Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Tempat Nongkrong Nyaman di Cibubur yang Bikin Lupa Waktu

List Artikel
15 Juli 2023 | 0 Komentar

Ada banyak pilihan tempat nongkrong nyaman di Cibubur yang bisa disinggahi untuk melepas penat. Tempat nongkrong merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk bersantai dengan teman-teman. Istilah nongkrong sendiri digunakan untuk mengungkapkan suatu kegiatan bersantai sambil mengobrol ringan yang dilakukan oleh beberapa orang. Tempat nongkrong ini bisa di mana saja, mulai dari rumah, taman, kafe, hingga kedai kopi.


Belakangan ini, kafe dan kedai kopi menjadi tempat nongkrong yang paling banyak digemari, terutama oleh kalangan anak muda. Saat mencari tempat nongkrong, hal pertama kali yang harus diperhatikan adalah apakah tempat tersebut bisa membuat kamu merasa nyaman berlama-lama? Jika suasananya kurang nyaman, maka kita pasti akan enggan berlama-lama sehingga agenda nongkrong cuma bisa berlangsung beberapa menit saja.


Di kawasan Cibubur, terdapat banyak tempat nongkrong yang nyaman untuk didatangi. Tempat nongkrong nyaman di Cibubur ini menawarkan suasana yang sangat nyaman sehingga bisa membuat kamu lupa waktu karena keasyikan mengobrol dan bersantai.


Untuk pilihan tempat nongkrong nyaman di Cibubur, kamu tidak perlu repot mencarinya karena sudah ada rekomendasi dari beberapa Teman Kuliner yang sebelumnya sudah pernah mampir ke sana. Jadi, kamu bisa mengecek bagaimana suasana yang ada di sana melalui foto dan ulasan mereka. Yuk, langsung kita cek bersama daftar rekomendasi tempat nongkrong nyaman di Cibubur berikut ini!

Foto Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Tempat Ngopi di Jaktim☕️

Salah satu tempat nongkrong yang ada di Cibubur, hidden gem sih ini karna ada di area rumah-rumah warga tapi tempatnya luas banget, suka ngadain live music juga kalo weekend.

Foto Kore Cafe

Kore Cafe

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok I No. 9 & 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1681181954

Calling out anime lovers!! Ayok Merapat ke Kota Wisata Cibubur!🤩🤩

Mau rasain makanan dan nongkrong dengan vibes ala jepang? Atau buat kalian yang suka banget sama anime jepang? Sekarang gak usah jauh-jauh deh. Karna ada nih satu resto dengan tema jepang dan anime di kawasan Kota Wisata Cibubur! Kawaii!!!😭✨

Foto Cafe Coco

Cafe Coco

Kawasan Niaga Citra Grand, Blok R6 No. 35
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Cafe Yang Megah di Cibubur

SAVE YUK SAVE. Coffee shop yang baru ini suasananya asik banget, dari siang hingga malem. Tempatnya menurut gue sangat keren, dengan stye ala modern semi tropical bikin cafe ini jadi sangat aesthetic dan instagrammable bgt. Tempatnya juga lumayan nyaman buat nongki atau wfc.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Yang Selalu Rame

Kopi Nako yang ikonik dan selalu rame. Tempatnya asri dan luas, bikin betah lah pokoknya.Wifinya kenceng banget. Pokoknya rekomen lah kalo dateng ke Nako pagi2 yang ngga sehectic biasanya.

Foto Littlewood Coffee

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664637270

Cafe Hutan di Tengah Cibubur

Tapi siapa sangka ternyata di Cibubur juga ada kedai berkonsep “hutan.” Pas sampai, vibesnya kerasa kaya bukan di Cibubur.
Kedai ini terbagi menjadi indoor dan outdoor, tapi untuk bagian indoornya, emang tempat duduknya nggak sebanyak dibagian outdoor.

Foto SEATAP Coffee and Space

SEATAP Coffee and Space

Jl. Raya Lapangan Tembak No. 10, Cibubur, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Isi tenantnya beragam

Buat yang sering nongkrong di Jakarta Timur lurus dikit Cibubur, nah wajib cobain mampir ke @seatap.cibuburDesign interiornya cantik sekali, dan ruangannya luas banget baik indoor maupun outdoornya. Fasilitas disini ga perlu diraguin lagi, lengkap semua ada.Mushola pun disediakan, jadi tenang aja.

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC 1 No. 6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee shop nyaman di Cibubur

Ruangannya yang semi-outdoor dan pilihan lagu yang asik bikin nongkrong disini lebih nyaman.
Tapi bicara rasa kopinya, enak banget dan salah satu yang paling enak yang pernah dicobain.

Foto Kenaya Eatery

Kenaya Eatery

Jl. Abdulrahman No. 72, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Tempat Asik Buat Sunsetan Dan senjaan

Karena lokasinya di rooftop, maka otomatis hawanya pasti adem dan, dan anginnya sepoy2. Asalkan nongkrong di sini bukan pas jam siang bolong. Area kafe ini juga luas dan lenggang, bisa menampung sekitar 60 customer. Gue lebih enjoy sama tempatnya yang asik banget.

Foto RR Recipe

RR Recipe

Kota Wisata Cibubur, Cluster Hacienda, Blok SE1 No. 5
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499594666

Tempatnya nyaman banget si buat nongkrong

Kesini pas banget lagi sepi, karena posisinya hari biasa sih kesininya. Tempatnya nyaman dan bersih banget jadi enak buat nongkrong.Disini tempatnya tertata dengan baik, enak dipandang, bahkan sampe ke toiletnya juga bersih.

Foto Oma Koffiehuis

Oma Koffiehuis

Kota Wisata Cibubur, Ruko Maison Avenue, Blok MA No. 42
Jl. Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat Nongkrong asik

tempatnya lumayan instagramable , gakalah sama cafe cafe besar , pelayanannya juga raman banget , kopinya cukup enak.Untuk pelayanannya ramah banget dan di jelasin setiap menunya. Cocok untuk meeting dan mainannya up-to-date bisa buat bareng bareng.

Foto De Sophia Cafe & Resto

De Sophia Cafe & Resto

Jl. Jambore No. 1, Cibubur, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660874201

New Family Cafe ✨

Buat yang mau kesini cocok juga buat makan keluarga atau mau hangout sama temen. Pilihan menunya banyak dan makanan kenyangnya juga variasinya super lengkap!Ambiancenya super cozy dan bersih banget 🤩🤩

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?