Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Cafe di Jakarta Barat Non-Mall Buat Nongkrong Malam Mingguan

List Artikel
16 September 2017 | 0 Komentar

Di akhir pekan seperti ini biasanya pengunjung mall akan bertambah padat, karena banyak orang-orang yang ingin menghabiskan waktu malam mingguan sambil makan atau berbelanja di mall. Kepadatan inilah yang terkadang membuat anak muda jadi agak malas jika ingin nongkrong di mall. Selain karena hiruk pikuk mall yang sudah mulai semakin padat di Jakarta, salah satu alasan lainnya anak muda enggan nongkrong di mall adalah karena menjamurnya cafe-cafe kece yang kekinian di sudut-sudut Ibukota, salah satunya di Jakarta Barat. Cafe di Jakarta Barat yang berada di luar mall dinilai lebih nyaman karena tak terlalu banyak orang yang berlalu lalang sehingga membuat suasana jadi lebih tenang. Ditambah lagi ada cafe dengan interior menarik dan instagramable serta alunan musik kece kesukaan para pengunjung yang sengaja diputar untuk mempernyaman suasana. Ada belasan cafe di Jakarta Barat yang kece dan kekinian yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong untuk malam mingguan. Tak hanya tempat dan suasananya saja yang oke, tapi makanan dan minumannya juga patut diacungi jempol. Daripada makin penasaran, yuk simak daftar 11 cafe di Jakarta Barat non-mall buat dijadiin tempat nongkrong kamu dan teman-teman kamu di malam minggu ini!

Foto Koultoura Coffee

Koultoura Coffee

Jl. Surya Wijaya Blok AA2 No. 33, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410170834

satu-satu nya tempat nongkrong enak di jakarta barat

Tempatnya terdiri dari 2 lantai, biasa dipakai untuk nongkrong karena wifinya kenceng. Disini tidak hanya menjual kopi, tetapi mereka juga menjual makanan berat. Seperti spaghetti, croque madame, chicken maryland dll.

Foto Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Jl. Mandala Utara No. 29C, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

tempatnya super PeWe!

Baru nyampe pas buka pintu lihat tempatnya emang kece deh ditambah bnyk hiasan bunga'' kering gitu.(dibelakang ada toko yang jual bunga keringnya)
disini cobain Kaffe Cubes (40k) : jadi ini espresso yang di bekuin jadi ice cubes lalu di minumnya di campur susu gitu. rasanya enak.

Foto Papa & Mama Bistro and Coffee

Papa & Mama Bistro and Coffee

Jl. Green Ville Blok AS No. 40C, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475806230

COZY BANGET!

Sepanjang Greenville, ini salah satu tempet yang super cozy dan lumayan mencolok karena mewah banget. Pesen Spaghetti Monti di Mare (60K++). Porsinya standard, tapi dagingnya banyak. Ada udang, cumi, dan ini versi lebih oily nya aglio olio.

Foto Say Something Coffee

Say Something Coffee

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 2O
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487603057

Cozy place

Tempatnya cozy dan asik buat nongkrong2.. suka banget sm suasana nya..
Coffee nya pesen yg hazelnut latte, saya sendiri bukan coffee addict banget sih, dan ga terlalu tahan sama caffeine tinggi.

Foto Clave Coffee Shop

Clave Coffee Shop

Plaza Kedoya Elok, Blok DB No. 31
Jl. Panjang No. 7 - 9, Kedoya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

coffee shop utk pecinta vinyl records

Overall suka banget sama kopinya, apalagi manual brew dan honey lattenya! Utk tempatnya pewe banget,apalagi ngopi sambil ditemani alunan musik yang bikin adem!

Foto Contain Coffee

Contain Coffee

Jl. Arjuna Utara No. 32, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468940359

Tempat yang nyaman dengan pelayanan yang menyenangkan...

Menurut aku tempatnya sih sangat enak sekali untuk ngopi atau ngeteh, dan berasa betah banget berlama-lama duduk santai nan cantik di tempat ini.. COLD GREENTEA LATTE. Rasanya sangat menyegarkan, greenteanya pun pas, gak kemanisan.

Foto Bottlenose Coffee

Bottlenose Coffee

PHX Grogol, Lantai 2
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

hippie place for hang out.

The place itself i wouldn't call it big but still comfy. with container stacked up, it becomes the "it" place to hang out in either north or west area (coulnd't tell the boundaries). The coffee still consider nice, with capp that has nice form and body. Overall, it was a nice experience.

Foto Trelatte Coffee & Soul

Trelatte Coffee & Soul

Ruko Kencana Niaga, Blok D1 No. 3C, 3D, 3U
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Coffee shop (baru) di daerah meruya

Tempatnya sih cozy dan bikin betah. Green tea latte 32k. Disajikan di dalam mug. Rasanya agak milky tapi ga sampai eneg. Disajikan juga dengan sekeping biskuit coklat. Biskuit coklatnya juara banget! Enak banget. Ga bikin panas di tenggorokan pas ditelan.

Foto Kolary Coffee

Kolary Coffee

Mineski Infinity, Lantai 3
Jl. Kebon Jeruk Raya No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481545339

Tempat nongkrong baru utk binusian

Suasananya enak, ada tempat duduk outdoor jga utk smoking area.
Untuk minumnya saya sangat suka, karena saya penggemar mint dan coklat jadi pas banget rasanya.

Foto Seulawah Coffee

Seulawah Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464622311

Nice coffee and homy

Bukan pertama kali sih ke coffeeshop ini, tapi yang bikin gw balik lagi kesini adalah kopi panggang nya!! Layer kopi, susu dan foam atasnya ditaburin gula merah, here's where my addiction begin. Suasanyanya homy cocok banget buat ngobrol2 santai.

Foto Coteca (Coffee, Tea, and Cocoa)

Coteca (Coffee, Tea, and Cocoa)

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1423573963

Tempat Oke Minum Kopi deket Kampus

Favorit non-coffee di Coteca adalah Salted Caramel Latte (32k). Campuran kopi dengan karamel dan rasa asinnya nagih banget, apalagi diminum selagi hangat. Colokan ada, tempat duduk enak, wifi kenceng. Kurang lengkap apa lagi coba nongkrong di Coteca.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?