Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Masakan Indonesia di Gading Serpong yang Paling Enak

List Artikel
20 November 2019 | 0 Komentar

Indonesia sangatlah kaya. Tak hanya kaya dari sumber daya alam dan kebudayaan, tetapi juga kuliner. Kuliner Indonesia memiliki rasa yang jelas tidak kalah enak dengan masakan dari negara-negara lainnya. Ada begitu banyak masakan Indonesia yang bisa kamu cicipi, salah satunya di daerah Gading Serpong Tangerang. Masakan Indonesia di Gading Serpong ini cukup bervariasi lho. Beberapa macam menu seperti ayam geprek, ayam bakar, sate, seafood, pempek, rawon, nasi bakar dan juga nasi pecel Deretan masakan Indonesia di Gading Serpong ini memiliki range harga yang tergolong murah, namun meski begitu soal rasa tentunya tak boleh disepelekan. Pasalnya masakan Indonesia di Gading Serpong Tangerang ini memiliki rasa yang kuat dan nikmat, tak heran jika deretan restoran dengan masakan Indonesia ini selalu diminati oleh para pengunjung setiap harinya.

Nah, bagi kamu yang berencana main ke daerah Tangerang, bisa coba cicipi beberapa masakan Indonesia di Gading Serpong yang nikmat berikut ini ya!

Foto Ayam Kwali DS88

Ayam Kwali DS88

Ruko Mendrisio 2, Blok B No. 21 - 22
Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542957004

Nasi langgi

Nasi langgi ds 88 komplit enak, isinya ayam bakar nasi sayuran lalap, sambal goreng ati ampela, sambalngoreng krecek, telor, kripik kentang mantap pokoknya. Tempatnya enak ada wifi dan main buat anak2.

Foto Sate Jengkalan

Sate Jengkalan

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 8, Salthings
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sate jengkalan

Aku pesen sate lorot jumbo yang mix nasi and indomie untuk rasanya aku rasa kayak makan sate babi tapi ini ayam enak parah manisnya sedikit pedes and super poll pake sambal matahnya bikin makin enak parah.

Foto Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Ruko Beryl 1, No. 17
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470933079

Enak dan tempatnya cozy

Saya pesen isinya daging urat dan paru. Wah, ternyata isiannya banyak. Soto betawinya disajikan di atas kompor, jadi bakal tetep hangat sampai selesai makan hmm... nikmat. Daging dan parunya empuk dan ngga bau, kuahnya juga legit dan enak. Overall sih I have good time dining here

Foto Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525076831

Seafood Enaaaak

Toge ikan asinnya enak, ikan asinnya kriuk2, dipotong kecil2 tapinya 😂.
Kalo ikan bakarnya enak, bumbunya meresap, dan tdk amis.
Penyajian dikasih sambal dan semacam acar (khas makasar?).
Overall worth it to try,

Foto Ayam Berseri

Ayam Berseri

Ruko Gadget, Blok A No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545286425

Geprek favorit!

Isinya ada ayam, telur dadar, nasi, cabe, sama lelehan keju mozzarella.. Kalo semua di campur behhh enak bgt.. Harganya pas dikantong dan bikin kenyang.. Jangan lupa juga pesen Murphy sama Tahunya.. Ini salah satu geprek favorit dan paling sering gw makan.. Recommended!!

Foto Juragan Pempek

Juragan Pempek

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 15
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

kece sih tempatnya...

Kuahnya tersedia 2 macam: cuka manis & pedas, gw sih lbh suka campur biar lbh balance manis & pedasnya.
kulitnya paling gw suka sih, garing dan ikannya cukup berasa. smua pempeknya ga amis juga loh.

Foto Sop Ayam Kampung Pechok

Sop Ayam Kampung Pechok

Ruko Tematik Pasar Modern Paramount Serpong, Blok R No. 23A
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538211992

Sop ayam Pechok

Kalau mau cari sop ayam ala rumahan, ini wajib banget dicoba. Rasa ayam dan bumbu ladanya ngena banget. Apalagi kalau makan pas musim hujan. Pilihan bgian ayamnya bisa kamu pilih, mau paha, dada, atau campur. Lalu bisa pilih yang dagingnya aja tanpa tulang, atau dengan tulang.

Foto Nasi Bakar Roa

Nasi Bakar Roa

Ruko Sparks, Blok B No. 23
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444579932

Nasi bakar ter enak

kita cobain nasi bakar ayam komplit, nasi bakar ikan cakalang komplit dan nasi bakar cumi biasa. nasi bakar cakalangnya oke banget nih karna ikannya di bumbuinya pas dan teksturnya lembut di tambah dengan cocolan sambak roa nya. Untuk yang nasi bakar cuminya juga oke banget nihh

Foto Pecel Pincuk Ibu Ida

Pecel Pincuk Ibu Ida

Ruko Paramount Rodeo, Blok B No. 1
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478065053

Nasi pecelnya enak

Porsi rawonnya sih lumayan banyak menurut gw, potongan dagingnya cukup banyak & cukup empuk. Bumbu rawonnya pas & enak. Nasi pecelnya juga enak. Untuk empalnya cukup empuk.

Foto Ayam Kremes Bu Tjondro

Ayam Kremes Bu Tjondro

Ruko Glaze 2, Blok A No. 8 - 9
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Ayam kremes yang enak & pas banget dikantong

sambel nya yg ada banyak pilihan & kremesannya bahkan sambalnya dijual terpisah. Rasa ayam goreng kampungnya pun enak banget pas banget lembut & bebeknya pun juga halus bgt juara dh.
Buat pencinta makanan pedes pasti ga bakalan nyesel makan disini.

Foto Ayam Mercon

Ayam Mercon

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533139109

Berasa banget bumbunyaa

kali ini kita lagi nyobain ayam lengkuas nihh,sebenernya menu andalan disini sih sesuai namanya yaitu ayan mercon tapi berhubung lagi gak pengen makan pedes jadinya coba ayam lengkuasnya deh dan ternyata gak kalah enak loh bener” berasa banget gurihnya juga pass 😋😋

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?