Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Pilihan Sarapan Enak di Jakarta yang Cocok untuk Segala Kondisi

List Artikel
14 September 2016 | 0 Komentar
Bosan dengan menu sarapan di rumah yang itu-itu saja? Tapi kamu bingung kira-kira dimana kamu bisa menikmati sarapan enak di Jakarta? Perlu diakui, memang di Jakarta belum terlalu banyak tempat makan yang menyediakan pilihan menu breakfast dan brunch. Jarang juga ditemui tempat makan yang sudah buka di waktu pagi hari, tapi bukan berarti tidak ada lho. Beberapa tempat makan yang akan direkomendasikan oleh PergiKuliner berikut ini justru lebih dikenal akan menu sarapan ataupun brunch-nya yang sudah terbukti enak, sehingga cocok sekali bagi kamu yang sedang mencari tempat sarapan di Jakarta. Kamu bisa pilih mau sarapan cepat atau sarapan sambil ngopi dan menikmati suasana kafe yang nyaman. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk kamu melewatkan sarapan pagi sebelum memulai aktivitas setiap harinya. Penasaran dimana saja tempatnya? Catat nama dan alamatnya ya!
Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Taman Pluit Kencana No. 5, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445740734

Bubur paling enak parah

Review disini sih gk perlu panjang2 hehehe. Rasanya enak parah. Apalagi bubur nya kalau pakai telur kuning mentah.

Foto Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Jl. Kembangan Raya No. 16, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

bubur + sate = mantep

buburnya enak gurih2 manis gitu dan dimakannya anget2. buburnya kentel dan ga encer. ditambah taburan kacang kedelai, bumbu kuahnya yg saya gak tau terbuat dr apa, bawang goreng, seledri, dan suwiran ayam.

Foto Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung

Jl. Pecenongan No. 67I, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443209241

Must try porridge place!

Restoran sangat terkenal karena buburnya.
Pas lihat UKURANnya (gede bgt loh.. bs buat ber3 sampe kenyang..) dan isi seafoodnya BANYAK bgt dan besar2, sangat FRESH jg. Buburnya gak terlalu encer/kental, dan gurih bgt, kerasa kaldunya.

Foto Selera Meneer

Selera Meneer

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 2, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432566520

Sarapan

Desperate cari sarapan. Dimana gerangan yg sudah buka jam 9 pagi di tanggal merah ini. Akhirnya nemu tempat ini. Risoles Kejunya masih hangat dan garing, untung kita datang pas pagi. Jadi pas banget ini hot hot.

Foto Baconerie

Baconerie

The Grove
Jl. Benda Raya No. 1C, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410170834

Full of Bacon!!

Tempat ini letaknya di kemang, di gang sebrangnya Dia Lo Gue. Tempatnya kecil dan isinya rata2 orang bule. Tempat ini selalu ramai karena dijadikan tempat untuk breakfast.

Foto Monolog

Monolog

Plaza Senayan, Lantai P1, CP 101 A, Palm Gate Entrance
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1439192815

Kafe Populer Buat Sarapan dan Meeting

Gw dateng kesini buat sarapan dan gw pesen country side breakfast side. Porsi nya banyak banget dan bikin gw super kenyang.

Foto Antipodean

Antipodean

Hero Kemang, Kemang Club Villas
Jl. Kemang Selatan I, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1420722548

Breakfast menu for all day long

Gw cobain croissant scrambled egg with sausage, porsinya ga terlalu besar tapi cukup bikin kenyang. Croissantnya juga enak banget, renyah; pas ga terlalu keras ataupun lembek dan gurih. Will definitely be back to try other menu options.

Foto Sophie Authentique French Bakery

Sophie Authentique French Bakery

Jl. Kemang Selatan I No. 20A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413038797

Tempat breakfast favorit!

Bagi yang suka breakfast enak dan nyaman, di sinilah tempatnya. Menu favourite makanan berat saya di sini adalah croque maddame. Rasanya enak, tekstur dan bentuknya pun menarik. Harga pun termasuk oke untuk kelasnya.

Foto Breakfast At Cayenne

Breakfast At Cayenne

Jl. Kemang Selatan VIII Blok C2, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Nice place for Breakfast

Pilihan Bread and cakenya juga cukup banyak dan kelihatannya yummy deh semuanya. Raspeberry Crumble – Da bomb! Suka banget rasa asam dari raspberrynya sangat seger dan mewah ada topping almondnya juga...enak banget.

Foto Common People Eatery & Bar

Common People Eatery & Bar

Plaza Bisnis Kemang I, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1420722548

All day breakfast menu

Sesuai rekomendasi dari waiternya, gw cobain spanish baked eggs. Saat telurnya dipotong, kuning telurnya akan meleleh dan bercampur dengan saus tomat dan lelehan keju yang membuat rasanya makin enak.

Foto Maple & Oak

Maple & Oak

De Ritz Building, Lantai Ground
Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444146329

Brunch terbaik yang pernah saya cicipi..!!!!

This is the best Egg Benedict that I have tried!! Dua potongan roti baguette yang digrill, dengan topping potongan daging salmon yang merah banget dan dua poached eggs. Dilengkapi juga dengan salad ditengah nya.
Pokoke, menu ini Wow.Pake.Banget.

Foto Common Grounds

Common Grounds

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

All day breakfast ala-ala Bule ;p

Untuk Egg Benedict nya tingkat kematangan telur nya pas, jadi ketika kita potong telurnya, there will be a perfect melting yolk, tapi tidak berasa amis.. Perfect match with the hollandaise sauce dan sauted mushroomnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?