Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Bakmi Enak di Gading Serpong Tangerang

List Artikel
18 September 2019 | 0 Komentar

Bagi beberapa orang, kehadiran bakmi sama pentingnya dengan nasi. Kalimat tersebut didukung oleh kenyataan bahwa memang ada begitu banyak tempat makan bakmi enak yang bertebaran di sekitar kita. Kawasan Gading Serpong yang berada di daerah Tangerang pun tak luput dalam hal ini. Ada cukup banyak bakmi enak di Gading Serpong yang bisa kamu telusuri. Kamu bahkan bisa menjumpai berbagai bakmi dengan cita rasa enak ini di sepanjang jalan, baik yang dijual dengan gerobak kaki lima, maupun yang dijual di dalam restoran atau rumah makan. Komposisi bumbu yang pas, ditambah tekstur bakmi yang kenyal serta bonus topping yang berlimpah membuat bakmi di Gading Serpong ini sering menjadi incaran para warga di sekitarnya. Ada beragam jenis bakmi yang bisa kamu pilih di kawasan Gading Serpong ini lho, mulai dari bakmi Medan, bakmi Pontianak, bakmi Jawa, hingga bakmi Bangka. Bagi para pecinta kuliner yang Muslim juga perlu hati-hati dalam memilih ya, karena beberapa bakmi enak di Gading Serpong ini menyajikan menu non halal. Tapi kalau soal rasa, baik bakmi halal maupun non halal keduanya sama-sama enak lho.

Jadi lapar dan ingin segera makan bakmi? Simak dulu aja yuk 11 bakmi enak di Gading Serpong Tangerang yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini! Hati-hati ketagihan ya!

Foto Bakmi Ponti Achoi

Bakmi Ponti Achoi

Ruko Opal, Blok BF1 No. 28
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Enaaaaakkkkkkk

Porsinya bener2 gede, sharing buat 2 orang aja kenyang banget (kecuali yang makannya emang extra ya). Mienya yang halus2 kecil gitu kesukaan gw. Trus toppingnya banyak, ada babi merah, bakso ikan, irisan fish cake gitu, capit2 kecil kepiting & ada daging cincang juga. Rasanya enak, wangi.

Foto Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Ruko Beryl 2, No. 23
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1429336431

Bakmi Terang Bulan Cabang Palembang ada di Gading Serpong nih!

Bakmi Babi Cincang dan Bakmi Chasiu! Bakminya lembut, tidak kering, dan kecil-kecil (ini nih yang kita cari! ). Asinnya cukup, ada rasa manis dari babi cincang dan juga chasiunya. Babi cincangnya lembut, tidak keras, asin, manis, dan gurih. Tersedia garingan babi juga loh!

Foto Bakmie Bangka Asoka 57

Bakmie Bangka Asoka 57

Ruko Vienna, Blok B No. 2
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468302733

Enakk

Pesen bakmi bangka nya yg jamien, pesen yg lengkap. Jd dapet pangsit, bakso ikan dan fukian.
Mienya ternyata enak, mienya halus dan pangsitnya jg enak. Pantes sih rame.

Foto Bakmie Paikut Akhwang

Bakmie Paikut Akhwang

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong, Blok G No. 12
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535942074

Bakmie Enak di pojokan PasMod

Cobain yang paling lengkap, harganya 45 rb. Isinya ada ayam kampung, chasiu, siobak sama daging cincang. Lumayan banyak yak, rasanya gurih. Untuk setiap topping dagingnya lembut, yang babi garingnya juga enak, garing lembut gitu.

Foto Bakmi Kepiting Pontianak

Bakmi Kepiting Pontianak

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Recomended Bakmie Kepiting

Favorite saya bakmi kepiting dan bakmi suikiau karena saya suka dagingnya empuk dan toppingnya pun banyak,tekstur bakmienya keriting gitu n kecil2 jadi ga bikin eneg. Pokoknya recomended dehh untuk daerah serpong

Foto Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi Medan Kebon Jahe

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Pake acar cabenya biar makin enak

Kenyang banget! Gw pesan yang daging campur. Porsi dagingnya lumayan banyak, masih ok lah. Tekstur mienya enak & pas buat gw. Selain topping daging, juga dikasih sayur caisin & tauge juga. Trus paling suka makannya pake acar cabenya biar makin seger & pedesnya itu lho👍🏻

Foto Bakmi Bintang Gading

Bakmi Bintang Gading

Ruko Diamond 3, No. 52 - 53
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Terbhaiqueee

Seperti biasa, selalu order “Pangsit Mie Ujung Pandang” yg ukuran kecil harganya 30 ribuan. Jenis bakminya adl bakmi karet, teksturnya chewy dan sedikit agak keras, toppingnya fair sih, bumbu2nya pas, agak berminyak (which is good).
Emang gak pernah mengecewakan.

Foto Mie Lezat Khas Bandung

Mie Lezat Khas Bandung

Ruko Beryl 1, No. 30
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Nagihh banget

Aku sih suka banget sama mie ayamnya yahh, ayamnya kaya di suwir kecil gitu enak bangett deh..... Trus mie nya juga sangat meresaapp.... Sukaakkk bangett ... Pangsitnya juga enak bangettt....

Foto Mie Benteng

Mie Benteng

Ruko 1E, Blok BD12 No. 26
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Mantab Mie Babi Cin nya

Saya pesan Bakmi Lebar Babi Cin dan Istri pesan Bakmi kecil Chasiu,Siobak,Ayam Crispy.
Soal Rasa, Racikan Mie Benteng Memang tdk diragukan lagi,Nak Enak Enak Enak uiiii...Babi Cin nya mantap,empuk manisnya pas cocok dgn Mie lebarnya, lsg Suka sama Menu ini dah.

Foto Pangsit Mie Palu

Pangsit Mie Palu

Ruko Opal, Blok BF1 No. 17
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503578104

Enak pol

Toppingnya sih juara, babi tore nya garing , babi merahnya juga enak, gak cuman toppingnya aja, bakmienya juga juara, kenyal dan wangi, masaknya pas tidak terlalu lembek , rasanya di serpong ini sedikit lbh enak dr yang di kelapa gading 😊

Foto Bakmi Siantar Ayong

Bakmi Siantar Ayong

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF2 No. 7
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Mantabbbbb

Wahhh Bakmi Siantar Ayong ini enak banget, gw suka bungkus bawa pulang yg 'Komplit'. Bener2x komplit sama rasanya enak banget. Ada menu lain yg enak juga : Babi kecapnya juga wokeh banget.
mantabbb

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?