Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Restoran Fine Dining di Jakarta yang Cocok Untuk Dinner Romantis

List Artikel
12 Oktober 2018 | 0 Komentar

Di antara kamu, siapa yang sudah sering makan di restoran fine dining? Fine dining merupakan sebuah konsep makan di restoran yang menawarkan suasana, pelayanan, serta makanan yang terbaik bagi para pengunjungnya. Bisa dikatakan kalau fine dining ini menjadi kelas tertinggi di sebuah tingkatan restoran. Oleh karena itu, nggak heran jika harga makanan dan minumannya dibandrol cukup tinggi karena kualitas yang ditawarkan nggak main-main. Restoran fine dining biasanya selalu menjadi tempat terbaik ketika akan merayakan sesuatu karena suasananya yang lebih private, elegan, serta romantis. Pakaian yang kamu kenakan jika ke restoran fine dining juga nggak sebebas kalau makan di restoran biasa, biasanya restoran fine dining tersebut menerapkan aturan tertentu dan nggak boleh sembarangan, yaitu pengunjungnya disarankan untuk menggunakan gaun dan setelan jas, atau kemeja yang rapi, atau semi formal. Sebagai salah satu kota besar, tentunya Jakarta mempunyai banyak sekali tempat kuliner seperti restoran maupun cafe yang menyajikan menu kopi maupun dessert dengan berbagai konsep tertentu. Maka nggak heran juga jika restoran fine dining di Jakarta jumlahnya terbilang banyak, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi mencarinya untuk merayakan acara tertentu. Nah, bagi Teman PergiKuliner yang saat ingin mengajak pasangannya dinner romantis, kamu bisa mengunjungi salah satu restoran fine dining di Jakarta versi PergiKuliner berikut ini ya!

Foto Gia Restaurant & Bar

Gia Restaurant & Bar

Sampoerna Strategic Square, Lantai Ground, Southwalk
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

Italian semi-fine dining resto...

Nuansa mewah sekaligus romantis sudah dapat saya rasakan sejak pertama kali menginjakan kaki. Pencahayaan redup kekuningan khas resto fine dining, menyelimuti seluruh ruang dengan teduhnya. Sangat cocok buat kamu yang ingin membawa pasangan untuk dinner.

Foto Toscana

Toscana

Jl. Kemang Raya No. 120, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470926025

Ga nyangka ini restoran fine dining

kita pesen :
-Penne Black Forest (57 rb++ included ice/hot coffee or tea dan Pollo Al Brandy (85 ribu ++ included ice/hot coffee or tea).
Buat tempatnya sih oke banget cocok banget buat yang pengen celebrate anniv/bday, service nya juga oke banget.

Foto 1945 Restaurant - Fairmont Jakarta

1945 Restaurant - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Fine dining indonesian restaurant

Restaurant yang memiliki konsep fine dining. Tempatnya cukup besar, lebar memanjang gitu bentuknya, interiornya minimalis modern nan cantik dan elegant, dengan suasana yang romantic. Overall disini semua makanan disajikan dengan cantik dan unik. Sangat cocok buat event2 khusus seperti anniversary,

Foto Wilshire

Wilshire

Jl. Senopati No. 64, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1484050914

Anniversary Dinner

I dined here for my first anniversary with my boyfriend and I must say, I made the right decision. This place emanates a romantic picturesque vibe and endorses an exemplary dinner-date situation. Complimented with the right hue, this spot makes you feel content in place with your significant other.

Foto Akira Back Indonesia

Akira Back Indonesia

MD Place, Lantai 12
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

Best Fine Dining Restaurant

Ambience : i love their ambience, the decoration is not too much and keep it classy and showing that "they're fine dining restaurant"
Food : I'm in love with their Eringi Pizza and more in love when i found out this is vegetarian pizza!

Foto Eastern Opulence

Eastern Opulence

Jl. Cipaku I No. 85, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1507874144

Resto nya kerennnn mewah banget

Newest indonesian fine dining resto in senopati. Tempat nya sih super kece, bagusss banget dari depan aja uda wahh n dalemnya juga woww, recommended buat arisan, lunch/dinner cantiks, lantai 2 juga bisa buat acara

Foto Kila Kila by Akasya

Kila Kila by Akasya

Gedung Lot 4, Lantai 7
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503657739

Fine Dining makanan Indonesia yg oke bgt!

Ke sini utk fine dining ngerayain anniv sm cowok gw. Gw jg kaget sih pertama tau kl makanan Indonesia bs dijadiin fine dining gini. Makanannya enak2, sesuai sm hrganya krn porsinya pun gede2.
Suasana enak, nyaman buat berdua pasangan or keluarga.

Foto Namaaz Dining

Namaaz Dining

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1508231867

Anniversary di Namaaz

Kita lagi mau ngerayain Anniversary kita nih dan kita dinner di Namaaz yaampun tempatnya enak banget private gitu trus kalo kita mau makan disini kita harus reservasi terlebih dulu diwebsite nya dan langsung pembayaran trus bisa pilih jamnya juga. Buat ngerayain pas banget sih pilih tempat ini.

Foto Oku Japanese Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Oku Japanese Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Great Culinary Experience

Datang untuk dinner,saya merasakan atmosphere disini peaceful. Penerangan agak temaram,cocok untuk special atau occasional dinner. Pelayanan sesuai dengan predikat hotel bintang lima,staf-stafnya very polite,friendly,helpful dan informatif soal menu. Menu disini variatif

Foto Amuz

Amuz

Energy Building, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1459926538

French fine dining yang MEVVAH

Namanya juga resto fine dining, setelah duduk maka waiter segera datang untuk serve dan kasi menu.

Foto Tugu Kunstkring Paleis

Tugu Kunstkring Paleis

Jl. Teuku Umar No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

mewah

Satu kata buat tmpt ini, "MEWAH", dari luar penampakannya seperti bangunan tua peninggalan belanda, tp dalemnya duhh mewah bgt. tempatnya besar, megah bak masuk ke istana apa gitu, interiornya disini elegan dan unik sekali. makanannya menurut gw sih enak, servicenya bagus

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?