Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Restoran Indonesia di PIK yang Enak dan Menggiurkan

List Artikel
15 April 2020 | 0 Komentar
Masakan Indonesia merupakan kuliner yang paling banyak peminatnya karena rasanya yang begitu enak, gurih dan kaya akan bumbu. Jika rindu akan masakan Indonesia ini, kamu bisa melipir ke daerah PIK yang berlokasi di Jakarta Utara. Ada cukup banyak restoran Indonesia di PIK yang enak dan mampu membangkitkan rasa lapar kamu. Pilihan menu yang tersaji di restoran Indonesia ini juga cukup bervariasi, seperti seafood, nasi uduk, nasi Bali, ayam kremes, ayam rica dan juga bakso. Rasanya yang begitu enak ini pastinya membuat siapapun tak mampu menolaknya, kalian bisa membayangkannya sendiri kan? Meski nikmat, namun harga menu restoran Indonesia di PIK ini tak semuanya mahal kok, ada juga yang dipatok dengan harga sangat terjangkau. Jadi jangan takut untuk mencobanya ya. Langsung aja datangi salah satu restoran Indonesia di PIK yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini!
Foto Putu Made

Putu Made

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1527527159

Enak2 Banget

Nasi Campur Bali
Penyajian nya bagus sih. Isinya ayam palalah, sate lilit bebek, perkedel jagung, lawar kacang panjang, kuah, sambel dan telor. Rasanya enak sih padahal kelihatan nya simple dan biasa aja. Wajib dicoba deh.

Foto Jemahdi Seafood (Hot N Juicy Seafood)

Jemahdi Seafood (Hot N Juicy Seafood)

Ruko Crown Golf, Blok D No. 58 - 61, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1473155111

Pesen Ikan Aja, Enakk!

Nah ikan bakar kecapnya ENAK BANGET GUYS! HAHAHAHA Aku emang doyan kecap manis sih.. tapi selain itu dia bakarnya sampe beenr2 garing tulangnya bisa digigit2 dan bumbunya meresapp enak bgt.

Foto Ayam Baraya

Ayam Baraya

Ruko Elang Laut, Blok D No. 40
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510636741

Ayam Kremes Baraya

Biasanya selalu pesan ayam kremes nya bisa goreng atau bakar lalu ada paket biasanya sama tahu tempe dan sayur asem itu the best banget sih.

Foto Gerobak Betawi

Gerobak Betawi

Ruko Cordoba, Blok F No. 15, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525791907

DINNER

makanan dsni tuh hampir smuanya enak, seriously.
Kalo aku paling demen mie goreng nyemeknya, bumbunya berasa banget, bumbu jawa kali ya hehehehe. overall makananya smua dr 100 nilainya 89, wkwkkww perfectto.

Foto Nasi Uduk Kiko Sari

Nasi Uduk Kiko Sari

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1546477551

Sate kulit ayam paling enak!

Makan enak di pasar pik.
Aku milih kiko sari
Sate kulit 8 tusuk - INI SATE KULITNYA SUPER! Kalian harus kudu cobain kalo lg makan di sini gaes!

Foto Pala Adas

Pala Adas

Ruko Crown Golf, Blok D No. 11 - 12, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534327744

Best indonesian food at pik

Sop garang asem
Enak, asem2 seger tp ga terlalu asem, ga terlalu pedes. Untuk iga nya gw suka, sekali sedot dagingnya lgs lepas dari tulang. Jd kebayang donk empuknya kyk apa

Foto Eng's Resto

Eng's Resto

Ruko The Plaza, No. 9BL
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Nasi Kotak Maknyus

Nasi kuningnya wangi, dikasih sedikit abon, ayam gorengnya sih std aja tapi dagingnya empuk kok, perkedel kentang empuk dan lembut, tempe oreknya juga enak, sambal goreng ati juga enak

Foto Kedai Pak Ciman

Kedai Pak Ciman

Ruko Crown Golf, Blok B No. 6 - 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1581910979

Banyak banget pilihan menunya!

Aku pesan ayam goreng bumbu, udang petai balado, daun singkong dan telur bebek dadar. Untuk rasa makanannya menurutku enak! Daun singkongnya ada dicampur sayur lain gitu jadi lebih wangi. Yang wajib dicoba itu telur bebek dadar yang enak, wangi dan garing banget.

Foto Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Ruko Cordoba, Blok E No. 6, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563186661

dagingnya lembut banget

aku pesen paket angsa bumbu rempah. nasi daun jeruknya wangi banget, selain itu angsanya ternyata gede juga lohh ukurannya, dan lembut! aku kira bakal alot kan, dan yang paling penting gak berbau juga. bumbunya gurih, meresap dari kulit sampai ke dalam dagingnya

Foto Aryana

Aryana

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1502534970

Masakan Indonesia..

Sapi Bakar Atap
Rasanya ini menu recommended, rasanya enak dan penyajiannya unik! Dagingnya itu empuk sekali, bumbu2nya berasa dan manis, dipadukan dengan sayur okra juga dengan taburan bawang merah goreng sehingga menambah aroma yang enak.

Foto Warung Rawit

Warung Rawit

Ruko Cordoba, Blok E No. 10, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1548432631

Masakan Indonesia dengan cabe bawang yg super ❤️👌🏻

Masakan Indonesia dengan cabe bawang yg super ❤️👌🏻
Gurame Kari Singkawang
- Saus karinya sih bener bener NAMPOL 🔥 dimakan sama nasi aja udah enak banget, cocok banget sama ikannya yg fresh & lembut.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Ruko The Gallery Metro Broadway, Blok 8 No. ED
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511160592

Bakso daging

Salah satu bakso fav miss, bakso nya enak banget berasa daging sapi nya, kuah kaldu nya kental, porsi nya besar aslii kenyang bangeet dan bagi yg ga gitu suka pedes kaya miss pakai sambel nya sedikit aja ya karena sambel nya super pedas...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?