Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Tempat Makan Enak di Grogol dengan Harga Super Hemat

List Artikel
31 Agustus 2016 | 0 Komentar

Ternyata, terdapat banyak tempat makan enak di Grogol dengan harga murah dan tidak akan menguras kantongmu, lho! Cocok sekali bagi kamu yang sedang hemat, tapi tetap ingin makan enak. Bayangkan, hanya bermodalkan Rp 50.000, bahkan bisa mendapat uang kembalian. Sudah tidak diragukan lagi, Grogol ini bisa disebut gudangnya tempat makan murah di Jakarta. Selain itu, makanan enak di Grogol didominasi oleh kuliner khas Indonesia, mulai dari masakan khas Jawa, Bangka, Palembang, Padang, hingga Bali, semua lengkap ada di sini. Jika kamu haus, beberapa tempat makan ini juga menyediakan minuman segar dan enak yang cocok untuk pendamping makan seperti Es Cendol dan Es Durian. Berikut PergiKuliner telah merangkum sebelas tempat makan paling enak dan terkenal di daerah Grogol yang wajib kamu coba, yuk disimak!


Foto Mie Ayam Acing

Mie Ayam Acing

Jl. Muwardi I No. 17, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Ayam yang enak

Untuk Bakminya sendiri, ada yang unik yg ditampilkan yaitu antara bakmi & daging ayam disajikan secara terpisah ( bakmi & daging ayam rebus dicampur dengan kuah ayam )...walaupun disajikan secara terpisah tetap tidak mengurangi kelezatan bakmi ini. Bakmi 4 bintang....

Foto RM Top Java Catering

RM Top Java Catering

Jl. Dr. Muwardi I No. 21, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Surga Dunia

Pertama kali kesini langsung jatuh cinta sama menu prasmanannya yang semuanya enak dan menggiurkan, pengen ambil semua rasanya. Bagi pecinta masakan rumahan, tempat makan ini cocok banget buat kalian.
Harga cukup terjangkau tergantung apa aja dan berapa menu yang kita ambil.

Foto Pondol - Pondok Es Cendol

Pondol - Pondok Es Cendol

Jl. Dr. Muwardi I No. 23, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Sate Kuah Wates-nya daaaa-yumm!

Sate kuahnya so-damn-endesss. Kuahnya flavorful! Menurut saya santannya tidak terlalu berat. Satenya juga enaakk, empukks! *jadi ngences* *pengen lagi* Bakal balik lagi kesini someday buat makan ini dan cobain yang lainnyaaa

Foto Depot Es Durian Nan Salero

Depot Es Durian Nan Salero

Jl. Dr. Muwardi I No. 18F, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Es Durian Paling Enak se Dunia Akherat

Edan bin edun nih Es Durian....bener2 edan enaknya...Es Durian terenak yang pernah gw makan selama ini...memakai nama Es Durian Non Salero yang berhaluan daerah Padang karena selain Es Durian ini terdapat pula aneka jenis makanan khas padang enak2 lainnya

Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469376445

Must Try!!

Mie ayam acan ini salah satu legenda mie halal daerah grogol. Ayam yang digunakan ayam kampung yang dimasak ala pe cam ke sehingga dari ayamnya aja uda gurih mampus, bayangin ini digabung dengan mie homemade yg rasanya enak gila.

Foto Mie Ayam Uban

Mie Ayam Uban

Jl. Dr. Muwardi I No. 7, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416050128

Mie Ayam nya juara

Ini salah satu mie ayam favorite saya ga cuma mie ayam tapi jg menyediakan mie bebek
saya suka sekali dengan kaldu nya yang segar dan daging bebeknya pun tidak berbau amis, sangat tepat cara memasaknya

Foto Masakan Bali Ibu Kadek

Masakan Bali Ibu Kadek

Jl. Dr. Muwardi I No. 41 (Seberang Masjid Agung Al Muchlishin), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459430717

Endesssss banget

Sumpah ini nasi campur enak banget. Semuanya perfect. Cuma ada satu sih yang bikin minus. Nasinya kaya gak fresh gt, warnanya juga gak putih bersih. Tapi gak menutupi rasa lauk yang lainnya kok. Dari daging ayam, perkedel, sambel semuanyaaaa sempurna. Enak banget rasanya.

Foto Cufungmoi - Song Sui Hok Lopan

Cufungmoi - Song Sui Hok Lopan

Jl. Hadiah I No. 10, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Makanan dari Pulau Bangka

Baru pertama kali coba makan songsui di sini karena di ajak teman. Sekali coba langsung suka sama rasanya. Walau agak sedikit asin kuahnya, tapi rasanya enak kalo di makan sama nasi putih hangat, jadi asinnya ternetralisir. Worth it to try !!

Foto Bakmi Ahok Dempo Palembang

Bakmi Ahok Dempo Palembang

Jl. Dr. Muwardi I No. 9, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi khas Palembang

Secara keseluruhan, bakmi ini layak sekali direkomendasikan sebagai Bakmi Palembang paling enak di Jakarta & masuk kedalam kumpulan bakmi - bakmi terbaik & terlezat yang ada di Jakarta. 4 bintang kelezatan...

Foto Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

Jl. Dr. Susilo Raya No. 3, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464409124

Roti Bakar Selimut Hijau worted di beli

Yang paling ngangenin itu Roti Bakar Selimut Hijau.. Jd Roti isi keju di bungkus daun pandan dan daun pisang terus di bakar.. Pas di potong jd 2 lgsg melted tuch kejunya. Enakkkkkkk pake banget. Dan unik. Krn cm baru coba disni ajah neh

Foto Saoenk Kito

Saoenk Kito

Jl. Dr. Susilo I No. 10, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1424744472

Makan Enak dan Murah di dalam saung

Begitu cumi gorengnya datang, wangi tepung nya langsung kecium. Dan setelah dimakan cuminya enak, ga kenyal atau overcooked dan bumbu di tepungnya pun enak, crispy walaupun agak sedikit berminyak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?