Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan di Sunter yang Murah Meriah

List Artikel
3 Juli 2018 | 0 Komentar

Kalau kamu suka pergi kulineran di Jakarta, kawasan Sunter mungkin jadi kawasan yang nggak pernah terpikirkan oleh kamu untuk didatangi. Padahal kawasan yang terletak di Jakarta Utara ini juga memiliki banyak tempat makan yang patut dipertimbangkan lho. Dari makanan di restoran mahal hingga yang sangat terjangkau pun ada. Nah! Untuk itu, kamu harus banget nih sekali-kali untuk berburu kuliner di Sunter. Dan kali ini PergiKuliner mau kasih kamu rekomendasi tempat makan di Sunter yang tidak hanya memiliki rasa yang enak tapi juga harganya yang sangat murah sehingga bikin kantong kamu tetap aman. Bakso, sate hingga ayam geprek bisa kamu coba di tempat-tempat ini. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Foto Spice Bakso Ikan

Spice Bakso Ikan

Ruko Paradise, Blok K No. 31 - 32
Jl. Sunter Permai Raya, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Menu Khas Pontianak

Buat yg suka Makanan khas Pontianak disini tempatnya. Dari Main course sampai aneka cemilan dan minuman ada disini. Saya cobain pesan Bakminya. Tekstur Mienya tipis seperti mie kalimantan. Rasanya balance bgt Pas dilidah. Semuanya Uenak2, cocok dgn lidah saya.

Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 14A, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519907304

Sate Taichan 🍡🍢

Makanan yang sehat tapi enak.. Daging ayamnya sendiri lembut dan gurih, di tambah himalayan salt, bawang putih goreng, dan perasan jeruk limau lalu di cocol ke sambal taichan yang sedaaap 😍

Foto Bakso & Ayam Geprek Sewot

Bakso & Ayam Geprek Sewot

Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 4, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Pedasnya bikin Sewot

Duo maut Bakso isi keju plus Bakso isi cabe, Kalian sih musti banget kesini buat nyobain & rasakan kenikmatan Bakso & Sensasi pedasnya yg Nampol banget Uhuiiiiii. Geprek Sewot Besar. Hampir semuanya kusuka dah.

Foto Sate Taichan Bang Toyib

Sate Taichan Bang Toyib

Acakadut
Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 15, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Bang toyib uda pulang

Rasanya? Suka baik yang with or without mozarella. Suka kepedasannya, menurut oppa favorit pedesnya. Harga? Affordable pake banget, cocok untuk cemilan. Pelayanan juga bagus ❤️❤️

Foto Nasi Uduk Aquarius 94

Nasi Uduk Aquarius 94

Warung Tenda Taman Sunter Indah
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Murah dan Enak

Nasi uduknya gurih trus bawangnya boleh nambah. Mantep deh. Selalu puas kalau makan kemari. Pasti nambah. Karna nasi uduknya murah cuyyy. Sayang aja suasananya bikin ga sempurna. Karna banyak pengamen dan gerah. Siap2 deh uang receh. Haha.

Foto Bakso Gaul

Bakso Gaul

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 12B, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503680099

Bakso enak neh

Cuaca seperti ini paling enak nge-bakso denga kuah panas dan sambal yang banyak..SEGARRR JOSSS.
Menikmati bakso pertama kali adalah kuahnya..apabila kuahnya enak biasanya baksonya enak. Nah di tempat ini pertama mencoba kuahnya langsung KENA ENAKNYA..

Foto Ayam Goreng 39 Sakau

Ayam Goreng 39 Sakau

Ruko Metro Sunter, Blok A1 No. 2
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493123530

Ayam bakar yg empukkkk dagingnya

Lezat ayam bakarnya, berasa bumbunya, pas rempah2nya, ampe makan 3 ekor gara2 @drummerkuliner , klo makan2 ama dia bgitulah ya, apakg enak, udah dah kayak kesurupan. Yg penting ga alot ya dagingnya, suka ama sambalnya

Foto Sir Babi Ol Pok!

Sir Babi Ol Pok!

Jl. Agung Jaya II Blok D1B No. 3, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Babi cincang dan siobak lezat

Untuk tekstur bakmienya enak dengan tipe bakmie berkaret, selain itu untuk rasa topping Babi cincang dan siobak nya juga terasa manis untuk babi cincangnya,dan asin untuk siobak.

Foto Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 8, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522448159

Nasi Goreng Gila

Partner lapar cobain nasi gila gondrong obama, superrrr enak !! Kita pesen nasi goreng gila. Topping nya ada sosis, telur, ayam suwir, bakso. Kita pesen yang ga terlalu pedes. Kalau yang suka pedes, pasti suka sama rasa pedes nya.

Foto Bakmi Panda Khas Bangka

Bakmi Panda Khas Bangka

Ruko Taman Sunter Indah, Blok HJ2 No. 34
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520861813

Im Lovin It

Dari kecil selalu demen bakmi dan di daerah sunter indah paling suka sama bakmi panda.
Adonan bumbunya itu yang bikin nikmat dan beda dengan bakmi lainnya
Pempek kulitnya itu enak banget, worth to try.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?