Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Bakso di Surabaya yang Enak dan Terfavorit

List Artikel
18 Juli 2018 | 0 Komentar
Siapa sih yang bisa menolak kelezatan bakso? Bahkan orang Luar Negeri pun suka dengan salah satu kuliner khas Indonesia satu ini. Beruntungnya kamu tinggal di Indonesia, karena bakso bisa kamu temui dengan mudah dimana-mana. Baik di restoran maupun pedagang bakso gerobak keliling yang setiap harinya bisa kamu jumpai di depan rumah kamu. Tapi, tahukah kamu kalau bakso di Indonesia juga beragam jenisnya, tergantung dari daerah mana bakso tersebut berasal? Seperti cuanki atau bakso aci yang terkenal di daerah asalnya Bandung dan bakso Malang yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Nah, ngomongin soal bakso belum lengkap rasanya kalau PergiKuliner belum kasih kamu rekomendasi tempat makan bakso yang wajib buat dicoba. Salah satu daerah yang mau PergiKuliner rekomendasikan kali ini ada di Surabaya. Kamu bisa menemukan banyak tempat makan bakso yang enak di Surabaya lho. Dari bakso tradisional hingga bakso dengan berbagai macam inovasi baik rasa maupun isiannya. Jadi, kamu nggak perlu jauh-jauh buat makan bakso enak ya. Dan berikut 11 rekomendasi tempat makan bakso di Surabaya yang paling enak dan terfavorit versi PergiKuliner!
Foto Bakso Keju Bintoro

Bakso Keju Bintoro

Jl. Ketampon No. 152, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Recommended

Seporsi isi nya sesuai foto, bakso nya enak apalagi yang jamur & keju, gorengan bulat juga enak (keburu kemakan, hahaha).
Kuahnya juga enak tapi kalau saya perlu ditambah sambal + kecap biar tambah sip.

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Raya Manyar No. 85 - 87 (Seberang Terminal Bratang), Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523200016

The Best Bakso In The Town

Semua Baksonya ueanaaaak banget! Telsturnya pas, gak terlalu kenyal dan gak terlalu lembek. Bener-bener terasa dagingya. Cincangan wagyunya pun mantab sekali, dan mozarellanya creamy banget pas dimakan. Duh pokoknya enak banget lah. Terus untuk kuah taichannya jg enak, bisa pilih level.

Foto Bakso Depan Bonet

Bakso Depan Bonet

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 39, Manyar, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518689831

Bakso enak..

Bakso Campur : Bakso nya dapet dua buah besar2.. Seperti biasa rasanya enak, rasa dagingnya kerasa banget.. Kuahnya pas juga rasanya.. Gorengannya enak juga..
Sebenernya untuk harga agak mahal ya untuk semangkuk bakso, tapi worth kok..

Foto Agung Bakso Reog

Agung Bakso Reog

Jl. Penjaringan Timur No. 22, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493476231

bakso rungkut

Baksonya gede gede bikin kenyang, kalo mau kesini jangan kaget kalo antri panjang. Isi bakso ada keju, jagung, jamur, daging. Ada lagi isinya tapi aku lupa wkwk. Kalo favoritku pastinya yg keju, sumpah kejunya enak banget pas banget di padukan sama baksonya. So recommended

Foto Bakso Perdana By Gondrong

Bakso Perdana By Gondrong

Jl. Rungkut Asri XI No. 4, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakso belakang SMA

Bagi kalian yang di daerah rungkut dan sekitarnya wajibbbb banget kudu cobain bakso ini. Isinya macem2 rekk tapi aku seh paling seneng bakso kasarnya wenaakk ini sambelnya juga beda dari tempat bakso lainnya cetar bgt pedesnya 🖒

Foto Bakso Super Malang

Bakso Super Malang

Pasar Surya Dukuh Kupang
Jl. Dukuh Kupang Barat I No.132, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1515054798

BAKSO SUPER MALANG

Bakso super malang inj asli daging sapi. Rasanya jangn ditanya lagi
Klo kesini pas makan siang jelas rame polll ga ada tmpt duduk malahan

Foto Bakso Pak Sabar

Bakso Pak Sabar

Jl. Raya Manyar No. 44, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476612928

Langganan!

Yg membedakan bakso Pak Sabar dg bakso lainnyaaaa adalah gorengannya guys! Jadi gorengan mereka itu kerassss bgt! Kl ngga direndem pk kuah dl...dijamin bakal bkin gigi merotol! Wkwkwkk. Tp ttp enak deh!

Foto Bakso Omen Again

Bakso Omen Again

Jl. Raya Darmo Permai Timur, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514456125

Bakso yang bikin ketagihan

â–ªBaksonya enak , kenyalnya pas, rasanya pas.
â–ªYang paling favorit bakso kejunya
â–ªKadang kuahnya asin, tapi kalau lagi enak kuahnya bakalan pengen nambah lagi

Foto Bakso Jalil

Bakso Jalil

Jl. Taman Apsari, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1477992883

Masih enak aja

Kalau pesan disini biar ga bingung bilang aja pentol dan goreng 15rb or pentol 10rb. Pentolnya kecil2, seperti cilok gitu, tp dagingnya berasa kok. Jd kalian awalnya liat wow banyak ternyata abis jg. Suasananya ya seperti bakso kaki lima umumnya, panas karena tiada ac dan crowded.

Foto Bakso Tetel Sapi Pak No

Bakso Tetel Sapi Pak No

Jl. Gubeng Jaya I No. 29, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500390154

Makan Bakso Tetel Saat Jam Makan Siang

Aku suka makan disini. Meskipun warung tapi tempatnya sangat bersih dan pelayananannya yang cepat. Dalam bakso tetel yang aku pesen ada isi baso, tetel , gorengan, dan tahu. Lainnya seperti isi bakso pada umumnya yaitu mie dan bumbu lainnya. Thkyouuu... Selamat mencoba

Foto Bakso Royal

Bakso Royal

Jl. Kalasan No. 34, Tambaksari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501584063

Berbagai macam Bakso

Saya beli Bakso Royal dengan menu Bakso Buto Campur. Mungkin Kalau kamu beli bakso buti aja, cuman dapat bakso yang gede ditengah kuah yang melimpah. Kali ini saya ternyata beli yang campur, alhasil banyak deh gorengan, bakso kecil dan siomay disampingnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?