Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan untuk Berburu Masakan Indonesia di Senopati Paling Recommended

List Artikel
22 Oktober 2019 | 0 Komentar

Masakan Indonesia tentunya masih jadi primadona di Negeri sendiri, untuk itu rasanya tidak sulit untuk menemukan tempat makan dengan masakan Indonesia di Jakarta. Salah satu kawasan yang cocok untuk berburu tempat makan dengan menu masakan Indonesia adalah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kawasan satu ini memang terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta. Masakan Indonesia di Senopati sendiri memiliki beragam keunikan, seperti dari cara penyajiannya yang modern. Beragam masakan Indonesia di Senopati yang bisa ditemui diantaranya masakan khas Bali, sate Padang, masakan khas Sunda, gudeg, rawon dan lain sebagainya.
Berburu masakan Indonesia di Senopati juga bisa menjadi salah satu alternatif kamu yang bingung mencari tempat untuk makan siang atau makan malam. Nah, dari sekian banyak tempat makan dengan masakan Indonesia di Senopati, PergiKuliner merangkum 10 tempat makan terbaiknya. Berikut kita cek daftarnya yuk!

Foto Eastern Opulence

Eastern Opulence

Jl. Cipaku I No. 85, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1505119427

Bebek asap raden!

Cobain bebek asap raden wijaya gengs!
1 ekor Bebek yang di panggang, dagingnya empuk enak dan crunchy juga loh hihi Terus ada 3 jenis sauce nya kamu bisa pilih hoisin sauce, sambal matah & sambal terasi gengs. Nah ini bisa untuk sharing 4-5 orang loh mam nya

Foto Ruma Eatery

Ruma Eatery

Jl. Cipaku I No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

MASAKAN RUMAHAN ALA @rumaeatery 🍴✨

Kemarin aku cobain beberapa menu dan rasanya cukup enak. Lauk kesukaan aku Oseng Jagung Buncis, Empal Manise, dan Ayam Panggang Suwir. Semua rasa lauk nya sangat gurih dan agak asin, sehingga memang pas dipadukan dengan nasi.

Foto Rawon Bar

Rawon Bar

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511144762

Salah satu rawon enak di Jkt

Rawon nya mempunyai kuah yg pekat, gurih dan daging yg banyak, really like it. Berikutnya nasi goreng rawon yg disajikan dengan tempe, telur dadar, dan tauge. Rasa nya gurih, porsinya cukup banyak dan daging rawon nya melimpah.

Foto Gudeg Sagan

Gudeg Sagan

Jl. Ciranjang No. 4, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

I like salty rather than sweet Gudeg, and here goes my fav! ❤️❤️❤️

I like salty rather than sweet Gudeg, and here goes my fav! ❤️❤️❤️Ayamnya super tender, lumayan besar, saos santannya super gurih! Yg paling favorit itu kreceknya 🤤 masih setengah garing & pedesnya pol!

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501767124

Resto rasa rumah

Suasananya homey dan nyaman banget buat berlama lama deh, serasa rumah sendiri. Ak pesen nasi ulam di sana rasanya gurihhhhhhhhh bangettttt! Pas di makan nasinya ga terlalu kering ga lembek juga pluss di tambahh empingg favoritt dan dengdeng sapi lengkap sudah

Foto Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Jl. Cikajang No. 37 (Sebelah Bakso Lapangan Tembak Senayan), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Juaranya Sate Padang!

Saya pesan sate daging (28k) dan S-Tee (5k). Sate padangnya udah termasuk lontong, rasanya enak banget, dagingnya empuk, dagingnya udah berasa dan berbumbu juga, saus sate padangnya juga gurih, agak pedas namun enak dan pas banget.

Foto Sari Indah

Sari Indah

Jl. Wolter Monginsidi No. 7, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Ayam bakarnya wajib coba!!

Restoran padang bernama Sari Indah yang mempunyai slogan "Rajanya Ayam Bakar" ini emang memiliki ayam bakar yang patut diacungi 4 jempol!! Enak banget gengs sumpeh. Bumbunya beda dari resto padang lain. Disini tuh bumbunya gurih, wangi, agak pedas dan sedikit manis.

Foto Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Jl. Wolter Monginsidi No. 63A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555405868

Ayam Betutu Juara

Paket ayam betutu terdiri dari 1/4 ayam (bisa goreng/bakar/kuah), sate lilit, nasi, plecing kangkung, kacang goreng ditemani sambal matah dan sambal goreng.Rasanya enak, kebersihan terjamin dan suasananya pun tidak terlalu ramai jadi ga usah bingung masalah tempat duduk ya.

Foto Akar Restaurant and Bar

Akar Restaurant and Bar

Jl. Gunawarman No. 41 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Indonesian Popular dish with Modern Presentation

Presentasi makanan di sini cukup modern, sebagaimana juga digambarkan oleh interiornya. Rendangnya terbaik dengan potongan tebal mirip steak yg masih kemerahan, empukkk banget. Ga heran dinamai Rendang 48, karena emang dimasak selama 48jam

Foto Nasi Kulit Syuurga

Nasi Kulit Syuurga

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Legit

Terus aku cobain yang nasi kulit mereka pake telur, paru dan ayam goreng. Kulit mereka segaring itu dan ada rasa asin di dalamnya yang tidak berlebihan. Juaranya ada di sambalnya juga yang pedesnya pas! Pilihan banget untuk makan di pasar santa

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?