Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan Enak di Rawamangun yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
18 Mei 2018 | 0 Komentar

Bagi seorang pecinta kuliner, pergi kulineran biasanya menjadi agenda wajib yang dilakukan paling tidak dua hingga empat kali sebulan. Kegiatan yang pastinya dilakukan adalah berburu kuliner lezat, mulai dari level kaki lima, rumah makan, cafe, hingga yang sekelas restoran. Sebelum melakukan kegiatan berburu kuliner lezat ini, pastinya kita harus mencari rekomendasi tempat makan yang enak terlebih dahulu, baik itu dengan searching di instagram, blog, hingga melihat-lihat rekomendasi yang ada di situs direktori makanan seperti PergiKuliner.com. Buat kamu yang sedang bingung ingin pergi kulineran ke mana, bagaimana jika kali ini kamu singgah ke daerah Rawamangun yang ada di Jakarta Timur. Di sini ada banyak sekali pilihan kuliner yang bisa menggoyang lidah kamu, mulai dari kuliner tradisional Indonesia, Asia, hingga Barat. Dijamin kamu pasti tak akan kehabisan tempat makan enak. Untuk tahu rekomendasinya, kamu bisa melihat beberapa review dari teman PergiKuliner yang sudah mampir untuk mencobanya sendiri. Lihat langsung aja di bawah ini!

 

Foto Ayam Kriwil

Ayam Kriwil

Jl. Balai Pustaka No. 28, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Ayam goyeng enyakkkk

Ayam Goreng nya enyakkk 😍😍😍 , dengan taste asin dan wangi bumbu rempah indonesia , kulit nya crispy , daging nya juicy & tender bumbu nya meresap jadi nikmat banget. Di tambah dengan pilihan sambal yang pedas nampol.

Foto Kedai Locale

Kedai Locale

Jl. Balai Pustaka Timur C6, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Indonesia Kekinian

Perkedel Keju: INI SUPER DUPER FAVORIT banget! dasarnya memang saya suka banget sama perkedel yang rasanya plain atau rasa kentang telur aja ga rasa gurih atau asin, nah disini cocok banget rasanya.

Foto Quiznos

Quiznos

Jl. Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Sarapan Enak

Overall quiznos rasanya cukup memuaskan. Daging steak disini ternyata bentuknya seperti lembaran ham, seasoning & sauce sama-sama enak meskipun beda jenis. Cheesenya berasa banget,

Foto Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Jl. Balai Pustaka Timur No. 25, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505127105

Best Halal Ayam betutu di Jakarta

Bagi gw salah satu tempat jika gw mau makanan Bali yang otentik dan Halal. Menu khas yang wajib di coba disini adalah ayam/bebek betutu yang luar biasa lezatnya. Betutu terbuat dari ayam atau bebek yang utuh yang berisi bumbu, kemudian dipanggang/di kukus dalam api sekam.

Foto Ayam Goreng Ibu Djagat

Ayam Goreng Ibu Djagat

Jl. Balai Pustaka Timur No. C5, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505127105

Menu baru ayam penyet

ayam penyet kampung dengan sambel korek. Pecinta pedes pasti suka banget dengan menu ini. Soal enak ayamnya ga perlu ragu lagi dengan si Ibu Jagat ini. Rekomended banget kok , enaknya sampe ke tulang ayamnya.

Foto Warung Jengkol

Warung Jengkol

Jl. Balai Pustaka Timur No. 4, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Serba serbi jengkol

Bbrp menu yg dicoba yaitu: 4 macam varian jengkol 23K/porsi: cabe ijo, sambal matah, terasi mercon dan semur. Paling suka yg sambal matah ... wangi dan jengkolnya jg empuk.

Foto Bakmie Siantar

Bakmie Siantar

Jl. Sunan Sedayu Blok A No. 1 (Samping BRI), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

MANTAAAAPπŸ˜‹πŸ˜‹

Disini semuanya makanan non halal hehehe. Enaaaak suka bgt sama semua makanan disini hehehe toppingnya ga pelit... Babi, bakso sapi, bakso ikan, ayam, telur semuanya lengkap. Bohong kalo makan disini tp ga kenyang wkwk.

Foto nominomi delight

nominomi delight

Jl. Pemuda No. 72 - 73DE, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496819166

Ramen creamy

gue pilih beef ramen special buat makanannya. Setelah dtg, agak kaget ternyata kuah ramennya seperti susu ya. Pas di coba, enak sih kuahnya, gue suka. Iai ramen ini pun banyak bgt! Ada telur, mie yg banyak, daging sapi, dan tahu baso ikan gitu.

Foto Tekko

Tekko

Jl. Pemuda No. 291H/A-B, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460214190

iga yang endesss!

Disini nih kalo yang pengen makan iga penyet endesss πŸ‘πŸ‘Œ. Walaupun makin kesini porsi iga nya makin sedikit πŸ˜›
-

Foto Warung Enon

Warung Enon

Jl. Pemuda (Seberang Rabbani), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Tempat nongkrong yg asoy~

Makanan berat ada, makanan ringan jg ada. Gue pesen bubur ayam + keju nih, kejunya banyak bgt ga pelit, rasa buburnya jg okee. Utk ice blended green tea nya jg okee, rasanya pasπŸ‘Œ gue jg pernah pesen eskrim kuburan mantan dan rasanya lucu bgt, enaaak, tampilannya jg wow.

Foto Bebek Malio

Bebek Malio

Jl. Pemuda No. M7, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503392088

One of The Best Bebek Kremes

Potongan bebek yang besar, dengan daging yang empuk, gurih namun tidak terlalu oily adalah nilai plus dari Bebek Malio. Saya suka Tekstur bebek gorengnya yang sangat crunchy di luar namun dagingnya tetap empuk dibagian dalam. Dan Kremesannya pun juara dunia.

Foto Asinan Ny. Isye

Asinan Ny. Isye

Jl. Kamboja III No. 12, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Mie Juhi

Mie Juhi idolanya Nyokap gw nih! Isinya ada Mie Kuning, Selada, Timun, Kentang, Tahu, Juhi Kering, dan Kerupuk. Bumbu Kacangnya diplastik terpisah dan banyak banget! Ada Sambelnya terpisah juga bagi yang mau pedes.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?