Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Bakmi Enak di Bandung yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

List Artikel
14 Agustus 2023 | 1 Komentar
Ada banyak pilihan bakmi enak di Bandung yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Dengan cuaca sejuk yang selalu memeluk kota ini, tak ada yang bisa menandingi kenikmatan menyantap seporsi bakmi hangat, terutama di antara gemuruh hujan yang merayapi jalan-jalan kota. Bakmi, hidangan legendaris dari negeri Tiongkok, telah menjalani perjalanan panjang dan mengalami transformasi di kota ini. Secara tradisional, bakmi disajikan dalam bentuk sederhana: sepiring mie halus yang dicampur dengan kuah kaldu gurih dan diberi hiasan ayam rebus. Namun, seiring berjalannya waktu, variasi dan kreasi baru telah mengubah hidangan ini menjadi keajaiban yang menggoda lidah.

Ketika bicara tentang kenikmatan sejati dari sepiring bakmi, satu hal yang tak boleh diabaikan adalah topping yang membedakannya. Daging ayam yang renyah dan lembut, potongan daging sapi yang menggoda, atau cita rasa khas daging babi yang melumer di mulut; semuanya menjadi pilihan tersendiri bagi para pencinta kuliner. Tak hanya itu, ragam jenis mie juga menjadi salah satu daya tarik utama. Mie kecil yang ringan dan kenyal, mie karet yang lezat untuk dicelupkan dalam kuah kental, hingga mie lebar yang mampu menangkap setiap tetes kaldu dengan sempurna. Dengan beragam pilihan ini, setiap pengalaman menyantap bakmi di Bandung adalah petualangan rasa yang tak terlupakan.

Jika kamu tengah memburu sensasi kuliner terbaik di Bandung, tidak perlu bingung-bingung lagi. PergiKuliner telah merangkum segala kelezatan bakmi terbaik di kota ini, membawamu dalam perjalanan menggugah selera melalui 12 tempat pilihan kami. Setiap tempat memiliki ciri khasnya masing-masing, menawarkan sentuhan unik dan cita rasa yang tak tertandingi. Jadi, jika kamu ingin mengajak lidahmu berkeliling kota dalam setiap suapan bakmi, temukan panduan lengkapnya di PergiKuliner. Mulailah petualangan kulinermu dan nikmati sensasi tak terlupakan bersama 12 bakmi enak di Bandung.
Foto Shuka Mie

Shuka Mie

Jl. Nanas No. 22, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Bakmie Jalan Nanas Top ♥️

Untuk rasa nya enak banget tekstur mienya gue suka enak kenyal, ayam manisnya juga pas cocok dipadukan dengan mie asin dan baso pangsitnya dapat 2 baso 2 pangsit juga enakk rasanya

Foto Bakmi Tjoi

Bakmi Tjoi

Jl. Asmarandana No. 15, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Bakmie Hidden Gem :)

ini bakmi cukup unik mulai dari kita dapat memilih bumbu mie (pedas, asin, manis) & bumbu dari daging ayam tersebut (woku, asin, manis) -> buat yang gila pedas boleh dicoba mie pedas + ayam woku nya

Foto Wale (Warung Lela)

Wale (Warung Lela)

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

FAVOOO!

Menu andalan gw Mie Ayam Bakso plus sebungkus Pangsit Goreng. Tempatnya nyaman banget kayu-kayu gitu berasa kayak lagi di teras rumah, dan karena lokasinya di Dago Atas jadinya udaranya sejuk banget. One of the most delicious noodles I have ever tasted!

Foto Rumah Lezat Simplisio

Rumah Lezat Simplisio

Jl. Karapitan No. 45A, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459337859

Keliling Dunia Lewat Rasa menjadi tag andalan dari Restoran ini

Menu favorit saya kalau dateng kesini itu adalah Mie Hongkong. Tekstur mie-nya unik, lembut diluar dan sedikit crunchy di dalam. Ukurannya lebih kecil dari diameter mie pada umumnya dan rasanya enak! Mie-nya disajikan dalam dua pilihan yaitu manis atau asin

Foto Mie Baso Akung

Mie Baso Akung

Jl. Lodaya No. 123 - 125, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Mienya sendiri halus dan kenyalnya pas, bumbu yamien manisnya juga meresap manis dan gurih. Pangsitnya enak banget... isinya ayam cincang yang melimpah dan baksonya juga pas meaty dan kenyal.
Very recommended place for a real treat in Bandung 😊.

Foto Bakmi Apin

Bakmi Apin

Jl. Sukajadi No. 170, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513610689

Wajib Kalo Lagi ke Bandung

Kalau kesini pasti pesan Mie Yamin Manis Bakso Pangsit. Bentuk Mie disini kecil kecil dan lurus. teksturnya lembut dan luwes. Bumbu yamin manisnya enak, dan ga yang manis banget.

Foto Bakmi Sekawan

Bakmi Sekawan

Jl. LLRE Martadinata No. 85, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Aneka Mie

porsi mie2-nya lumayan banyak, isiannya lengkap dengan soup yamin yang seger rempahnya, rasa asinnya juga kerasa & pas.

Foto Bakmie Tjo Kin

Bakmie Tjo Kin

Jl. Cihapit No. 18, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547873373

Wajib banget cobain Bakmi satu ini

Kemaren-kemaren aku cobain Yamien Manis Ayam Swikiaw pake Mie Lebarnya mereka, pliss!!! Rasanya emang bikin nagih banget!!!!

Foto Bakmi Jogja Bengawan

Bakmi Jogja Bengawan

Jl. Taman Pramuka No. 183, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

legendaris bandung!

makan malam bakmi godog versi jawa enak banget loh guys panas2 disertai nuansa jawa banget + pelayannya pun pakai bahasa jawa semua hehehe, harus nyoba deh

Foto Bakmi Tjeng

Bakmi Tjeng

Jl. Ambon No. 10 (Seberang SMPN 7), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Rekomendasi Bakmi enak di Bandung

Buat tekstur mie nya chewy banget ya ini kayanya homemade deh enak. Nah si ayam nya ini yang bikin rasanya jadi enak karna flavour full daging nya juga empuk, kulit nya garing udah best combination banget dehh!!

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Konstitusi 1 No. 16, Cigadung, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1665736463

Makan with a View!

Soal rasa bakminya enak dan jujur ayamnya gede-gede & banyak juga! ohh iya porsi dari bakminya sendiricjuga banyak ya! dijamin kenyang kalo abis makan ini! waktu itu juga aku pesen gyoza & isiannya banyak poll!

Foto Bakmie Karet

Bakmie Karet

Jl. Cibadak No. 193A, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Yahunan dulu

Nah ini dia nih kesukaan saya sejak lama, mie karet. Tapi selalu ga pernah beli si mie karetnya justru. Seringnya mie biasa atau bihunnya. Yang polos udah dapet irisan baso goreng super enaknya, toppingnya bisa mau ayam kecap, babi cincang atau rica.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Bakmie emuha padalarang , gerobakan juga enak
wakikie92@gmail.com | 03 Jul 2023 pk. 10:01 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?