Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Restoran Steak Fancy di Jakarta dengan Kualitas Daging Premium

List Artikel
2 Maret 2024 | 0 Komentar

Lagi cari rekomendasi restoran steak fancy di Jakarta? Tidak perlu bingung, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya buat kamu. Jika kamu punya budget lebih untuk memanjakan lidah dan seleramu, tak ada salahnya sesekali menyantap steak mewah di Jakarta.


Sedertan restoran steak fancy di Jakarta menawarkan aneka pilihan menu steak dengan kualitas daging yang premium. Dengan memakai daging berkualitas premium, dijamin kamu akan merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Tekstur daging yang juicy dan meaty, dengan tingkat kematangan yang sesuai selera lidahmu di setiap gigitan.


Selain dagingnya yang lezat, kamu juga akan dimanjakan dengan side dish yang lezat buat menambah kenikmatan bersantapmu. Biasanya selain side dish kentang, ada juga side dish lainnya yang bisa kamu kombinasikan dengan menu hidangan steak, seperti creamy spinach, baked beans, green salad, mac n cheese, dan lain-lain.


Suasana yang dimiliki beberapa restoran steak fancy di Jakarta sendiri pastinya eksklusif dengan desain interior yang mewah dan elegan, kamu benar-benar akan dibuat terpukau oleh suasananya. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi daging steak yang berkelas, langsung saja simak rekomendasi 12 restoran fancy di Jakarta berikut ini! 

Foto Gandy Steak House & Bakery

Gandy Steak House & Bakery

Jl. HOS Cokroaminoto No. 90, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Mom's Favorite

Steak dsini emang enak banget sih, classic tapi rasanya gak pernah berubah. Nyokap selalu pesen either steak ala gandy, atau sirloin steak AUS kalau lagi laper banget, karena sirloinnya gede dan rasanya enak dan juicy, mushroom saucenya juga top banget.

Foto C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta

C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta, Lantai 4
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Steak and Seafood Galore

Bone In Rib-Eye (IDR 1,200,000). Pas masih bentuk bongkahan terlihat warna coklat tua, tapi pas udah dipotong dalemnya dagingnya warnanya pink super cantik! 4 kata: TENDER, JUICY, FLAVOURFUL, TASTY!

Foto Shoppa Steak

Shoppa Steak

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1702722828

ENDUL ABIESSS

Pertama kali cobain Shoppa Steak, jujur gak mikir bakal seenak itu. Turns out steaknya wangi bgt plus lembut! Pas dimakan juicy juga ga berasa tiba2 udh abis aja. Pelayanannya juga oke bgt! Worth to try! Utk minumnya Ocha free refill ya guys.

Foto El Profesor Steakhouse

El Profesor Steakhouse

Urban Forest
Jl. RS Fatmawati No. 45, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Wagyu Top Side My FAV!

Japanese wagyu top side kita dapet personal grill lagi. Jadi steak yang disajikan bisa kita bakar lagi diatas stone grill sambil disiram chimicurri saucenya.. duuhh rasanya ENAKK POLL! Kesukaan gw si wagyu top sidenya.. Fix bakalan balik lagii sih!

Foto /Grams Crafted Grill & Smoke

/Grams Crafted Grill & Smoke

Jl. Senopati No. 46 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Steakhouse baru di Senopati

Black Angus Rib Eye. Ada beberapa pilihan flavournya, kita pilih yang simple aja salt and pepper. Steaknya enak deh, tasty, tender dan juicy. Platingnya juga bagus, dilengkapi dengan veggies dan potato.

Foto Steak Hotel by Holycow!

Steak Hotel by Holycow!

Teras Benhil, Lantai 1
Jl. Bendungan Hilir No. 34, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1547133892

Steak Andalan

Berhubung resepnya sama, ya overall rasa ngga jauh beda. Terutama Mushroom Sauce favorit yang ternyata sama enaknya. Yang ngebedain sekarang sih how they grill the steak ya. Steak Holycow by Steak Hotel mampu mempertahankan mutu dan kualitas masakannya, pelayanan juga cepat.

Foto Butlerโ€™s Steak

Butlerโ€™s Steak

Chillax
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 22 - 23, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Steak line from GF Culinary

Butler's steak 9/10. I can feel the smokiness and the tenderness of the meat. 100% sure the quality of the meat is very well and they cook it really nicely and precise (karena kemarin mintanya medium well). Mushroom sauce is okay and have a bit of smokiness taste as well.

Foto Slab Steak Lab

Slab Steak Lab

Jl. Wijaya I No. 64, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1624973846

๐ƒ๐ฎ๐ฅ๐ฎ๐ง๐ฒ๐š ๐‚๐ฎ๐ญ๐ญ๐ฌ, ๐ฌ๐ž๐ค๐š๐ซ๐š๐ง๐  ๐ฃ๐š๐๐ข ๐ข๐ง๐ข ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿฅฉ๐Ÿ’ฏ

Selain boleh pilih pisau buat makan steaknya, kita juga dikasi pilihan butter gitu buat ditorch di atas steaknya, jadi wangi banget. Rekomendasiku unuk steak cobain yang Denver, ada sedikit lemak tapi lebih juicy gitu.

Foto Bistecca

Bistecca

18 Parc SCBD, Tower C, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1623079630

ONE OF THE BEST STEAK RESTAURANT IN JAKARTAโ€ผ๏ธ

Beef wellington. Ini special menu
include beef wellington, spinach, dan mashed potatoes. Enak bgt, dibalut pake puff pastry yang super lembut dan enak bgt, dagingnya juga empuk. SUPER WORTH TO TRYโ€ผ๏ธ

Foto Sir Loin

Sir Loin

Jl. Bumi No. 20, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1690679730

Really worth to try!!

Parmesan Butter Aged Sirloin (4.7/5). While there's fancier and better meat option, this one really deliver! I ask the staff which sauce compliment the steak, and they say the steak is already flavorful so i don't actually need one but if i do, maybe could go with mushroom sauce; which i agree!

Foto Sudestada

Sudestada

Jl. Biliton No. 15, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

Chulleton!!

Chuleton. Ini steak, wah gede bingits ukurannya. Segede kepala gw kali ya (lebay). Gw minta medium rare, dan they delivered it! Sedikit kemerahan di tengah, so empukkk. Cocolannya wajib banget sih, apalagi yg chimichurri. ENDOL!

Foto Ruth's Chris Steak House - Hotel Somerset Grand Citra

Ruth's Chris Steak House - Hotel Somerset Grand Citra

Hotel Somerset Grand Citra, Lantai Ground
Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 1, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1511160592

Steak premium

Dagingnya ga perlu diraguin super juicy juara deh kualitasnya bukan daging abal-abal ada harga ada kualitas dengan bumbu black pepper dan salt udah nikmat banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?