Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Restoran Vietnam di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta

List Artikel
25 Maret 2020 | 0 Komentar
Selain masakan Thailand, Korea dan Jepang, masakan khas Asia mana lagi yang populer di Jakarta? Yup, masakan Vietnam. Masakan Vietnam cukup terkenal keberadaannya di Jakarta, cita rasa yang khas dan kaya akan rempah membuat restoran Vietnam di Jakarta memiliki banyak sekali penggemar. Pho dan Banh Mi merupakan dua jenis makanan khas Vietnam yang cukup terkenal di Jakarta. Maka nggak heran kalau keberadaan restoran Vietnam di Jakarta sangat mudah untuk ditemui. Dan beberapa diantaranya berada di pusat perbelanjaan atau mall-mall besar di Jakarta yang notabene nya banyak dikunjungi pengunjung.
Meskipun banyak restoran Vietnam di Jakarta, tapi kamu harus tetap memilih-milih restoran mana yang kira-kira menyajikan masakan Vietnam yang enak. Jangan sampai, kamu menemukan restoran Vietnam yang tidak sesuai dengan selera kamu. Supaya terhindar dari hal itu, lebih baik lihat dulu rekomendasi 12 restoran Vietnam di Jakarta yang bisa bikin kamu jatuh cinta ini. Yuk, scroll ke bawah!
Foto Pho 24

Pho 24

TIS Square
Jl. MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539672405

Cocok di cuaca apapun ๐Ÿ˜

Bener2 well done deh makanan satu ini. Tekstur dagingnya lembut, porsinya juga banyak banget. Di dalamnya ini ada mie putih mirip kwetiau gitu, hanya saja ukurannya lebih kecil dengan tekstur yang lembut.

Foto Pho Street

Pho Street

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Banh Mi Lezaastt

Kali ini aku pesen Banh Mi Roasted Pork Belly. Setelah makanan keluar ternyata porsinya cukup gede buat ukuran aku. Rotinya garing banget dan cryspi juga potongan pork bellynya renyah dipadukan dengan sambal mantap deh rasanya.

Foto Saigon Delight

Saigon Delight

Pondok Indah Mall 3, Street Gallery, Lantai Ground
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1554547539

Will come back pho sure!

Why you will love it โค
1. Broth is super flavourful they cook it for 12 hours so no wonder it tastes so delicious. If you like to enjoy your pho with generous serving of herbs, this is the place to go.

Foto My Pho

My Pho

Ranch Market, Lantai 2
Jl. Pesanggrahan No. 2, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534137755

my pho

Hari jumat lunch break pgn yg kuah2. Lgsg meluncur ke My Pho, pesen apalagi kl bukan Pho, kita pesen yg basic dgn beef. Kaldunya asoy bener, mienya jg pas mantap. .

Foto NamNam Noodle Bar

NamNam Noodle Bar

Plaza Indonesia, Lantai Basement
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

ENAK!

Kuahnya gurih beuttt, lalu rice noodle terasa lembut dengan kematangan yg pas, campuran daging, babat, bakso melimpah.
Untuk minumnya juga asik dan nyegerin. Must try!
Pelayanannya ramah, sopan, dan baik.

Foto Yeu Saigon Cafe

Yeu Saigon Cafe

Gran Rubina Business Park, Generali Tower, Lantai 1
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Big bowl of Pho Bo

Porsi gede untuk pho bo. Jadi walaupun seporsinya 120 ribu untuk semangkuk pho bo, tapi worthed dengan bowl yang gede banged.
Kalo rasa okelah

Foto So Pho

So Pho

Plaza Senayan, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1573541040

Nice pho. Must try

Love this resto. Pertama skeptical bgt si, my mom ud mkn berx x. Akhirnya cobain deh sm dia krn pengen kuah2.
Pesen yg pho beef komplitnya, kuahnya OMG enak bgtt! Gurih pas n ga perlu add apa2.

Foto Madame Mai

Madame Mai

Mall Artha Gading, Lantai 1
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533787412

Makanan Vietnam Favorite

Pho Gร : Mie Vietnam satu ini, rasanya bikin seger banget!! Benerยฒ harus dicoba deh, apa lagi kalau kalian penggemar mie..

Foto Monviet

Monviet

fX Sudirman, Lantai Basement
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Favorite Banh mi

Banh mi terenak yang pernah gw coba ya disini, entah kenapa rasanya paling pas aja gitu dilidah. Selalu pesan Banh mi bo nuong sa (83k++) isinya grilled beef with lemongrass. Makan seporsi rasanya gak pernah cukup ๐Ÿ˜†

Foto Co'm Ngon

Co'm Ngon

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1526396592

Recommended vietnamese resto

-Banh Mi Hap (steamed baguette with chicken and jicama served with lettuce and vegetables) ; ๐Ÿ’ธ55K ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป 4/5.
Rotinya lembut ditambah dengan ayamnya yang halus serta sayurannya yang fresh , nikmat ๐Ÿ˜‹.

Foto Madame Ching

Madame Ching

Jl. Surabaya No. 24, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1475857414 a

Vietnam dish

Momogi beef : Ini bahn mi. Sandwich khas Vietnam. Rasanya enak. Ada minced beef sng saus bolognaise. Rotinya garing, enakk

Foto Do An

Do An

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534857146

makanan khas vietnam

๐ŸŒฎ bahn mi bo : isinya daging sapi panggang khas vietnam. enak banget dan pas banget buat 2 orang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?