Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Cafe Cozy di Bogor Barat yang Cocok Untuk Santai

List Artikel
15 September 2023 | 0 Komentar
Banyak cafe cozy di Bogor Barat yang menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa. Dalam suasana yang tenang dan damai, cafe-cafe ini memberikan kesan seolah-olah kamu telah melarikan diri dari keramaian perkotaan. Ketika kamu memasuki cafe-cafe ini, kamu akan disuguhi oleh pemandangan yang menakjubkan. Pohon-pohon rindang, rumput hijau, dan tanaman-tanaman cantik menjadikan lingkungan ini sangat memikat dan menyejukkan.

Salah satu daya tarik yang membuat cafe-cafe di Bogor Barat begitu unik adalah adanya beberapa yang menawarkan pengalaman seperti berada di dalam hutan. Interior mereka dirancang sedemikian rupa sehingga kamu benar-benar merasa seolah-olah tengah makan atau minum di tengah alam. Ini adalah tempat yang sempurna untuk merasakan kedamaian hutan sambil menikmati hidangan lezat. Cafe-cafe di Bogor Barat juga menyediakan berbagai jenis tempat duduk yang cocok untuk berbagai keperluan. Kamu bisa datang ke sini untuk sekadar bersantai dan menikmati suasana, baik itu sendirian ataupun bersama teman-teman. Jika kamu memiliki pekerjaan atau tugas yang harus diselesaikan, beberapa cafe bahkan menyediakan fasilitas yang memungkinkan kamu untuk bekerja dengan nyaman. Tidak hanya itu, suasana yang asri dan nyaman membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, memberikan Anda perasaan seolah-olah Anda sedang pulang kampung ke rumah orang tua.

Sementara itu, menu makanan yang ditawarkan di cafe-cafe ini sangat beragam. Kamu bisa menemukan hidangan barat seperti pasta yang lezat, atau memilih hidangan Indonesia seperti nasi ayam yang kaya rempah. Selain itu, ada juga camilan favorit seperti cireng dan kentang goreng yang cocok untuk menemani secangkir kopi atau teh. Dan jangan pernah lupakan minuman wajib di cafe, yaitu kopi. Kopi yang disajikan di sini pasti akan memanjakan lidah dan memberikan sentuhan akhir yang sempurna untuk pengalaman kuliner kamu. Sekarang, yuk lihat 11 rekomendasi cafe cozy di Bogor Barat yang cocok untuk santai dan berlama-lama!
Foto Sisi Barat Coffee

Sisi Barat Coffee

Jl. Batu Hulung No. 5, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Healing Sejenak Diujung Barat Kota Bogor.

Baru masuk ke area pekarangannya Kupikudai aja udah terasa homey. Selain ada ruangan semi terbuka juga ada tempat duduk bernaung pepohonan di area taman, turun ke bawah lagi melalui anak tangga terdapat musholla dan area tempat duduk yang masih dalam proses renovasi.

Foto Ulin - Ulin Coffee Park

Ulin - Ulin Coffee Park

Braja Mustika Hotel
Jl. Dr. Semeru, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667918309

Viewnya Cakep Enak Sambil Makan yang Anget2

kalau kalian mau lihat pemandangan sawah sekitar cafenya bisa dateng pagi hingga sore hari, kebetulan aku meet up sama temenku disini malam hari tapi ternyata bagus juga interior cafenya kalau malam hari. mari review orderankuu..

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Rasamala No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1692948419

Selalu kembali kesini

Ke sini diajak temen, baru buka katanya. Temen dah bbrp kali ke Ulin2. Bener ternyata cantik banget cafenya, pas bgt gue ke situ malah lagi keluar matahari ga ujan padahal cuaca lg ekstrim biasa daily ujan terus dr pagi.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 28, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Luas dan Adem.

Pasti aja balik kesini, muter ngopi kemana2, tapi pasti selalu ada alesan buat kesini lagi.. selain tempatnya nyaman, ac nya dingin, adem aja gitu

Foto Four Corners

Four Corners

Jl. Dr. Sumeru No. 44, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Wajib coba Wetty.

Satu lagi cabang kopi nako di Kota Bogor yang bisa jadi rekomendasi buat nongkrong bareng teman atau keluarga. Tempatnya luas banget dan punya banyak pohon jadi tetep kerasa adem. Pilihan tempat duduk banyak, parkiran untuk motor dan mobil juga sangat memadai.

Foto Zama House

Zama House

Jl. Raya Dramaga (Lantai 2), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Kafe spesialist chocolate

Suka banget sama konsepnya, bagian indoor, outdoor bahkan sampai restroom diperhatiin tiap detailnya jadi enak diliat dan dinikmati dengan kesan premium.⁣

Foto Imah Nini Cafe & Galery

Imah Nini Cafe & Galery

Ruko Taman Yasmin Sektor VI, No. 190
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663743732

Cafe Nyaman Berasa di Rumah

Baru pertama kali berkunjung ke sini, untuk tempatnya dia berada di lt 2 dan terdapat area rooftop. Tempatnya super nyaman banget, baru datang langsung di sambut oleh mbak dan mas, disini juga terdapat fasilitas WiFi cocok banget buat kalian yg mau nongki sambil ngerjain tugas atau bersantai ria.

Foto Studente Coffee & Eatery

Studente Coffee & Eatery

Ruko Taman Yasmin
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 124, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668908268

Resto cafe nyaman & rekomen utk pelajar jg keluarga

Masuk ke cafe ini udah paling nyaman, suasananya berasa di rumah sendiri, interiornya bener-bener estetik dan berasa balik ke jaman dulu dan itu kayanya yang bikin jadi nyaman dan adem.

Foto Kelor Tiga Coffee & Plants

Kelor Tiga Coffee & Plants

Jl. Gang Nasedin No. 3, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Homey Banget

Banyak pilihan tempat duduk, space disini sangat luas. Indoor ada di bagian kiri dari pintu masuk, dan bagian outdoor-nya ini yang luas banget memanfaatkan bagian tebing menurun ada tiga bagian. ⁣

Foto Esposa

Esposa

Jl. Cilubang Mekar, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Ngopi di Hutan.

Tempatnya di rumah tua dengan halaman luas, perabot jadul beserta decornya di tata senatural mungkin. Yang menarik lantai duanya, ruangan khusus karyawan ,terbuat dari papan kayu, jadi kalau diinjak bunyi.

Foto Genus Coffee & Boutique

Genus Coffee & Boutique

Jl. Raya Cifor, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Coffeeshop yang rindang dan menyatu dengan boutique khas Nusantara!

Dua kali mampir kemari dan tetap suka sama suasananya yang santai, homey dan jauh dari kata bising. Menempati bangunan ex villa, bentuk rumah dua lantai ini cukup menarik, mulai dari taman depan, indoor sampai ke lantai duanya banyak memakai unsur kayu. Juga dihiasi bunga anggrek dan melati.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?