Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Dessert di Jakarta Untuk Maniskan Hari Valentine Kamu

List Artikel
12 Februari 2019 | 0 Komentar
Valentine akan tiba sebentar lagi, bahkan hanya dalam hitungan hari saja. Begitu banyak pasangan yang sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk merayakan hari tersebut. Valentine memang merupakan hari kasih sayang, di mana pada hari tersebut hampir sebagian besar orang mengungkapkan sayang kepada orang yang mereka kasihi. Namun beberapa dari kita keliru dan menyangka bahwa Valentine hanya untuk orang yang memiliki pasangan saja. Padahal hari tersebut bisa dirayakan oleh siapapun tanpa terkecuali lho, bisa ke orangtua, saudara, maupun sahabat. Ada berbagai cara yang dipilih untuk menyambut hari tersebut, mulai dari memberikan bunga, hadiah, hingga cokelat. Cokelat memang yang paling identik dengan Valentine, namun kamu bisa kok mengganti cokelat dengan aneka makanan manis lainnya, seperti kue dan es krim. Hal tersebut tidaklah sulit ditemui, pasalnya ada beberapa tempat dessert di Jakarta yang bisa memaniskan hari Valentine kamu. Deretan tempat dessert di Jakarta ini bisa kamu datangi bersama pasangan kamu ya! Dengan aneka sajian manis dan nikmat, serta disantap bareng bersama orang terkasih tentunya akan semakin menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi, segera simak yuk beberapa rekomendasi tempat dessert di Jakarta untuk momen Valentine kamu berikut ini ya!
Foto Gelato Secrets

Gelato Secrets

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503995738

Great Ice Cream Place

Tempat nya feels homey, dengan dekorasinya yg green bikin tambah adem ayem.Nyobain yg Medium 2 Scoop, untuk flavornya yg kelapa dan mint.In terms of texture, quite soft & not too creamy bisa minta additional cone di atas scoop nya , crispy & legit good !

Foto Union Deli

Union Deli

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, East Mall, Central
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416577369

Red Velvet Pie!

Mirip seperti Red Velvet Cake namun hadir dengan versi pie. Cream cheese nya banyak dan memiliki rasa manis yang pas, lalu diatasnya ditaburi crunchy crumbles dan red velvet crumbles. Perpaduan antara kelembutan dan kerenyahannya sangat sempurna! Really love it! Porsinya juga pas

Foto NAMELAKA

NAMELAKA

ShopHaus Menteng, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

Dessert sensation

Nyobain yang white chocolate and Raspberry choux. Damn ! It's so legit. Beneran enak pas dipotong, lumer Raspberry nya. Keseimbangan white chocolate dan raspberry bagus bgt sampe ga berasa terlalu manis atau terlalu asam.

Foto La Casa Ice Cream Zangrandi

La Casa Ice Cream Zangrandi

Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No. 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Es Krim Jadoel Uenakk dari Surabaya

Noodle Ice Cream Chocolate Raspberry...ini yg paling cakep penampakannya dan Rasanya juga secakep bentuknya Uenakkkk...49K.
kalau ngak mikir abis ini mau makan disatu tempat lagi pasti gw nambah

Foto Haagen - Dazs

Haagen - Dazs

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

The best dessert

Es krim emang selalu jadi dessert wajib. Paradise: menu syurgaaaa. Es krimnya Vanilla, Strawberry, Belgian Chocolate, Caramel Biscuit & Cream, Coffee, Cookies & Cream, Mango, dan Green Tea. Ditambah saus coklat dan wafer. So, what do you think?Rasa yg enakkkk, kualitas premium.

Foto Fat Bubble

Fat Bubble

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 47C, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Tempat Dessert Asik di Tebet

Milky Series C2. Isinya eskrim matcha, mochi, grass jelly,fatQ bubble. Rasa eskrim matcha nya nggak terlalu manis. Grass jelly nya juga enak karena lembut banget.Semuanya enak.Kalau es di bawah semua toppingnya mulai mencair, rasanya jadi lebih oke.Sukak!

Foto La Maison

La Maison

Grand Indonesia Mall, Lantai Upper Ground, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507732217

Best macaron ever!

Best macaron ever! Variasi macaronnya banyak banget, rasanya ga terlalu manis dan enak. Paling enak sih yang salted caramel popcorn, macaronnya warna biru trus ada popcornnya juga. Selain itu, mereka juga ada rasa nasi uduk, indomie, kepiting saos padang, dll. Semuanya enak

Foto Colette & Lola

Colette & Lola

Jl. Senopati No. 64, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Perfect place fore dessert lover

Perfect place for dessert lover like me.Kali ini saya beli Lollipop cake, Call me Panda. Semuanya enak enak dari bentuknya saja sudah terlihat menarik, tidak usah diragukan lagi untuk para pencinta dessert, here is your heaven on earth to enjoy dessert.

Foto Alberto Gelato & Patisserie

Alberto Gelato & Patisserie

Jl. Boulevard Raya Blok QF3 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528014472

I ❤ Gelato

Semua rasa gelato nya enaakk, mungkin karena aku pribadi memang suka ice cream. Tapi paling suka yang rasa buah karena ada rasa asem nya 😋.Akhirnya mutusin coba 3 rasa yaitu peach, ovomaltine dan spanyola (yang ini lupa campuran rasa apa sama apa tapi yang pasti enaaak)

Foto Es Campur Ko Acia

Es Campur Ko Acia

Jl. Dwiwarna Raya (Sebelah Sekolah Santo Joseph), Mangga Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510143449

ISIANNYA.....!!!!

Pilihan es campurnya banyak banget, dah pilihannya banyak, toppingnya banyak pula. Pesan es campur yang paling komplit. Isinya ada buah longan, jelly jelly, kacang hijau, ketan hitam, Rasanya enak, gula yang dipakai itu gula merah. Toppingnya banyak,

Foto The Young Dong

The Young Dong

Ruko Crown Golf, Blok D No. 32, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1521354575

Es es es es es

for the sweet lover , i really recomend for this place. i forgor the name but , there is the chocolate and a cheese cake. the cheese cake is like the other cheese cake , they will give a little mango too , where the mango is sweet , you will get a balance and mix some chesse and sweet from mango in your mouth

Foto EIO Patisserie

EIO Patisserie

Ruko The Metro, Blok 6 Unit KA, Lantai 1
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Instagrammable & Great dessert

EIO patisserie ini dessertnya instagrammable sekali. Varlhona Chocolate Moussenya enak banget! Super reccomended buat pecinta coklat sejati. Luarnya ada chocolate glaze tipis & jellyish dengan isian chocolate mousse yg cukup deep & padat, tapi gak terlalu pahit. Bener2 dessert specialist!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?