Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Nasi Bali di Jakarta Paling Favorit Buat Pengobat Rindu Pulau Dewata

List Artikel
22 Februari 2018 | 0 Komentar

Alasan para wisatawan mengunjungi Pulau Dewata tidak hanya karena rindu akan keindahan alamnya yang eksotis. Beragam kuliner khas Bali seperti nasi Bali juga menjadi faktor yang membuat orang datang lagi dan lagi ke Bali. Tapi gimana ya kalau kamu lagi kangen banget makan nasi Bali dan kepingin makan saat itu juga? Apa kamu langsung pesan tiket pesawat ke Bali? Tentunya nggak mungkin dong! Jangan sedih, teman PergiKuliner. Kamu masih bisa makan  nasi Bali dengan cita rasa yang autentik khas daerah asalnya lho. Beberapa tempat makan nasi Bali di Jakarta ini juga sudah terkenal karena rasanya yang enak. Dijamin deh, dengan makan nasi Bali di Jakarta ini rasa kangen kamu bakal terobati. Nah! Penasaran kan, dimana aja sih tempat makan nasi Bali yang paling enak dan favorit di Jakarta? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Foto Warung Bali Bedugul

Warung Bali Bedugul

Ruko Cordoba, Blok E No. 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498408445

Makanan Bali di PIK

Lagi main di daerah PIK dan ketemu resto khas Bali satu ini. Dari interior nya udah keliatan Bali banget. Nasi Bedugulnya enak, lauknya banyak dan bikin kenyang

Foto Rempah Bali

Rempah Bali

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473166027

Makanan Bali disini patut dikasi jempol

Kalo kalian pengen makanan khas Bali tapi dengan harga terjangkau mesti banget kalian coba kesini. Bisa milih sate lilit, krecek, ayam betutu, dll. Es campur disini juga ga kalah enaknya. Isinya melimpah dan rasanya enak banget dan seger.

Foto Putu Made

Putu Made

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1475857414 a

Enak, porsi besar meski rada mahal

Resto baru konsep makanan Bali dari Boga. Interiornya bagus & eye catching. Nasi campur bali, Isinya ada banyak. Ada ayam, ikan pepes, sate lilit bebek, telur pindang, lawar kacang panjang, kacang goreng, sambal matah, sop komoh ikan. Semuanya enak. Bumbunya berani. Sopnya juga nikmat

Foto Smarapura

Smarapura

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

from Bali to Jakarta...

Nasi Campur Bali (Rp.35.000,-) sajian ini terdiri dari nasi, ayam suir, sate daging sapi, sayur kacang panjang, sayur nangka, sambal matah dan kacang goreng. Rasa Bali nya dapet banget, pedas, gurih dan kaya rempah. Saya suka, apalagi ayam suir nya, hmmmmm yummy.

Foto Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Jl. Balai Pustaka Timur No. 25, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505127105

Best Halal Ayam betutu di Jakarta

1 porsi nasi khas bali yang terdiri atas sate lilit, sate sapi, kulit ayam goreng, telor sambel tomat, sambel matah,sambel embek, plecing kangkung,ayam betutu. Cukup pesan satu dan kamu dapatkan banyak. Semua masakan di nasi campur nya ga ada yang gagal. Super enak semua .

Foto Restaurant 1953

Restaurant 1953

Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Tempatnya, Makanan nya, Pelayanan nya Oke!

Nasi campur bali dengan sate lilit: Saat disajikan saya sempat kaget karena platingnya sangat unik dan cantik, piringnya bergambar dan seporsi nya cukup besar cukup untuk berdua, isiannya lengkap dengan telur kuning yang rasanya pedas gurih biarpun menu sederhana rasanya enak loh!

Foto Eng's Resto

Eng's Resto

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 Timur No. 57 - 58, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499856597

Indonesian Food for lyfe

This time Doctfoodie mencicipi "Nasi Bali Sunda", everything's good ๐Ÿ˜‹ Selain Indonesian food, @engsresto jg serve bbrpa Western n Chinese food.
Yg pngen Indonesian food with affordable price n good taste boleh dicoba ๐Ÿ‘Œ
๐Ÿ‘… 4/5

Foto Babi Guling Ko Made

Babi Guling Ko Made

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok L9 Timur No. 23, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503578104

Lengkapp

Lagi pingin Bigul , dengar -dengar Bigul disini enak, bela-belain deh ke Muara Karang. Ngak salah datang kesini , pilihan masakannya banyak dan rasanya enak2, saya pesan nasi bigul besar , isinya lengkap banget , dagingnya empuk , sambalnya mantappp

Foto Little Ubud

Little Ubud

Jl. Pesanggrahan No. 25 - 26, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503578104

Sambelnya puedesss

Suka makan disini, bisa pilih-pilih lauk sendiri, masakannya juga enak dan sambelnya puedesss. Yang fav selalu saya pesan adalah kulit ayam, kulit ayam digoreng kering lalu dimasak dengan saus manis pedas tapi kulitnya masih tetap garing , yummmm

Foto Nasi Pedas Sinpasa

Nasi Pedas Sinpasa

Jl. Boulevard Raya Blok QF1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493138035

Nasi pedas special samcan

Sesuai dengan namany, menu ini pedes tp bkin nagih... Yg suka pedes wajin cobain nihh... Untuk soal rasa, menurut aku worthed untuk dicoba, soalnya makanannya enak... Suka bngt ama samcannya,

Foto Bongkot

Bongkot

Gandaria City, Lantai 2, Eat & Eat
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508343211

Nasi campur Bali maknyus

Nasi Campur Bali Bongkot menjadi alternatif aku di Jakarta kalo lagi kangen sama makanan khas Bali. Favorit aku sih Nasi Campur Bali Komplit (IDR 55K). Menurut aku ini yang paling worth it dari segi harga, porsi dan kualitas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?