya dan meresap hingga ke daging. Puas makannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?