Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Recommended

List Artikel
30 Agustus 2018 | 0 Komentar
Sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang saat ini sudah mengalami kemajuan pesat dalam segala bidang, kota Surabaya kini menjelma menjadi Kota Metropolitan dengan segala infrastruktur yang melengkapinya termasuk berdirinya cafe-cafe "kece" yang jadi favorit anak muda di Surabaya untuk menghabiskan waktu. Apa sih yang ada di benak teman PergiKuliner kalau mendengar kata nongkrong? Pasti identik dengan makanan ataupun minuman seperti kopi bukan? Nah, untuk saat ini kamu tidak perlu susah-susah mencari tempat untuk nongkrong di Surabaya. Hadirnya cafe-cafe di Surabaya dengan segala keunikannya ini bikin pilihan tempat nongkrong buat kamu jadi semakin beragam. Kamu tinggal pilih mau nongkrong sambil minum kopi, makan burger atau makan yang manis-manis seperti gelato. Dan apapun makanannya, kamu bisa lihat semua rekomendasi terbaiknya di bawah ini!
Foto Kudos Cafe

Kudos Cafe

Ruko Pakuwon Square, Blok AK2 No. 3
Jl. Bukit Darmo Boulevard, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528945017

Enjoy The Atmosphere

Ga ada bosen-bosen-nya deh main-main ke kafe yang satu ini. Suasananya megang banget. Instagramable. Banyak juga selebgram kuliner yang serung main kesini. Selain tempatnya yang cozy, santai sayang dan adem, makanannya pun enak-enak.

Foto De Mandailing Cafe N Eatery

De Mandailing Cafe N Eatery

Jl. Raya Jemursari No. 71, Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507813900

Kalo buntu pasti ke sini

Kalo gak tau mau makan ke mana ya saya ke sini, rasanya udah terlalu sering. Makanan milih yg bs sharing : waffle oreo, kentang goreng besar, chicken curry rice dan spaghetti carbonara! Yasss!
Kekenyangan walau makan berempat.

Foto Oh Gelato & Cafe

Oh Gelato & Cafe

Jl. Kusuma Bangsa No. 1 - 3, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754527

Sukaaaa

Akhirnya yaa nemu tempat gelato yg homey n nyaman bgt.. Gelatonya jg enak puolll.. Rasa nya jg buanyak macemnya.. Hahaha..Bakal sering2 k sni deh kayaknya..
Selain itu d sni jg ad makanan beratnya jg loo..

Foto The Neighbors Cafe

The Neighbors Cafe

Jl. Darmo Harapan IX Blok EN No. 12, Sukomanunggal, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487060798

Best burger ever

Kalau kalian pecinta burger cafe satu ini harus masuk list kalian karena rasa burger di sini gak ada yang nandingin trus rasanya juga macem2 kentangnya pun enak. Buat susananya bikin betah manba sepi pula jadi nyaman buat bergosip bareng temen atau nugas

Foto Shae Cafe and Eatery

Shae Cafe and Eatery

Jl. Bawean No. 3 - 5, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514456125

Shae Cafe

Tempatnya outdoor gitu, temanya kayak di taman2 gitu, comfy, dan bisa dijadiin tempat nongkrong. Pelayanannya cukup ramah. Untuk makanan dan minuman rasanya oke dan harganya pas banget dikantong under 50K semua .

Foto Skyline Design Gallery & Cafe

Skyline Design Gallery & Cafe

Ruko Bukit Golf Regency
Jl. Bukit Darmo Boulevard, Dukuh Pakis, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506953579

Aesthetic Cafe

Very comfy, cool, and the design is very good. Buat foto2 juga bagus. OK untuk teman nge chill ngobrol2 bareng teman2. đź‘ŤHealthy Bowls: The Berries nya ini seger banget ada rasa kecutnya dikit, granola di toppingnya ini crunchy dan manis2 gitu. Enak banget

Foto BlackBarn Coffee

BlackBarn Coffee

Jl. Untung Suropati No. 79, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1529177116

Good coffee. Cozy atmosphere

Hot Cappuccino nya enak. Dan atmosphere cafe nya cozy. Bikin betah nongkrong nya hehe

Foto 30 Seconds Coffee House

30 Seconds Coffee House

Jl. Raya Rungkut Madya No. 81C, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Ngopi bareng temen kuliah

Yang paling seneng disini tuh tempatnya oke banget yang di lantai 2, duduk di sofa sama makan gini udah kayak makan dirumah aja. Hehe

Foto Art Date Cafe

Art Date Cafe

Jl. Dharmawangsa No. 80A, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1454295183

Tempat nongkrong

Kalo lagi pengen suasana baru dan cari tempat nongkrong yang wifinya lumayan cepet bisa banget nih cobain art date, harganya juga relatif murah kok.

Foto Titik Koma Coffee

Titik Koma Coffee

Jl. Juwono No. 25, Wonokromo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1495071626

Enak dan nyaman

esen cappucinno disini manteb banget lhoh. Aku paling gak suka sih kalo cappucinno acidnya kerasa banget. Dan disini acidnya ga terlalu. Jadi mantab lah ya. Trus lokasinya cozy. Duduk di deket kaca paling mantab. Interior bagus. Pelayanan cepat

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?