Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Nongkrong Asik di Bandung untuk Malam Minggu

List Artikel
25 Juli 2020 | 0 Komentar
Kalau malam minggu pasti teman PergiKuliner jarang ada yg stay di rumah kan, karena besoknya hari libur jadi banyak yang mempergunakan waktu di sabtu malam untuk hangout bersama sahabat, teman, pacar atau mungkin keluarga. Variabel untuk memilih tempat nongkrong memang banyak sih, tapi biasanya dipilih yang tempatnya nyaman, makanan dan minumannya enak dan harga bersahabat. Mungkin kalau masalah harga tergantung awal bulan atau akhir bulan ya. Sudah tau variabel-nya tapi tetap saja masih suka bingung kalau ditanya, "kemana?". Nah, kami pilihkan beberapa tempat nongkrong nyaman yang bisa Teman Pergi Kuliner kunjungi saat sedang malam minggu. Tempatnya beragam, ada yang memang interiornya super wah tapi ada juga yang sederhana tapi bikin super nyaman. Silahkan dipilih untuk persiapan malam Minggunya. 
Foto Sydwic

Sydwic

Jl. Cilaki No. 63, Cilaki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1556191651

Nice place to hangout

Tempatnya sih bagus, ijo" dan cakep buat foto. Dari luar cuma bangunan putih kecil tapi begitu masuk kedalem luas juga, mulai dari sofa sampai kursi biasa ada.

Foto Ambrogio Patisserie

Ambrogio Patisserie

Jl. Banda No. 24, Banda, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

🥐🥐🥐

Tempatnya jg nyaman bangett, katanya sih makanan nya jg enak"
Ak pesen makan tp lupa nama nya apa,, yg jelas si croissant nya enak, trus isian ayam nya jg banyak dan enak.. puas bikin kenyang..

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Siliwangi Indoor Tennis Courts
Jl. Menado, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

Adem + Nyaman!

Aku lebih suka tempatnya yang disini sih daripada di outlet dia yang pertama. Tempatnya lebih luas. Ada outdoor yang luas banget tapi adem banget. Tetep bakal betah lama-lama di luar. Suasana disini lebih enak buat nongkrong bareng temen-temen

Foto Gajua Kopi

Gajua Kopi

Jl. Sawunggaling No. 7, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1569192014

Nongkrong asik daerah Sawunggaling

Outdoornya luas, ada meja-meja kayu panjang disusun berjajar. Tempat parkir mumpuni buat parkir. Indoornya mirip-mirip rumah jaman dulu, dihias apik dengan suasana hangat.

Foto Warung Kopi Imah Babaturan

Warung Kopi Imah Babaturan

Jl. Kebon Bibit No. 3, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Sederhana namun NIQMAT

Bentukannya sederhana banget. Cuma rumah makan kecil di teras rumah. Ada bagian yang ber AC dan non AC juga. Enak sih duduk di tempat yang non AC sekalian menikmati angin kalo sore.

Foto Hi, Brew! Coffee & Eatery

Hi, Brew! Coffee & Eatery

Jl. Boscha No. 43, Cipaganti, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478096520

Beneran ngopi

Aku suka suasana disini adem..
untuk rasa cappuccino nya enak dan bisa pilih mau pake gula atau ngga.
Pelayanan juga oke..

Foto Temanlama

Temanlama

Jl. Bima No. 80, Pajajaran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

When an old house turned into a cozy cafe with outstanding food and unique coffee

Dari segi tempat, cafe ini sangat impresif. Saya salut dengan owner cafenya yang mampu menyulap rumah tua menjadi cafe super cozy. Saya sih paling suka bagian indoor yang dekat jendela serta bagian outdoor yang menghadap ke arah halaman belakang.

Foto Makmur Jaya Coffee Roaster

Makmur Jaya Coffee Roaster

Jl. Lemah Neundeut No. 2, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Cabang Baru Bukan Toko Besi

Nah ini salah satu menu terbaru, perpaduan antara espresso dengan orange. Pahit dan asamnya jeruk ngeblend dan seger, pahit kopi dan pahit jeruknya juga jadi 1

Foto Picknick

Picknick

Jl. Pasir Kaliki No. 176 (Lantai 4), Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Rooftop kece

Konsepnya semi outdoor dengan interior yang modern dan kekinian, perpaduan warna-warna cerah dan dikelilingi oleh tanaman-tanaman.. Kece banget sih tempatnya, serasa seperti cafe-cafe di Bali hanya bedanya ga ada pantai aja.

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Banda No. 8, Banda, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511092343

santuy

Pas dateng kesini kesan pertama yg cukup berkesan adalah suasana tempatnya, sangat nyaman dan bikin betah, mungkin karena konsepnya di halaman rumah gitu ya jadi kaya di rumah sendiri

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?