Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat untuk Bukber di Tangerang yang Seru!

List Artikel
12 Mei 2019 | 0 Komentar
Memasuki seminggu berpuasa, pasti kamu sudah disibukan dengan jadwal bukber yang padat bukan? Baik dari group keluaarga, teman sekolah, teman kuliah hingga teman kantor sudah menentukan sendiri tanggal-tanggal yang pas untuk berbuka puasa bersama. Memang rasanya kurang afdol kalau puasa tapi tidak merayakan budaya buka bersama, apalagi bersama teman.  Pasalnya pada momen bukber inilah kita dapat bersilahturahmi dengan orang-orang terkasih yang mungkin sulit dilakukan di bulan-bulan biasa. Untuk itu, momen bukber menjadi momen berharga yang wajib dilakukan selama Ramadan. 
Nah, sudahkah kamu menemukan tempat yang tepat untuk buka bersama? Jangan cuma direncanakan saja tapi tidak kunjung jadi! PergiKuliner akan bantu kamu mewujudkan acara bukber meriah bersama orang-orang terkasih. Setelah sebelumnya PergiKuliner memberikan rekomendasi tempat untuk bukber di Jakarta, kali ini kita melipir sedikit ke Kota Tangerang. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini Tangerang sudah menjadi salah satu kota yang cukup maju. Hal ini terbukti dari adanya beberapa mall yang cukup hits di kalangan anak muda seperti AEON Mall Serpong, Supermal Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall Alam Sutera dan lain sebagainya. Hal ini tentu tidak menyulitkan buat kamu yang ingin mencarai restoran untuk bukber di Tangerang, karena bisa memilih restoran-restoran yang ada di dalam mall. Tapi kendalanya, kalau dadakan bisa-bisa kamu nggak kebagian tempat karena pasti ramai banget. Untuk itulah, kamu wajib baca rekomendasi tempat untuk bukber di Tangerang berikut ini biar tau tujuan kamu mau kemana!
Foto WK Kitchen

WK Kitchen

Jl. Kelapa Gading Selatan Blok AH10 No. 19, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443000134

Warung Indomie Kekinian

Tempatnya nyaman, makanan dan minumannya juga enak dan gak terlalu mahal. Ordernya taichan crispy, indomie kuah telor keju, kwetiau goreng telor, indomie ayam geprek, tahu crispy, jamur crispy. semuanya enak, bumbunya pas, dan indomie di sini dimasaknya juga enak haha.

Foto RM Pangeran Khas Minang

RM Pangeran Khas Minang

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 67, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527091476

Semuanya mantappp...

Pertama yang menarik menurut gw ada sate padangnya. Jarang" loh rumah makan padang sediain sate padang. Soal rasa menurut gw sih enak. Rendangnya juga top. Overall ini sih ok banget. Buat yang suka masakan padang cobain deh.

Foto Waroeng SS

Waroeng SS

Jl. Bintaro Utama Blok AP No. 57 (Bintaro Sektor 3), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Sambalnya mantappp

Menu yang kita pesan adalah sambal udang pedas, sambal goreng rempela ati, sambal bajak, sambal cumi, telur dadar, ayam kampung, ayam negeri, ikan lele goreng, jamur tepung, cah tumis kangkung, dan nasi. Semua yang dipesen muantap. Untuk tempatnya cukup luas cuma agak remang2.

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko Golden Madrid 2, Blok G No. 7
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507086966

Aneka penyet

Kalau nyari aneka penyet yang enak itu disini. Hampir semua menu disini enak2. Biasa pesen lele penyet, bakso penyet sama ayam penyet yang sambalnya mantap pedesnya. Tempatnya juga lumayan besar buat makan ramai2.

Foto Lembur Kuring

Lembur Kuring

Jl. Husein Sastranegara No. 88, Benda, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527405170

Best Seafood near Airport

Kalau udah ngidam seafood, uda paling bener melipir ke @lemburkuringjakarta. Macam2 seafood ada disini. Beberapa yang kita recommend Gurame Goreng, Tahu Kipas, Udang Goreng Lembur Kuring, Cumi Goreng Tepung (MUST TRY) dan Kepiting Telor Asin
Super recommended, good service dan fast!

Foto Geulis The Authentic Bandung Restaurant

Geulis The Authentic Bandung Restaurant

Ruko Neo Arcade, Blok A No. 31B
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1548665792

Makan di gading serpong berasa di Bandung

Tempatnya bagus banget, dekorasinya ga nanggung2 ya. Cozy banget kalo buat kumpul2 dengan keluarga ato teman buat arisan. Pelayannya juga sepertinya orang sunda semua alus2 semua ngomongnya. Untuk makanan jangan diragukan lagi. Enak semua rasanya.

Foto Tutup Panci Bistro

Tutup Panci Bistro

Boulevard Residence, Blok AH
Jl. Anggrek Loka, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

free dessertnya memuaskan!

Gw ordernya Nasi Goreng Hijau Nusantara. Porsinya super banget, banyak & ngenyangin. Ga pedes dan isinya ada telur orek gitu, potongan tomat, emping dan suwiran ayam yg udah berbumbu gitu. Sebanding deh rasa, harga dan porsinya. Free dessert juga. Puas banget!

Foto Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533118718

Bandar Djakarta

Tempat favorit makan keluarga yang gue suka dari sini tuh lauknya pilih sendiri bahkan bisa nyerok sendiri terus sauce kesukaan gue adalah sambal asem manis yang teksturnya pas banget, pelayanannya oke punya tdk diragukan lagi,

Foto Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Ruko Beryl 1, No. 17
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507086966

Soto daging campur

Soto betawi yang enak rasanya. Sudah beberapa kali makan disini gak pernah bosen. Selalu pesan soto daging campur. Dagingnya empuk dan lumayan banyak isinya, untuk kuahnya juga berasa banget kaldunya. Tempatnya juga lumayan besar jadi buat ngobrol cocok.

Foto Kayu - Kayu Restaurant

Kayu - Kayu Restaurant

Jl. Jalur Sutera No. 28A, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

PW !!

tempatnya super nyaman dan bagus interiornya. Oesen Nasi Goreng NKRI buat sharing. Harganya emang rada mahal sih, tapi porsinya gede banget dan emang harus buat sharing. Isiannya ada macem-macem, kayak sate lilit, sate ayam, udang, telor dadar, dada ayam. Komplit banget!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?