Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta

List Artikel
16 September 2019 | 0 Komentar
Mencari tempat makan bakso di Jakarta seperti yang kita semua tau, bukanlah hal yang sulit. Jumlah tempat makan bakso di Jakarta yang tak terhingga itu lah penyebabnya. Tempat makan bakso di Jakarta pun beragam, ada yang berupa gerobak abang tukang bakso yang selalu keliling komplek, kedai hingga restoran dengan tempat yang lebih nyaman seperti di dalam mall, misalnya. Kenapa sih kok tukang bakso di Jakarta banyak banget? Sedikit bercerita, bakso merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit bagi orang Indonesia. Dari musim panas hingga musim hujan, bakso selalu dicari. Untuk itulah, banyak tempat makan bakso yang berlomba-lomba menyajikan bakso-bakso dengan rasa yang enak hingga tampilan yang unik dan kekinian. Misalnya bakso isi keju, bakso isi cabai rawit, hingga bakso aci yang lagi digemari anak muda di zaman sekarang.
Meskipun mencari tempat makan bakso di Jakarta sangatlah mudah, tapi biasanya akan sulit menemukan tempat makan bakso yang benar-benar enak dan sesuai dengan selera banyak orang. Untuk itulah, kali ini PergiKuliner sudah merangkum 12 tempat makan bakso enak di Jakarta buat kamu. Sudah pasti dan terbukti enaknya kok, kalau nggak percaya, langsung cobain aja dan datengin tempat makan bakso di Jakarta di bawah ini!
Foto Baso Aci Ganteng

Baso Aci Ganteng

Jl. Tebet Barat Dalam II No. 52, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Rasanya emang Juara

Untuk rasa sih juara banget, rasanya gurih dan nendang banget. Porsinya juga banyak dan lengkap ada Baso Aci, Tetelan, Ceker, Pilus, Tahu sama Cuangki.

Foto Bakso Pak Diran

Bakso Pak Diran

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443000134

BAKSO TERENAK SEPANJANG BELI BAKSO

Pas diicip, gilaaakkk enak parah! Baksonya super lembut, enggak kenyal kek bakaso2 yang biasa itu loh. Ini beneran lembut, dan berasa dagingnya.

Foto Bakso Mukidi

Bakso Mukidi

Jl. Pulo Gebang Raya No. 19, Cakung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Bakso Paling Rame di Pulogebang

Terkenal karena Bakso Urat Jumbonya yang enak & lembut. Dagingnya berasa banget, dan kaldunya seger bening. Jangan lupa pesen Sop Buah yang isiannya banyak & komplit. Oya, mereka tutup di hari Selasa.

Foto Bakso Tenar Solo

Bakso Tenar Solo

Jl. Tanah Pasir No. 10, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1558331622

BAKSO URAT

yang aku pesen ini bakso Uratnya untuk bakso berasa urat nya dan untuk harga masih murah yaa standar pake bihun sama bakso urat besar cuma 18k . cuss yang suka bakso boleh di coba ke sini. ๐Ÿ˜ƒ

Foto Bakso Kemon

Bakso Kemon

Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Salah Satu Bakso Favorit

Ada juga Bakso Kemrusuk, berupa bakso kuah plus daging iga empuk, ini perpaduan yang super cocok dengan selera saya.

Foto A Fung Baso Sapi Asli

A Fung Baso Sapi Asli

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1553690678

Favorito bakso in the world

Bakso favorit enak gurih mantap. Dagingnya mak nyussss berasa banget sapinya. Gw paling suka yang tahu baksonya

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Mahakam No. 1 (Sebelah Pizza Hut Delivery), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Bakso kejunya!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ’ฅ

Enak banget bakso kejunya sama bakso uratnya! Empuk dan asli daging. Walau menurutku kuah mereka agak terlalu asin.

Foto Bakso Aan

Bakso Aan

Jl. Pesanggrahan No. 8C, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Baksooo

Lagi hujan gini, enak banget kalau makan yang hangat2... Bakso Aan jawabannya. Baksonya enak banget... Empuk! De best deh. Lalu dagingnya juga berasa bumbu2 yang meresap ke dalam daging. Pokoknya wajib coba!

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1564472053 2

Bakso Terniqmatttt

Wajib nih cobain buat pecinta bakso! Kuahnya berasa banget kaldu sumsum-nya. Wangi dan gurih abissss. Ini gw cobain menu yang Bakso Biasa. Dapet 5 butir bakso, bihun/mie, dan 1 pangsit goreng. Baksonya jg berasa daging semua.

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1K
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

Bakso Favourite di Jakarta ๐Ÿ’•

Ini sih langsung dijadiin bakso favourite aky di Jakarta deh! Rasanya enak, baksonya tuh berasa dagingnya, ga kebanyakan tepung, mantapp ditambah kuahnya yg sedepp berkaldu tapi ga minyak, enak deh pokoknya ini tempat bakso yg recommended banget!

Foto Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Jl. Rawamangun Muka Barat No. 14, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Bakso Malang Enak Jakarta

Dari segi rasa menurut gua cukup enak. Kuahnya sedep banget dan terasa gurih. Baksonya juga enak, kenyal dan tasty. Bakso gorengnya gue suka banget. Overall gue puas banget sama bakso di sini. Harga baksonya murah dan rasanya juga enak banget.

Foto Bakso Nikki

Bakso Nikki

Jl. KH Abdullah Syafei No. 11, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Bakso nikki

Bakso disini ada bbrp pilihan mau bakso keju, bakso telur puyuh, bakso urat, dan jg bakso bakar, rasa dari bakso nya memang bnr2 pure daging sapi berasa bgt. Yg aku blg memang enaaaak.. kuahnya yg gurih dan sambal nya yg pedes udah pas bgt deh buat ku. Untuk bakso bakarnya jg enak loh

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?