Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Restoran Tradisional di Bandung untuk Para Pecinta Masakan Indonesia

List Artikel
15 November 2016 | 0 Komentar

Ada berbagai macam masakan luar negeri yang bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia. Meski demikian, masakan tradisional Indonesia masih tetap menjadi favorit para foodies. Buktinya, restoran-restoran tradisional yang khusus menjual menu masakan Indonesia masih tetap ramai dikunjungi. Salah satu faktor yang membuat masakan Indonesia masih tetap digemari adalah rasanya yang khas sehingga membuatmu selalu rindu apabila tidak menyantapnya dalam kurun waktu tertentu. Ditambah lagi pilihannya yang sangat beragam sehingga kamu tak akan bosan menyantapnya. Sangat mudah untuk menemukan restoran tradisional di Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Jika kamu berdomisili di Bandung atau berencana mengunjungi Bandung dalam waktu dekat, beberapa restoran tradisional di Bandung berikut ini menunggu untuk kamu cicipi. PergiKuliner telah merangkum 11 restoran tradisional di Bandung yang terkenal dengan menu masakan Indonesianya. Penasaran apa saja? Berikut informasi lengkapnya:


Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

Sambel nya enak enak

Ga rugi!! Karena enak banget. Gue pesen ayam penyet domba membara, kol goreng, baby ikan mas goreng, sayur asem. Semua pesenan kita enak enak bikin seger dan nafsu makan.Bersih juga. Harga terjangkau banget banget. Dan plus banget pelayanannya gesit.

Foto Penyetan Cok

Penyetan Cok

Jl. Pahlawan No. 43, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Enak iih ayamnya, sukaa

Yg dipesen ayam goreng (dada/paha) komplit (isi tahu, tempe, irisan timun n tomat, sdikit selada).. Nah pas dicoba ayamnya,,, uidiih,, beda beuud. Dari mulai nyobek dagingny pake tangan juga udah kerasa beda. Pas dirasain, ternyata beda jugaa.. Enaaak

Foto Pinch Of Salt

Pinch Of Salt

Jl. Gandapura No. 73, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463830860

Indonesian food

Untuk makanan saya pilih gurame saos padang. Guramenya besar, dagingnya lembut, sayangnya kurang kering gorengnya dan masih sedikit berminyak. Diatasnya disiram saos padang, ga terlalu pedas, cukup menggugah selera.. berhubung makan 2an. 1 ekor gurame cukup bikin kenyang.

Foto Cabe Rawit (Cawit)

Cabe Rawit (Cawit)

Jl. Teuku Umar No. 7, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460641206

Suasana Ok, Rasa Mantab..

Gurame Kremesnya mantab banget, porsinya cukup besar, ikannya fresh dan tekstur dagingnya lembut. Cocok banget buat pecinta ikan gurame. Udah gitu ditemani kailan dua rasanya, bikin tambah nikmat aja. Kalian dua rasanya enak, bumbunya juga pas. Dijamin ga nyesel kalau ke sini..

Foto Kedai Timbel Dago

Kedai Timbel Dago

Jl. Ir. H. Juanda No. 117, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Kedai Timbel Dago - Dago

Nasi timbelnya gak cuman sama lauknya tapi dilengkapi sama tempe tahu goreng, sambal dan juga lalap. Nasi timbelnya emang enak banget, sambelnya pedesnya pas, empalnya juga empuk dan berasa banget bumbunya, cocok kalo dibilang salah satu tempat makan nasi timbel enak di Bandung! Surely akan balik lagi kesini!

Foto Dapoer Pandan Wangi

Dapoer Pandan Wangi

Jl. Patuha No. 38, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

The best sundanese restaurant in bandung

enak jd ketagihan deh minimal sebulan sekali kesinii..di sini menu nya bs dibilang enak smua, tp yg paling harus dicoba ituuu si terong raos yg ga kaya terong, digoreng tepung gt pakw irisan cabe n cumi, enak deh! another muat try menu is ayam ungkep! Ini mirip ayam pop cuma lebihhh empuk dan berempah,yummy deh

Foto Bakmi Jogja Bengawan

Bakmi Jogja Bengawan

Jl. Taman Pramuka No. 183, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457358079

Makan Bakmi Jogja Serasa Di Jogja

Enaaak paraaah. Pesan yg pedas. Suasana tempatnya nyaman banget buat mikir dan ngerjain kerjaan. Musik khas jogja mengalun menemani yang makan bakmi. Kategori enak parah. Ajiiib pisan. Favorit banget.

Foto Sop Konro Marannu

Sop Konro Marannu

Jl. LLRE Martadinata No. 189, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457244898

Konronya Mantap!

Konro merupakan makanan khas Sulawesi. Dimasak dengan dibakar dan disuguhkan dengan Kuah dan nasi putih. "Sop Konro Marranu" merupakan salah satu resto yg menyuguhkan makanan-makanan khas Sulawesi yg terbaik di kota Bandung.

Foto Warong Sombar

Warong Sombar

Jl. Ciumbuleuit No. 155, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

Makanan khas Menado di Bandung!

Makanan khas menado gituu.. di Warong Sombar ini kami pesen : NASI PUTIH, CAKALANG, IKAN ROA, DAN KANGKUNG - 17 K. Kalo buat rasanya sih pedes banget banget banget but enak :3! Nagih dahh pokoknya.. Lengkap sudah ditambah kangkung, netralin pedesnya gitu, bisa tambah perkedel jagung juga

Foto Warung Nasi Alam Sunda

Warung Nasi Alam Sunda

Jl. Otto Iskandardinata No. 267, Otto Iskandardinata, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Juara nya soto betawi iga & ayam kremes

Harus coba deh makan disini !! Soto iga nya juaraa hhhm enak bgt, tambah seger ditambah jeruk nipis nya wah mantep bgt, udh gt per porsinya jg cukup banyak, daging iga nya empuk bgt.....ayam goreng disini jg ga kalah enak, kremes nya kriuk bgt bener2 enaaaaak juara pokonya deh.

Foto Lotek Mahmud

Lotek Mahmud

Jl. Mahmud lV No. 9, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412860708

Enakkk dan homey!

Trus terang,saya ga brani high expect utk rasa makanannya. Pas dtg nasi bakmoy nya,enak! Serius enak! Dia tuh campuran daging, tahu terus kuah nya tuh pas bgt. Lezat bgt. Even saya sendiri habisin 2 porsi. Lol..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?