Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Tempat Nongkrong Murah di Kemang Bikin Hemat Kantong

List Artikel
6 Juni 2020 | 0 Komentar
Kalau ngomongin tempat tongkrongan anak Jaksel yang hits, pasti semua sepakat menjawab Kemang. Yup, Kemang memang menjadi salah satu kawasan paling hits di Jakarta dimana banyak terdapat tempat-tempat buat nongkrong yang asik dan juga fancy, maka nggak heran kalau banyak tempat nongkrong di Kemang yang diisi oleh anak-anak gaul Jakarta dan notabenenya punya kocek yang terbilang "wah". Tapi nyatanya banyak loh tempat nongkrong di Kemang yang murah, sehingga aman buat kantong anak sekolahan atau kamu yang mau nongkrong hemat. Meskipun murah, tapi tempat nongkrong murah di Kemang ini menyajikan cita rasa makanan yang bikin kamu puas juga, jadi dijamin nggak akan ada penyesalan kalau kamu nongkrong di tempat-tempat ini. Penasaran apa aja tempatnya? Cek langsung di bawah ini yuk!
Foto Java Soul Coffee

Java Soul Coffee

Jl. Kemang Timur Raya No. 50E, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554987762

JSC 😍

Es Kopi Amori Mio sangat segar dengan kopi cukup strong. Java Soul Coffee ini Coffee Shop yang cukup luas, bagus dan jual mesin kopi. Ada kelas buat kopi juga lho. Kebetulan aku dapat kesempatan untuk mengikuti kelas buat coffee Cappuccino dan dapat ilmu tentang kopi.

Foto Kopi Alumni

Kopi Alumni

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Lovers

Konsepnya seperti booth tapi tersedia tempat duduk, cukup nyaman. Pesan Coffee Lovers (19k), cukup strong karena memang kopi yang dipakai diseduh ala sand brewed alias pasir panas khas turki. Meski sudah diimbangi susu dan gula aren, rasanya tetap strong tapi wangi dan enak.

Foto LEMONDISCOFISH

LEMONDISCOFISH

Jl. Kemang Selatan I No. 8, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534760190

Temannya nyaman buat nongkrong, oke juga buat foto

Satu tempat dapat dua, gelato dan cake. Aku coba gelato ferrero roche dan rose, ada bunga gitu didalam gelato rose. Selain itu aku coba cakenya juga. Oh iya ada gelato rujak, enak banget bener bener rasa rujak, tapi agak pedas gitu deh. Unik.

Foto Kocil

Kocil

Stockroom Kemang
Jl. Kemang Selatan VIII No. 55A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520226731

Tempatnya pw

Disini suasananya pw banget buat lama-lama sambil ngerjain tugas/kerjaan. Cobain es kopi susunya mereka, pake gula caramel bikinan sendiri dan rasanya lumayan enak. Harganya affordable dan pelayanannya ramah.

Foto Arah Coffee

Arah Coffee

Jl. Kemang Utara No. 98, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Kesampaian jg cobain es kopi kekinian. ada tempat duduk nya jd bisa sambil istirahat dan nongkrong gt, tempatnya cukup asyik. Es Kopi Susu 17k: ENAK!! Pas teksturnya, dan kopinya cukup strong tp masih terasa rasa susu dan gula arennya!! Suka bgt!! Cookies n Cream 20k: Pokoknya juara!!

Foto Acaraki

Acaraki

Jl. Kemang Raya No. 122, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1575775708

Mencoba jamu dengan cara berbeda

Disini semua varian jamu itu dibuat dengan gabungan teknik pembuatan kopi. Yang aku pesen itu bereskrim (beras kencur dan ice cream) keduanya ternyata kalau digabungin enak banget saat dilahap terasa dingin namun setelah ditenggorokan terasa hangat.

Foto Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Jl. Kemang Raya No. 69E, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503891840

Nongkrong Murah di Kemang

Ada beberapa kali ke tempat nongkrong asyik di Kemang ini tapi ga pernah bosan. Kenapa??? Variasi makanan banyak dan harga ga terlalu mahal, menurut saya ini murah mengingat lokasi nya yang ada di Kemang. Plus pelayanan nya oke. Tertarik ?!

Foto Pana

Pana

Jl. Bangka VIII No.7, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Nasi Pana Membara Sepedas Omongan Netijen

Nasi Panas Membara (35k): Rice bowl yang isinya potongan daging sapi dan taburan cabe rawit warna-warni. Rasanya enaaak bangeett, bumbu dagingnya berasa dan pedasnya siih mantep bangeett. pedasnya kayak omongan netijen haha. Super Duper Recommended.

Foto Suasana Kopi

Suasana Kopi

Jl. Kemang Utara No. 14, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Lebih besar

Mampir lagi ke sini karena temanku mau ke sini. Tempatnya sekarang ada indoornya. Di sini aku cuma pesan berrycano. Minuman kesukaanku di sini. Campuran berry dan americano. Enak dan menyegarkan. Teman aku yang coba juga pada suka.

Foto Portal Coffee & Eatery

Portal Coffee & Eatery

Jl. Kemanggisan Raya No. 64, Kemanggisan, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Mantap!

Untuk tempatnya sih oke dan luas banget ya. Ada juga lokasi buat lesehan, atau smoking room. Untuk makanannya sih aku suka dan rekomendasi banget, kue pancongnya beneran beda dari pada yang lain, teksturnya empuk banget dengan ada sentuhan kelapa parut

Foto Pempek Selamat

Pempek Selamat

Jl. Kemang Raya No. 90B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Baru di Kemang

Resto ini cukup luas, ke dalam, interiornya juga tidak kalah cantik dan mewah. Semua meja tersusun rapi dengan sofa yang empuk, tidak lupa pajangan-pajangan yang menghiasi kanan kiri dinding juga ikut mempercantik ruangan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?