Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Kwetiau Enak di Jakarta yang Harus Dicoba Minimal Seumur Hidup Sekali

List Artikel
7 September 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu kwetiau? Mie dengan ciri khas lebar dan kenyal ini banyak diminati sebagai santapan yang mengenyangkan pengganti nasi. Biasanya kwetiau disajikan dalam dua jenis, yaitu kwetiau goreng dan kwetiau siram yang menggunakan kuah kental. Sebagai campurannya, digunakan potongan daging sapi atau babi. Tapi tak perlu khawatir ya, pasalnya meski dikenal sebagai kuliner non halal, saat ini sudah banyak penjual kwetiau halal yang hanya menggunakan daging sapi dan bahan halal lainnya. Sangat mudah untuk menemukan tempat makan kwetiau di Jakarta terutama ketika sore menjelang malam hari. Beberapa di antaranya sudah sangat terkenal dengan kelezatan racikan kwetiaunya sehingga tidak pernah sepi pembeli. Nah, PergiKuliner sudah merangkum 11 tempat makan kwetiau enak di Jakarta yang wajib kamu coba minimal seumur hidup sekali. Langsung cek saja ya!
Foto Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Jl. Mangga Raya Blok A7 No. 16, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413086752

Lezat!

Kwetiaw sapi yang satu ini ga usah diragukan lagi kenikmatannya. Salah satu cabang yg berpusat di Mangga Besar ini sudah memiliki pelanggan sendiri. Beberapa menunya ada kwetiaw goreng, bun, yam, siram, kuah. Bisa sapi bisa seafood sebagai toppingnya.

Foto Kwetiau Akang

Kwetiau Akang

Jl. Mangga Besar Raya No. 2C, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413038797

kwetiaw favorit

kwetiaw ini adalah kwetiaw favorit saya dengan keluarga. Walaupun rasa kwetiaw hampir semua sama, tp udh terlanjur suka banget sama kwetiaw ini. Penyajiannya cepet, rasanya pun enak, porsinya terbilang ckup banyak, mereka kasih dagingnya pun ga pelit.

Foto Kuetiau Sapi A-Chai

Kuetiau Sapi A-Chai

Jl. Daan Mogot No. 69D, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412241071

porsinya gede

kwetiau goreng sapi yang gue pesen, rasanya agak kebanyakan micin jadi bikin haus banget, tapi enak sih ya :p terus daging sapi nya juga banyak, makin puas deh makannya.

Foto Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79

Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79

Jl. Gajah Mada No. 209, Gajah Mada, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

5 stars Kwetiaw Goreng

Ya benar, ini merupakan salah 1 The Best Kwetiaw Sapi in Jakarta...semua yang disajikan yang menyangkut dengan Kwetiaw baik itu Kwetiaw Goreng, Kwetiaw Siram, Kwetiaw Bun dan lain lain sangatlah lezat..

Foto Eaton Bakery and Restaurant

Eaton Bakery and Restaurant

Prisma Kedoya Plaza, No. 9
Jl. Raya Perjuangan No. 11, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413371151

Kwetiau gorengnya simple tapi enak!

Kwetiau goreng eaton ini tidak seperti kwetiau goreng ditempat lain, kwetiaunya ngga ada kecapnya gitu!! Makanan yang enak dan ngga gitu mahal, cukup mengenyangkan lagi!!

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Transmart Carrefour Cempaka Putih
Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 83, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1435124030

Makan Chinese Food paling enak setelah belanja!

Kwetiau Goreng Pedas dengan Daging Ayam: Kwetiau yang lezat menurut saya karena menggunakan bumbu-bumbu yang meresap dan perpaduan antara telur dan daging ayam yang sebanding, serta kwetiau yang lembut namun tidak berminyak.

Foto Kwetiau Aciap

Kwetiau Aciap

Jl. Mangga Besar Raya No. 35, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Suka Banget Kwetiau Siramnya

Dateng kesini karena rekomendasi temen karena katanya enak, langsung deh nyobain Kwetiau Siram sama Kwetiau Bun. Dan bener, kedua menu ini enak banget!
Tapi saya lebih suka kwetiau siramnya.
Daging sapinya empuk banget, bumbu asinnya pas, kwetiaunya juga enak karena ga terlalu lembek.

Foto Kwetiau Arang Sister

Kwetiau Arang Sister

Komplek Taman Duta Mas, Blok C1B No. 1
Jl. Kusuma, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Kwetiau goreng belacan nya juara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kwetiau Belacan Idr 40k.Kwetiau ny lembut berasa banget beras nya , enyakk, ada belacan pake sayur kangkung & tauge.
Taste belacan nya asin pedes yahud nikmat, agak basah kayak nyemek gitu , jadi makin mantap , ditambah dengan irisan bakso ikan,chasiu,jeroan babi,udang

Foto Kwetiau 28 Aho

Kwetiau 28 Aho

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506010148

Kwetiau Sapi enak

Mampir ke Pasar MOI dan nyobain kwetiau Aho. Saya pesen Kwetiau sapi IDR 39K. Rasanya enak dan wangi, dgn topping daging sapi yg cukup banyan dan ditambah sawi dan toge, bikin kenyang juga !

Foto Citra Medan Kwetiaw Goreng

Citra Medan Kwetiaw Goreng

Jl. Gading Elok Utara No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Salah satu kwetiau favorite

Kwetiau goreng komplit. Untuk rasa kwetiaunya ini memang tepat jika dikategorikan sebagai 5 stars kwetiau Medan di Jakarta di mana penggunaan telur bebeknya yang menyatu dengan kwetiau gorengnya.Daging babi merah dan lapciongnya juga cukup enak

Foto Yongky Kwetiau Medan

Yongky Kwetiau Medan

Neo Green Foodcourt
Jl. Tanjung Duren Raya No. 359B - C, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Kwetiaw medan enak

Saya pesan aja disini kwetiaw medan kaga nunggu lama tuh kwetiaw uda dateng ke meja. Untuk isian nya ini ada lapciong, minyak babi, udang, bakso ikan. Dan telor nya saya minta telor bebek untuk rasa kwetiaw nya enak, ternyata wangi juga pas dateng. Untuk seporsi nya 33rb

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?