Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Cafe Murah di Jakarta Untuk Hangout di Akhir Bulan

List Artikel
20 Maret 2019 | 0 Komentar
Memasuki akhir bulan biasanya menjadi momen yang cukup merepotkan bagi hampir sebagian besar orang, pasalnya di akhir bulan ini biasanya kondisi keuangan sudah mulai menipis. Hal ini menyebabkan kita akhirnya harus berusaha berhemat hingga hari gajian tiba. Namun keinginan untuk hangout di akhir pekan seringkali tak bisa terbendung. Ingin refreshing sejenak dengan nongkrong di cafe pun pasti dilema karena takut isi dompet akan habis dalam sekejap saja. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir nih, karena ternyata ada cukup banyak lho cafe murah di Jakarta yang tidak menyiksa kantong. Cafe-cafe di Jakarta ini mempunyai pilihan menu makanan dan minuman yang harganya murah dan sangat terjangkau, biasanya lokasi cafe tersebut juga berada di dekat sekolah ataupun kampus. Deretan cafe murah ini juga bisa menjadi solusi yang tepat lho, terutama untuk para anak kost yang sedang berhemat di akhir bulan. Karena keberadaan cafe murah di Jakarta ini tentunya bisa menjadi penyelamat dari krisisnya dompet. Nah, ada beberapa pilihan jenis makanan dan minuman yang disajikan di deretan cafe murah tersebut, contohnya seperti minuman kopi, spaghetti, nasi goreng, dessert dan masih banyak lagi. Meski harga menunya terbilang murah, namun rasa dan kualitas tetap diutamakan lho. Nah, buat kamu yang masih sulit menemukan cafe murah di Jakarta, belum ada kata terlambat kok untuk mencarinya dari sekarang. Rekomendasi cafe murah di Jakarta yang telah PergiKuliner rangkum ini tersedia di seluruh sudut Jakarta. Jadi, buat kamu anak-anak hits Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara bisa berbondong-bodong datang untuk menikmati aneka cafe murah yang ada di sini ya. Langsung simak saja yuk 11 cafe murah di Jakarta untuk akhir bulan yang tepat untuk kamu!
Foto Evlogia Cafe & Store

Evlogia Cafe & Store

Jl. Gang Macan No. 102C (Sebelah Gerbang Green Ville Tahap IV), Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508653452

Cafe manis yg ekonomis

Dekornya manis dan cozy. Tempatnya tidak terlalu besar.Harga makanan cukup ekonomis, bisa pesan menu dari dinobites juga.Service pelayanannya juga sangat baik dan ramah. Ada banyak colokan, jadi asik juga buat kerja. Love this place and will definitely be back

Foto Kopimana27

Kopimana27

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 45BZ, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kopi Buatan Istri? Istri siapa?

Of course kopi andalannya yaitu "Kopi Buatan Istri" wha ini enak banget sih, kopi susu tapi rasa kopi dan susunya samasama kuat dan dia dikemas dalam botol gitu jadi super unik kayak namanya, dan murah hanya 20.000!

Foto Saturasi Kopi

Saturasi Kopi

Jl. Tebet Raya No. 92, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Paket Lengkap🥰

Manual Brew V60, rasanya enak, sesuai sama yang aku mau.Latte, ini juga enak, latte artnya juga bisa buat difoto, Harga disini juga murah, mungkin menyesuaikan pasar karena kebanyakan anak-anak sekolahan yang mampir. Jadi pas banget kalau mau nongkrong lama disini.

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Chill

Walaupun tempat ga terlalu besar tp interiornya cakep dan bikin nyaman, harga disini juga tergolong murah ya. Disini order es kopi susu jadoel, nett pricenya 25.500. Pelayanannya juga ramah. Gudjob!

Foto Kocil

Kocil

Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya kecil

Servicenya bagus, harganya juga sangat terjangkau.
Menunya disini ga terlalu banyak. Gw disini cuma coba 1 minuman, hot chocolate, lumayan sih enak juga,Tempatnya walaupun kecil tapi cukup cozy sih, next time pgn kesini lagi cobain coffeenya.

Foto Kopium Artisan Coffee

Kopium Artisan Coffee

Jl. Summagung I Blok A4 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Kopi Nikmat Dengan Tempat Yang Artistic

Tempat ini cocok banget buat kalian yang pengen nongkrong santai sambil wifian atau minum kopi di tempat yang nyaman. Untuk range harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau yaitu berkisar antara 12k hingga 85k.

Foto Seulawah Coffee

Seulawah Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Ngopi enak dan affordable

Direkomendasikan kopi panggang. Penampilan kopinya unik, foam susu di atasnya membumbung tinggi seperti soufflé dan ada gula merah yang ditorch di atasnya kayak creme brule. Service di sini cepat dan ramah, harganya juga affordable bange

Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery

GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Jl. Makaliwe Raya No. 39B - C (Dekat Flyover Tomang), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505225728

Tempat nongkrong asik!

Salah satu resto yang punya Spaghetti Aglio Olio dengan rasa yang enak dan taste nya dapet banget! Nah, @gigabiteseatery ini selain punya spaghetti yang enak, varian menu nya juga banyak dan no pricey. pas banget karena lokasi nya yang dikelilingi banyak kampus

Foto Ali Kopi Roastery

Ali Kopi Roastery

Jl. Utan Jati No. 8, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525791907

cafe terkenal

Harga pas di kantong banget banget dengan tempat super keren.
dimana coba cafe yg murah harganya terus tempatnya enak banget? yah ali kopi!

Foto Kopilot

Kopilot

Jl. Raya Pondok Gede, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Nongkrong asyik

Tempatnya nyaman, bersih, luas, pelayanannya baik.. Pesan jg pannacotta (lupa namanya), 35.000, ini super enak bgt!!! Lembut banget, manisnya terasa yaampun jatuh cinta sama ini!!! Soal harga dibanding menu? Wort it bgt sih apalagi buat nongkrong sih ok bgt.

Foto Lala Coffee & Donuts

Lala Coffee & Donuts

Jl. Radio Dalam Raya No. 54B, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Melebihi Ekspektasi

Americano Lala rasanya melebihi ekspektasi. Lazimnya americano, kopi hitam ini tidak terlalu bold. Segar rasanya dan ada aftertaste yang lembut. Karena belum puas, bungkus donat abon dan donat nutella bombolone. untuk harga 12 ribu, nutella padat mengisi donat ini. Ah menyesal

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?