Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan Murah di Tebet dengan Rasa yang Nikmat

List Artikel
13 November 2023 | 0 Komentar
Lagi cari tempat makan murah di Tebet? PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu. Bagi kamu yang sering berburu kuliner di Jakarta Selatan, daerah Tebet merupakan salah satu destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan, ya. Karena Tebet memiliki beragam kuliner menarik yang tidak kalah dari daerah-daerah di Jakarta Selatan lainnya seperti Kemang, Gandaria, Fatmawati, serta Cilandak.

Tebet tidak hanya terkenal akan cafe-cafe tempat nongkrong anak muda saja, melainkan juga terkenal akan kuliner yang  harganya ramah di kantong karena sasaran pasar utama mereka adalah anak muda. Ada banyak tempat makan murah di Tebet yang rasa hidangannyanya nikmat lho, meski harganya murah, tentunya mereka tetap menjaga rasa dan kualitas hidangan.

Nah, jika dalam waktu dekat ini kamu ingin pergi kulineran bersama dengan pacar atau teman-temanmu, kamu bisa merencanakan untuk berburu kuliner dengan menjelajahi berbagai tempat makan murah di Tebet. Dan tidak perlu bingung juga ya, karena PergiKuliner sudah siapkan 10 tempat makan murah di Tebet yang rasanya nikmat untuk kamu di bawah ini!
Foto Roppangoppa X Ayam Godas

Roppangoppa X Ayam Godas

Jl. Tebet Timur Raya No. 2C, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Makanannya Enak-enak

Godas Signature Ayam Regular (10/10)
Untuk rasa ayamnya udah berbumbu gurih gitu meresap ke dalam dagingnya yang empuk di tambah ada rasa smokey dari bakarannya. Bumbu pedas kemanginya enak banget, gurih, pedas dan aromanya wangi, aku suka banget.

Foto Mie Gacoan

Mie Gacoan

Jl. Tebet Raya No. 35, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657272094

Rela antri panjang demi cobain mie gacoan!

Personally i prefer mie keriting kayak bakmi, tapi untuk bumbunya enak dan pedesnya oke dan pangsitnya enaaak isinya fulll. Dimsum-dimsumnya juga enak semuaa, dagingnya kerasa gak kebanyakan tepung. Menurut aku paling enak siomay > udang keju > udang rambutan.

Foto Jonkira

Jonkira

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 123, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1593442267

Ramen Enakkk di tebet!!!

Gw di sini pesen Tori Tori Ramen secara keseluruhan tekstur ramennya oke enak empuk,daging ayamnya empuk ditambah potongan kecil2 daging ayam yg disertai bumbu khasnya, ada sayurannya juga yg melengkapi ramennya

Foto Cwims

Cwims

Jl. Tebet Raya No. 52B, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Cwie Mie Malang Enak

Menurut lidah ndeso saya, rasa Mie disini enak tetapi bukan yg terenak di Jakarta. Mie nya khas Cwie Mie seperti mie keriting yang kecil. Untuk topingnya enak tetapi tidak terlalu istimewa. Pelayanan nya juga sangat cepat.

Foto Mie Ayam Bakso Yunus

Mie Ayam Bakso Yunus

Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461666203

Yamin terenak di Tebet!

Di sini udah terkenal bgt enaknya, sampe ada pajangan foto artis jg suka kesini hegehe mungkin laper abs dr pasar. Mie yaminnya enaaakk. Bisa pilih asin ato manis, aku pilih manis ditambah bakso urat dan ekstra kerupuk pangsit.

Foto Bebek Malio

Bebek Malio

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Fanboy bebek musti coba Bebek Malio!

Bebeknya gede, dalemnya empuk ga alot, dagingnya berasa banget bumbu ijonya, luarnya garing sampe tulangnya masih bisa dikrikuin. Ada sambal pencit yg pedesnya gile, sambel mangga, kremesan bebek, dan bumbu ijo rendeman bebek juga di atas nasinya.

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1597806163

Favoritooo

Paling favorite itu tetelan nya, asli enaaaaak bgt, ga alot dan ga keras. Mie ayam sama Baso soun nya udah enak bgt pokoknya, di tambah pake kriuk-kriuk nya bikin tambah maknyusss ✨🔥⚡️🥰

Foto Warung Mebo

Warung Mebo

Jl. Palbatu II No. 34, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1695296141

Sego Goreng Kecombrang Ter The Besttt

Aku baru nyobain nasi goreng yang rasanya unik gini, rasanya fresh dari Kecombrangnya ketika dimakan, perpaduan gurih, manis, fresh menyatu dimulut jadi enak banget aku suka, ditambah lagi acarnya yg seger bange

Foto Warpopski

Warpopski

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 6A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633621477

Sambelnya bikin menu apapun jadi tambah enak

Nasi Cabe Ijo Cumi. Awalnya ngira bakal pedes karna ada cabe ijonya, tapi ternyata ga pedes sama sekali. Rasanya enak gurih aja, dan biar tambah pedes aku tambah sambel yang enak banget itu.

Foto Dapur Bandha

Dapur Bandha

Jl. Tebet Barat Dalam IIIA No. 10A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669203009

Literally Hidden Gem

Tempatnya mungil, terpencil. Tapi makanannya uweenaak. Ah jatuh cinta sama kari nya. Walau ga pakai santan, tetap kental. Bumbunya rich. Ketupat beras merahnya tetap enak ga garing. Daun coriander yg ku kira hanya garnish, ternyata bikin refreshment ditengah kari yang heavy. Luvvv!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?