Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Restoran Manado di Jakarta yang Recommended

List Artikel
6 Oktober 2018 | 0 Komentar

Masakan Manado merupakan salah satu masakan tradisional Indonesia yang memiliki banyak menu makanan bercita rasa pedas. Tidak heran kalau masakan Manado menjadi salah satu makanan favorit orang-orang di Indonesia, khususnya buat mereka yang menyukai makanan pedas. Berbagai macam makanan andalan dari Manado yang sering kita jumpai seperti  bubur Manado, ayam garo rica, ayam tuturuga, ayam woku, rica roa, bakwan jagung dan masih banyak lagi. Nah, kalau kebetulan kamu lagi ngidam masakan Manado, kamu nggak perlu jauh-jauh datang ke Manadonya lho karena di Jakarta sudah banyak restoran-restoran khas Manado yang cita rasanya sangat autentik khas Kota Tinutuan ini. Lalu kira-kira apa saja ya restoran Manado recommended di Jakarta? Langsung simak ulasannya di bawah ini yuk!

Foto Restoran Beautika Manado

Restoran Beautika Manado

Jl. Hang Lekir No. 1, Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503578104

Best Manadonese Rest in Jakarta

Ini resto manado fav saya... hampir semua masakannya enak2, bumbunya berlimpah dan pedesnya berasa. Harganya sih memang lumayan mahal, tapi puas lah

Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507652203

Indonesian food at its best

Perkedel Jagung Crispy. You can call it the mighty perkedel jagung. Why? Super crisp texture and natural sweetness from the corn itself, you can find it nowhere else.

Foto Bakomi Manado Cuisine

Bakomi Manado Cuisine

Ruko Cordoba, Blok G No. 1, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1450159347

Good manado food in pik area

Hari ini lagi pengen makan makanan manado.. jadi karena di pik baru buka.. icip2 lah... Ayam woku.. ini enak.. bumbunya meresap. Mie kuah cakalang ... ini unik banget baru pertama kali makan ginian... kesan pertama enak... rasanya belum perna makan model begini... gurih.. yummy

Foto Cia' Jo Manadonese Grill

Cia' Jo Manadonese Grill

Jl. Kwitang Raya No. 29 (Sebelah GKI Kwitang), Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Sop Brenebonnya enak

Sop Brenebon (64.5k++) – Ini enak deh, daging iganya empuk dan porsinya cukup banyak. Kuahnya kental dan brenebonnya juga banyak. Cara penyajiannya juga rapi di panci kecil yang di bagian bawah ada lilin pemanasnya agar makanan ini tetap hangat.

Foto Waroeng Manado & Bir

Waroeng Manado & Bir

Ruko Artha Gading Niaga, Blok A No. 8 - 9
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519039510

Masakan Manado Medok di Kelapa Gading! Pedes Nendang!

Masakan Manado di resto satu ini rasanya lebih tajem bumbunya daripada resto-resto Manado lain di Kelapa Gading, dan konsepnya lucu banget di piring-piring kecil gitu jadi bisa makan pilihannya buanyak.

Foto Rumah Makan Manado by TunaGrill

Rumah Makan Manado by TunaGrill

Jl. Pesanggrahan No. 4C, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443000134

Pisang Goreng Roa Krenyessss

Nasi campurnya dapet perkedel jagung, tuna rica, tumis daun pepaya, telur dadar, sama sambel dabu dabu. Tuna rica sama bakwannya juara banget deh. Tunanya itu loh, pedes pedes nagih.

Foto Rica Rodo

Rica Rodo

Pluit Village, Lantai 4
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1450159347

Makanan manado paling murah meriah

Rasanya ini makanan manado paling murah meriah yg gue temuin. Rasa enak, porsi banyak, harga terjangkau
Makanan manado di mal yg paling oke so farr !!

Foto Bumbu Den

Bumbu Den

Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531297899

The best Manado Restaurant

Bumbu Den adalah salah satu restoran khas Manado yg ada di Kelapa Gading. Restoran ini sudah buka sejak lama dan rasanya sangat mantap !
Masakan Manado nya ga ada yg bisa ngalahin deh. Apalagi sambal rica dan sambal dabu nya.

Foto Restaurant Baku Sayang

Restaurant Baku Sayang

Jl. Pesanggrahan No. 27, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1499341704

First Time dan Ketagihan

Ayam Tuturaga. Harga : idr 50k. Potongan ayam kecil kecil disajikan dengan kuah kuning santan. Ayamnya enak empuk banget ditambah ada beberapa bagian ayam yang kenyal kenyal. Selain itu terdapat juga potongan kentang. Seasoningnya sih pas banget. Porsinya cukup untuk 2-3 orang.

Foto RICARAJA

RICARAJA

Jl. Boulevard Raya Blok CN2 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501151922

Resto Menado dgn menu babi

Makanannya enak2 dan cukup otentik dgn tingkat kepedasan yg masih wajar. Favorit disini adalah babi tore rica .. ini enak banget babinya kriuk2 dan bumbu ricanya mantap.

Foto Waroeng Tuna

Waroeng Tuna

La Piazza, Lantai Ground, Gading Food City
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473155111

RAHANG TUNA BAKAR MANTAP

Tempatnya emang biasa bgt, tapi makanannya enak loh! Gw coba rahang tuna yang bakar (50k) sama woku (70k). Beratnya 400 gr dengan tulang tapi dagingnya juga lumayan banyak kok bisa buat share berdua sampe puas!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?